Blog Ngadat, Alhamdulillah Sudah Normal Lagi

Assalamu 'alaikum sobat Muroi El-Barezy, alhamdulilah bisa cuap-cuap kembali di blog yang sederhana ini. Beberapa hari tidak posting seperti sudah berbulan-bulan rasanya. Ada beberapa alasan kenapa saya baru sempet posting pada kesempatan ini, pertama ya biasalah lagi sibuk di sekolah. Mengingat ini adalah akhir Tahun Pelajaran, pekerjaan dirasa tambah makin banyak saja, mengevaluasi kegiatan tahun kemarin dan mempersiapkan untuk Tahun Pelajaran baru berikutnya.

Yang kedua entah kenapa domain custom dari blogspot beberapa hari ini mengalami gangguan. Semua blog yang menggunakan custom domain tidak bisa dibuka sama sekali. Sedangkan untuk blog yang memakai sub domain blogspot tidak ada masalah dan lancar-lancar saja ketika dibuka. Walhasil boro-boro bisa blogwalking, mau posting saja tidak bisa.

Kejadian ini untuk yang kedua kalinya sejak saya mengcustom domain blog saya ini. Untuk kejadian yang pertama hanya sehari, tapi untuk yang kedua ini beberapa hari hampir sepekan lamanya. Rasa rindu untuk blog walking dan ngeblog tidak tertahan rasanya.

Mohon maaf buat para sobat dan sobit yang mau mampir silaturrahim disini, ya walhasil teman-teman hanya mampir di profil G+ saya, trimaksih buat apresiasinya. Nih ada skrinsot-nya :
Tapi alhamdulillah sekarang sudah kembali normal, walaupun kadang ada saja gangguannya. Dan sepertinya akan terus ada. Yah mungkin ini nasib blog yang cuma beli domain tapi hostingnya masih numpang hehee...Sabar aja kali yah, nanti beli hosting sendiri saja deh biar ngga sering ngadat blognya hihihi....Okelah hanya ini postingan yang mungkin kurang bermanfaat buat sobat. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, karena yang jelas bukan salah adminnya hehe....

Salam persahabatan dan happy blogging...


Share this

Catatan Kang Muroi, adalah blog yang menyajikan berbagai macam info menarik, Kolom Tutorial, Blogger Template, Motivasi, Otomotif, Rubrik Islam, Tips dan Trik dan berbagai macam hal menarik lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »