Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Beginilah Kalo Sudah Ketergantungan

By On 16.11.12

wi-fi
Beginilah Kalo Sudah Ketergantungan | Hidup kalo sudah ketergantungan memang susah. Uppss jangan negative dulu. Memang ketergantungan dengan apa? Bagi saya jaringan hotspot alias wi-fi sepertinya sudah menjadi nafas dalam aktifitas ngeblg. Jadi begitu jaringan terputus gara-gara TELKOM tidak cepat tanggap, hampir beberapa hari ini tidak biasa posting dan blogwalking.

Mengandalkan modem yang lemot sepertinya tidak menyelesaikan masalah. Itupun mungkin sudah saya karantina ke tempat sampah saking dongklolnya dengan yang namanya modem. BW lewat hape, yang ada ya ga bias-bisa melulu. Akhirnya nyerah dengan keadaan. Ujung-ujungnya mungkin ngenet dengan memafaatkan waktu yang sangat terbatas.

Mohon maaf kepada para sobat yang mungkin komentarnya terlambat saya balas, atau mungkin tidak sempat berkunjung balik. Masalah ketergantungan sekali lagi menjadi masalah klasik. Padahal sebenarnya banyak alternative yang bisa digunakan, namun itu tadi, sepertinya sudah nyaman pake hotspot, yang sinyalnya wuss..wusss kenceng hehe…

Semoga bapak-bapak pegawai TELKOM yang terhormat cepat tanggap dengan keluhan ini. Sudah hampir seminggu jaringan putus. Padahal limit waktu sudah terlewati, 3 X 24 jam, namun sampai saat ini belum ada realisaisinya. Salam sehat dan happy blogging…..


50 komentar

sabar ya gan hehe, ga ush di paksa klo ga bisa bw klo masalah ga update post gampang, siapin aja di word ntar tinggal di posting deh hehe :D

hehee...apa apa ge' kalau udah tergantung pastinya ya menggantung atuh kang, makanya jangan tergantung. mendingan jadi tempat gantungan...:o)
selamat menikmati..wahahaaaa

ceritanya lagi galau ya sob,.hehehe....

jngan d pkr genk. hdapi apa yng ada heheh..ane tnggu genk mainnya'y heheh

lagi ada masalah koneksi ternyata ya. menghambat aktifitas ngeblog tuh. moga cepet selesai masalah nya.

#salam terhangat dari Mr.DHI

semoga masalah koneksinya segera teratasi dan bisa bloging lagi. salam sejahtera buat mas admin.

Yah pantesan , turut berduka aja gan :D

ntar kalau sudah beres jangan lupa untuk berkunjung balik ya ke http://www.acemaxspusat.com

pake modem smartfren unlimited 50rb perbulan gan..

Hahaha. Saya juga tergantung sama wifi tetangga sob. Tapi alhamdulillah belum pernah ada masalah. :D

sabar aja kang, orang sabar disayang Allah, kalo saya sih udah biasa pake modem bekicot

Kalau mau enak sih psang Speedy az kya sya ,,,,

Lumayan bang bsa stiap hri main

wah, artikel yg menarik sekali...
hehehehehe, salam sukses ya,,, :)

Blogwalking, kunjungin juga yah http://ariiff-rahman.blogspot.com/

wifi juga ada lemotnya ya sob,kirain modem saja yang lemot.mudah mudahan cepat diperbaiki ama pak telkom.

hihihi pantesan lama gak nongol :D

pake speedy saja sob, yang paket family ( sekarang lagi ada promo, jadi harganya turun ) :D

wah wah... semoga cepat baik jaringannya ya mas.. biar aktif blogging lagi

speady emang gitu gan, ancam aja gan. baru dia bertindak. dulu saya pernah ancam, kalau emang ga mau di urusin, besok akan saya tulis di blog saya. eh.. besoknya dia datang. emang kayanya harus di acam dulu supaya gerak dia.

nyantai aja Mas. bw kan cuma kegiatan sampingan. yang penting pekerjaan pokok nggak terbengkelai kan..

emank bbrp hr ini telkom ngadat2 mulu.., menurut info katax ada kabel yg terputus di daerah jakarta pusat..., tp tetap semangka ya...! 8smile

apalah mau dikata..kita dalam ketergantungan, tapi pihak telkom tidak merasa kalau digantungi oleh kita :-)

Ngabsen pagi sob ! Hadiir.

ya kang hehehe...nanti dijemur tiap hari dong, eh eta mah gantungan baju yah:}

ya sob, gara2 wi-fi yang lagi error hampir 1 minggu

ya bener gan, nanti jadi stres tuh hehe...

amin, ya sob, semoga cepet kelar masalahnya

trimakasih sobat atas supportnya

oke sobat langsung ke tekape deh

tadinya mo pake modem juga sih, tapi biasanya nanti ga kepake:}

alhamdulillah kalo masih lancar2 aja sob, semoga ga macet hehe..

ya sob, itu jalan yang bener kayanya hehe...

iya sih kayanya enak, tapi ini juga pake speedy sob

iya sob, tapi bukan lemot, kayanya gangguan kabel optik milik TELKOM yang ga diperbaiki berhari-hari

iya sob, ngonol juga paling ngenet hehe....

wah iya sob, pikir dulu deh, makasih sarannya}

wah kalo ngancam sih belum tuh, emang kayanya harus digituin tuh TELKOM

iya bener sob, tapi kalo ga silaturahim kaya gimana gitu hehe...

iya kebangeten juga tuh hehe....

oke sob, makasih udah mampir lagi

Sabar kawan saat nya nanti pasti akan secepat rocket.

yah memang begitu sobat, kalau sudah ketergantungan yah terpaksa kita begini, yg penting sabar saja ...hehe
trims sahabatku

owh begitu, telkom gangguan ya. ..

asal tetep semangat ngeblog aja nggak papa sih

Saya salut dengan struggle mas yang fight ditengah keterbatasan koneksi internetnya untuk tetap stay connected dengan dunia blogger. Saya bangga dengan perjuangan mas. Salut