Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Blog Ngadat, Alhamdulillah Sudah Normal Lagi

By On 19.6.13

Assalamu 'alaikum sobat Muroi El-Barezy, alhamdulilah bisa cuap-cuap kembali di blog yang sederhana ini. Beberapa hari tidak posting seperti sudah berbulan-bulan rasanya. Ada beberapa alasan kenapa saya baru sempet posting pada kesempatan ini, pertama ya biasalah lagi sibuk di sekolah. Mengingat ini adalah akhir Tahun Pelajaran, pekerjaan dirasa tambah makin banyak saja, mengevaluasi kegiatan tahun kemarin dan mempersiapkan untuk Tahun Pelajaran baru berikutnya.

Yang kedua entah kenapa domain custom dari blogspot beberapa hari ini mengalami gangguan. Semua blog yang menggunakan custom domain tidak bisa dibuka sama sekali. Sedangkan untuk blog yang memakai sub domain blogspot tidak ada masalah dan lancar-lancar saja ketika dibuka. Walhasil boro-boro bisa blogwalking, mau posting saja tidak bisa.

Kejadian ini untuk yang kedua kalinya sejak saya mengcustom domain blog saya ini. Untuk kejadian yang pertama hanya sehari, tapi untuk yang kedua ini beberapa hari hampir sepekan lamanya. Rasa rindu untuk blog walking dan ngeblog tidak tertahan rasanya.

Mohon maaf buat para sobat dan sobit yang mau mampir silaturrahim disini, ya walhasil teman-teman hanya mampir di profil G+ saya, trimaksih buat apresiasinya. Nih ada skrinsot-nya :
Tapi alhamdulillah sekarang sudah kembali normal, walaupun kadang ada saja gangguannya. Dan sepertinya akan terus ada. Yah mungkin ini nasib blog yang cuma beli domain tapi hostingnya masih numpang hehee...Sabar aja kali yah, nanti beli hosting sendiri saja deh biar ngga sering ngadat blognya hihihi....Okelah hanya ini postingan yang mungkin kurang bermanfaat buat sobat. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, karena yang jelas bukan salah adminnya hehe....

Salam persahabatan dan happy blogging...


53 komentar

Mas nya pakai speedy sih yaa? Aku juga kemarin buka blogku di warnet gak bisa dibuka mas ... lalu aku buka di rumah pakai modem usb IM2 lancar jaya gak ada apa2 mas.. Mungkin DNS speedy nya lagi gangguan mas ... :D

Eh, baru tau .. Mas Muroi pak Guru yaa ? :D

alhamdulillah sudah aktif lagi, pntesan susah diakses

wah jadi bener ya gak bisa di buka.. kirain disini doang, kemaren 2hari susah buka blog mereka yg berdomain. kirain kesalahan speedy dari sini.

Saat ini hosting blog 'Info Seputar Kita' masih mengikuti Blogger, namun lancar saja tidak mengalami 'masalah'. Syukur sekarang blog 'Muro'i El-Barezy' sudah clear kembali. Salam cemerlang.

pengaruh speedy sih kata orang, yg penting sekarng bisa ngeblog lagi kang

Mantaplah sob. Ngomong tempenya ganti lagi nih :D

Iya kang, semua pengguna speedy (termasuk warnet) mengeluh tidak bisa akses custom domain blogspot. Saya jg enggak enggek kalau blog saya ga bisa diakses, karena saya pakai modem ga terjadi apa2...anteng2 aja...karena banyak yang nanya kenapa blognya ga bisa akses baru saya sadar,kebetulan kemarin juga kang Ismet juga ngeluh ga bisa akses blognya karna pakai speedy. Jadi kesimpulannya yang gangguan tu terjadi pada jaringan speedy-nya katanya masalah DNS apa...saya ga ngerti...dan ini sudah terjadi lama sekitar 2-3 bulanan ini...oh iya tidak hanya speedy tapi juga flexi kang...(produk telkom).

katanya gitu sob, speedy-ya, dan kayanya seluruh indonesia yang pake telkom ada gangguan..

iya mas hehe....

alhamdulillah mas, trimakasih sudah berkunjung lagi

iya mba, bukan cuma disini, kayanya dimana-mana yang pake telkom pasti gangguan

iya mas, masalhnya bukan pada bloggernya ternyata,pada jaringan telkom

iya mas, trimakasih sudah berkunjung disini

makasih sob, masih pake template mas Sugeng kok, cuma di modif aja

wah sudah 2 bulan? ternyata sudah cukup lama yah, saya baru kerasa seminggu yang lalu mas, saya juga pernah buka blog Kompi Ajaib ga bisa juga..
makasih mas sudah berkunjung disini...

Wah pantes saja kemarin gak bisa diakses. :D

wah ternyata bener ya kirain mamang doang yang ndak bisa buka mblog berdomain... sampai sampai buka mblog dekat BTS tapi tetep ndak bisa hehe

padahal mamang juga pakai smarfreet dan tiga

Panginten teh abdi wungkul kang... singhoreng sa dunya.. eh sa-endonesa :)

syukur deh mas, blognya dah normal lagi.
sukses terus :)

sudah saya duga, Pak El, ujian sekolah juga...

Gak kok mas, saya juga pake speedy tapi gak masalah ..

yang penting sekarang sudah bisa eksis lagi ..

iya mas, tapi rata-rata pada ngeluh ganguan juga tuh hehe...

oalah.. ternyata kesalahan bukan pada koneksi saya melaikan pada blognya to.. sukur dech kalau sudah normal.. semoga makin sukses sobat..amin

klo gk salah sdh 3 hr gangguan Pak..., sy liat dibbrp teman bloger jg demikian tp Alhamdulillah kemarin sdh normal, smg kedepanx lancar2 sj ni.. *smile

wah itu bukan produk Te**om kan mang, jadi ya lancar jaya

iya sob, sekarang sudah bisa, yah kadang masih ngadat juga sih

wadunh nyari sinyal ya mang, ga sekalin naik towernya aja mang hehe....

muhun kang di diyeu oge sami, saya buka blog kang Ismet juga ga bisa

amin, makasih gan atas doaanya, sukses juga buat agan

iya mba bukan hanya ngurusin ujian juga sih, PSB juga

iya mas, makasih yah sudah berkunjung disini

bener juga kang aq juga kmrin2 gak bisa di buka. tapi sekara udah normal lagi ko

alhamdulillah sudah balik lagi mas...bisa mengunjungi mas muro'i lagi deh..

Kirain kena banned kemarin sob ..ternyata hanya gangguan Ya syukurlah bisa kumpul kembali

Wah pantesan, saya coba buka blog berdomain di warnet & kantor sama2 nggak bisa saya kira disini aja error nya ternyata semua juga error :D


btw kok ganti template kang :D

anehh. sekarang banya blog yg ngadat hehehe

Wuihh,, wuihh,, serasa ada yang beda ya rumahnya? Perasaan bulan lalu gak gini. Ato sayanya yang kelamaan hiatus kudet jadinya :D ,. Salam silaturim ah (^_^)/

Semangat Mas semoga kembali semangat untuk nulis dan blogwalking lagi.

Iya Kang Blogku juga gangguan katanya teman2 gak bisa dibuka, ternyata sama Ya Kang..dan ini sudah bisa lagi, sempat panik kemarin aku Kang..

kunjungan perdana ni kang,,salam kenal ya

wa 'alaykumussalaam, lanjoetken mas bro lancar

kirain aku sendiri aja sob yg ngalamin, abis dari kemarin2 aku buka blogmu jg susah bgt... kirain yg gak bnr tuh di browser punyaku... syukur deh kalo udh normal

Alhamdulillah dah sembuh sob... klo aku jg bru bisa ngeblog lagi krn sibuk offline hehehe... met sore kang...

Kalau sekarang sudah normal Mas dan bisa beraktifitas ngeblog lagi.

Hmm selamat datang Sob, happy blogging, btw javascript blog ini disimpan di yourjavascript.com ya, sorry, tp lumayan berat loadingnya... Sayang, punya google dah close..

provider nya tuh ya gan??

hhehe.,

syukur deh klo emang dah lancar gan :D
bisa dong kunbalnya ke blog saya :D
wakakaka :D

di tunggu om post berikutnya, tentunya udah ga punya masalah lagi sama jaringannya
hehehe

pakai modem speedy ya sob. Soalnya kemarin pada ngeluh yang pakai speedy nggak bisa buka blog. Tidak hanya subdomain aja. Yang domain berbayar juga sama.

http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
http://www.famousbagsmall.com/
http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
http://www.vipbagsmall.com/
http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA