Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Award Persahabatan dari Sobat Riris

By On 17.2.12

Assalamu 'alaikum
Semoga hari ini sobat bloger selalu dalam kesuksesan. Langsung aja deh kali ini Muro'i El-Barezy ucapkan terima kasih kepada sobat Riris yang punya blog Riris Punya Mimpi, blog yang penuh inspiratif  dan cantik tentu blognya yang bikin betah pengunjung kalo udah kesasar.  Kalo tidak salah ini adalah award yang ke 12 buat blog Muro'i El-Barezy. Semoga ini menjadi tanda untuk semakin mempererat ukhuwah sesama blogger. Yup inilah penampakan awardnya :
Award dari Sobat Riris


Untuk melengkapi kebahagiaan ini Muro'i El-Barezy juga ingin berbagi award ini kepada sobat baik yang telah mensupport blog ini, award ini ane berikan kepada sobat :

Kendal Extrem Spiritual Student Ecosystem http://ex3onfire.blogspot.com/

Stupid Monkey http://www.stupidmonkey.co.cc/

Sagita Com http://www.sagita-com.tk

Kampungku http://kampungkuini.blogspot.com/

Ekspresikan Ceriamu http://imajinasi-hari.blogspot.com/

Kepada sobat yang ane sebutkan diatas mohon kiranya dengan senang hati mau menerima award ini. Tidak ada kegembiraan selain sobat mau menerimanya sebagai tanda persahabatan.

26 komentar

selamat ya so atas prestasimu dan semoga sukses selalu menyertai, Amin :D

wah mantap. . .slamat yg dpt award. . . Tetep langgeng ngblognya.

@Stupid monkeySama sama sob, monggo diboyong awardnya..:)

diterima brader dengan senang hati.... !makasih, ya sob... :)

selamat atas AWARDnya sobat :D

@tukang pijetsama sama sob, eeh ane pada pegel neeh, tolong pijitin ya, perjam berapa?

selamat lagi neh dapat award.. moga makin sukses dalam blogging...

@Muro'i El-Barezyokeh sob, ane udah bawa ojek juga sekalian, hehey, makasih ya :D

Wah makasih sob,saya daper juga.dengan tidak mengurangi ras hormat saya langsung ngangkut awardnya ,...dan nanti ada waktu saya share.makasih sob.mudah mudahan blog anda tambah maju


happy blogging

selamat buat awardnya, sob! pastinya bakal mempererat prsahabatan kita! aamiin...

wah, makasih ya! nama ane disebut! ;)

Selamat buat yang dapat award. moga aja aku ada yang ngasih.

Di tahun 2012 ini semoga tambah sukses kawan,selamat tuk raihan awardnya,semoga jadi penambah semangat tuk tetap berbagi.
Nice share,salam.

@agusbgMakasih mas agus, sukses juga buat sobat

@kampungku corollamaksih sob atas doanya, silakan diangkut, kalo bisa pake angkot hehe...

@eksakSam sama sob, trims atas supportnya ya..

@Kumpulan Informasiwah iya sobatku tang satu ini ga kebagian, insya allah nanti kalo dapet lagi ya hehehe...

@Raihan Marie RamadhanMakasih sob atas supportnya, sukses buat sobat..:)

Alhamdulillah....
Senangnyaaaa bisa dapat award ini :)
Makasih ya pak eL ^____^

wah ward lagi ntu. . . selamat yak. . .

BarakAllah fiq mas bro. . .
semangat hehehe

wah lgi lagi ane ketingalan klo soal award.

mas muro'i panen award... :D
manteps :)

Selamat sahabat atas awardnya.
Sudah banyak yah awardnya sahabat