18 Aug 2012

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

·   45

Assalamu ‘alaikum Wr.wb
Sobat Muro’i El-Barezy, detik detik keagungan Ramadhan  sudah di depan mata kita. Kita seharusnya bersedih ditinggalkan Ramadhan yang mulia. Bulan dimana Allah melipatgandakan pahala ibadah kita, bulan dimana Allah membuka pintu syurga seluas-luasnya dan menutup pintu neraka serapat-rapatnya. Tahun depan belum tentu kita akan bisa bertemu kembali dengan bulan suci ini. Namun semoga Allah mempertemukannya kembali.

Kini tiba saatnya kita menikmati dan merayakan hari kemenangan. Setelah selama sebulan penuh kita ditempa untuk bersabar dan menahan segala hawa nafsu kita. Hari ini dimana kita kembali berbuka selama sebulan penuh kita berpuasa.

Syeikh Abdul Qadir al-Jailany dalam al-Gunyah-nya berpendapat, merayakan Idul Fitri tidak harus dengan baju baru, tapi jadikanlah Idul fitri ajang tasyakur, refleksi diri untuk kembali mendekatkan diri pada Alah Swt. Momen mengasah kepekaan sosial kita. Ada pemandangan paradoks, betapa disaat kita berbahagia ini, saudara-saudara kita di tempat-tempat lain masih banyak menangis menahan lapar.

Teruntuk semua Sobat Muro’i El-Barezy, diri ini hanyalah manusia biasa yang tak luput dari segala khilaf dan dosa serta prasangka. Di penghujung bulan yang penuh berkah ini saya selaku admin blog Muro’i El-Barezy, memohon maaf atas perkataan lewat tulisan  baik yang disengaja maupun tidak. Semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini diterima oleh Nya dan semoga kita kembali di pertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini.
Selamat hari raya Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
تَقَبَلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ
Semoga Allah menerima segala amal ibadah kita. Amin.




Subscribe to this Blog via Email :