15 Sep 2012

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org


penggalangan dana online dengan marimembantu.org-muro'i el-barezyPenggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org | Rasululah SAW ditanya oleh seorang sahabat: “Ya Rasulullah,  siapakah manusia yang paling dicintai Allah dan apakah perbuatan yang paling  dicintai oleh Nya? Rasulullah SAW menjawab : “Manusia yang paling dicintai oleh  Allah adalah manusia yang paling banyak bermanfaat dan berguna bagi manusia  yang lain; sedangkan perbuatan yang paling dicintai Allah adalah memberikan  kegembiraan kepada orang lain atau menghapuskan kesusahan orang lain, atau  melunasi hutang orang yang tidak mampu untuk membayarnya, atau memberi makan  kepada mereka yang sedang kelaparan dan jika seseorang itu berjalan untuk  menolong orang yang sedang kesusahan itu lebih aku sukai daripada beri’tikaf di  masjidku ini selama satu bulan( Hadits riwayat Thabrani )

Sungguh sangat jelas hadits tersebut diatas, bahwa manuisa yang yang di cintai Allah adalah manusia yang paling banyak membantu sesamanya, bukan orang yang hanya berdiam diri dalam masjid tanpa berbuat apapun. Kita sebagai mahluk sosial tidak akan bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Dimanapun hidup, pasti membutuhkan orang lain. 

Sobat Muro'i El-Barezy, Orang kaya tidak akan dikatakan kaya jika tidak ada orang miskin. Dan sungguh sangat miris, sudah 60 tahun lebih Negara kita merdeka, masIh banyak masyarakat miskin disekitar kita. Kira-kira berapa angka kemiskinan di Negara kita? 

Menurut data BPS (Badan Pusat Statistik) Tahun 2012 statistik dari jumlah total penduduk Indonesia sekitar 220 juta lebih, di dapatkan angka warga miskin mencapai 12,36 persen dan hampir mencapai kelas miskin mencapai 12 persen. Untuk jumlah angka kemiskinan secara keseluruhan, terdapat 60 juta penduduk miskin maupun hampir mencapai kriteria warga miskin.
penggalangan dana online dengan marimembantu.org
Potret Kemiskinan di Negara Kita
Hal ini sangatlah memprihatinkan mengingat upaya akan penurunan angka kemiskinan belumlah dilakukan secara maksimal. Seharusnya hal ini mendapat tanggapan yang serius dari pemerintah mengingat angka kemiskinan di Indonesia dalam kurun waktu 5 tahun terakhir masih belum menurun secara drastis.

Disamping tugas pemerintah, masalah kemiskinan adalah tanggung jawab kita bersama untuk mengentaskannya. Dengan menyisihkan sedikit harta, kita bisa membantu penderitaan mereka. Jika sobat tertarik untuk berzakat, sedekah atau mendonasikan hartanya, tidak usah bingung san pusing karena saat ini sudah ada “Lembaga Zakat Dompet Dhuafa  yang akan menyalurkan donasi melalui program Mudah Sedekah Secara Online dengan Marimembantu.Org.

Marimembantu.org adalah sebuah penggalangan dana online yang akan membantu ribuan orang untuk membantu mereka yang membutuhkan. Marimembantu.org memungkinkan orang untuk mencapai hal-hal luar biasa dengan mudah menggunakan website donasi pribadi. 

Dengan adanya program ini, cara sedekah kita tidak perlu repot mendatangi langsung orang dhuafa disekitar kita. Marimembantu.Org akan membantu kita untuk menyalurkan donasi sobat dan dipastikan akan tepat sasaran dengan memberikannya kepada yang berhak menerimanya.

Disamping itu jika sobat merasa membutuhkan bantuan untuk masyarakat disekitar sobat yang membutuhkan, marimembantu.org juga akan memfasilitasinyadengan segala kemudahannya.
Ayo tunggu apa lagi, segera salurkan donasi sobat melalui program “Mudah Sedekah SecaraOnline dengan Marimembantu.Org”. Silakan sobat bisa mengunjungi situsnya dengan segala kemudahan dalam prosesnya di Marimembantu.org.

Demikian ulasan sekilas mengenai program Mudah Sedekah Secara Online dengan Marimembantu.Org. Semoga bisa bermanfaat dan mari mulai saat ini kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk meringankan beban saudara kita.

marimembantu.org