Award Persahabatan dari Sobat Riris

Assalamu 'alaikum
Semoga hari ini sobat bloger selalu dalam kesuksesan. Langsung aja deh kali ini Muro'i El-Barezy ucapkan terima kasih kepada sobat Riris yang punya blog Riris Punya Mimpi, blog yang penuh inspiratif  dan cantik tentu blognya yang bikin betah pengunjung kalo udah kesasar.  Kalo tidak salah ini adalah award yang ke 12 buat blog Muro'i El-Barezy. Semoga ini menjadi tanda untuk semakin mempererat ukhuwah sesama blogger. Yup inilah penampakan awardnya :
Award dari Sobat Riris


Untuk melengkapi kebahagiaan ini Muro'i El-Barezy juga ingin berbagi award ini kepada sobat baik yang telah mensupport blog ini, award ini ane berikan kepada sobat :

Kendal Extrem Spiritual Student Ecosystem http://ex3onfire.blogspot.com/

Stupid Monkey http://www.stupidmonkey.co.cc/

Sagita Com http://www.sagita-com.tk

Kampungku http://kampungkuini.blogspot.com/

Ekspresikan Ceriamu http://imajinasi-hari.blogspot.com/

Kepada sobat yang ane sebutkan diatas mohon kiranya dengan senang hati mau menerima award ini. Tidak ada kegembiraan selain sobat mau menerimanya sebagai tanda persahabatan.

26 Responses to "Award Persahabatan dari Sobat Riris"

  1. selamat ya so atas prestasimu dan semoga sukses selalu menyertai, Amin :D

    ReplyDelete
  2. wah mantap. . .slamat yg dpt award. . . Tetep langgeng ngblognya.

    ReplyDelete
  3. @Stupid monkeySama sama sob, monggo diboyong awardnya..:)

    ReplyDelete
  4. diterima brader dengan senang hati.... !makasih, ya sob... :)

    ReplyDelete
  5. @tukang pijetsama sama sob, eeh ane pada pegel neeh, tolong pijitin ya, perjam berapa?

    ReplyDelete
  6. selamat lagi neh dapat award.. moga makin sukses dalam blogging...

    ReplyDelete
  7. @Muro'i El-Barezyokeh sob, ane udah bawa ojek juga sekalian, hehey, makasih ya :D

    ReplyDelete
  8. Wah makasih sob,saya daper juga.dengan tidak mengurangi ras hormat saya langsung ngangkut awardnya ,...dan nanti ada waktu saya share.makasih sob.mudah mudahan blog anda tambah maju


    happy blogging

    ReplyDelete
  9. selamat buat awardnya, sob! pastinya bakal mempererat prsahabatan kita! aamiin...

    wah, makasih ya! nama ane disebut! ;)

    ReplyDelete
  10. Selamat buat yang dapat award. moga aja aku ada yang ngasih.

    ReplyDelete
  11. Di tahun 2012 ini semoga tambah sukses kawan,selamat tuk raihan awardnya,semoga jadi penambah semangat tuk tetap berbagi.
    Nice share,salam.

    ReplyDelete
  12. @agusbgMakasih mas agus, sukses juga buat sobat

    ReplyDelete
  13. @kampungku corollamaksih sob atas doanya, silakan diangkut, kalo bisa pake angkot hehe...

    ReplyDelete
  14. @eksakSam sama sob, trims atas supportnya ya..

    ReplyDelete
  15. @Kumpulan Informasiwah iya sobatku tang satu ini ga kebagian, insya allah nanti kalo dapet lagi ya hehehe...

    ReplyDelete
  16. @Raihan Marie RamadhanMakasih sob atas supportnya, sukses buat sobat..:)

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah....
    Senangnyaaaa bisa dapat award ini :)
    Makasih ya pak eL ^____^

    ReplyDelete
  18. wah ward lagi ntu. . . selamat yak. . .

    ReplyDelete
  19. BarakAllah fiq mas bro. . .
    semangat hehehe

    ReplyDelete
  20. wah lgi lagi ane ketingalan klo soal award.

    ReplyDelete
  21. mas muro'i panen award... :D
    manteps :)

    ReplyDelete
  22. Selamat sahabat atas awardnya.
    Sudah banyak yah awardnya sahabat

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel