16 Nov 2012

Beginilah Kalo Sudah Ketergantungan

·   50

wi-fi
Beginilah Kalo Sudah Ketergantungan | Hidup kalo sudah ketergantungan memang susah. Uppss jangan negative dulu. Memang ketergantungan dengan apa? Bagi saya jaringan hotspot alias wi-fi sepertinya sudah menjadi nafas dalam aktifitas ngeblg. Jadi begitu jaringan terputus gara-gara TELKOM tidak cepat tanggap, hampir beberapa hari ini tidak biasa posting dan blogwalking.

Mengandalkan modem yang lemot sepertinya tidak menyelesaikan masalah. Itupun mungkin sudah saya karantina ke tempat sampah saking dongklolnya dengan yang namanya modem. BW lewat hape, yang ada ya ga bias-bisa melulu. Akhirnya nyerah dengan keadaan. Ujung-ujungnya mungkin ngenet dengan memafaatkan waktu yang sangat terbatas.

Mohon maaf kepada para sobat yang mungkin komentarnya terlambat saya balas, atau mungkin tidak sempat berkunjung balik. Masalah ketergantungan sekali lagi menjadi masalah klasik. Padahal sebenarnya banyak alternative yang bisa digunakan, namun itu tadi, sepertinya sudah nyaman pake hotspot, yang sinyalnya wuss..wusss kenceng hehe…

Semoga bapak-bapak pegawai TELKOM yang terhormat cepat tanggap dengan keluhan ini. Sudah hampir seminggu jaringan putus. Padahal limit waktu sudah terlewati, 3 X 24 jam, namun sampai saat ini belum ada realisaisinya. Salam sehat dan happy blogging…..


Subscribe to this Blog via Email :