Informasi Lomba Foto dan Vlog 2018 Dalam Rangka HUT KORPRI

Para pengunjung dan pembaca Blog Kang Muroi, berikut ini akan kami infokan sebuah event perlombaan dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke 47, Kemenkominfo menyelenggarakan Lomba Foto dan Vlog 2018 HUT KORPRI. Dalam postingan ini akan dibahas Tema Lomba Foto dan Vlog 2018 HUT KORPRI, Syarat Lomba Foto dan Vlog 2018 HUT KORPRI, dan Jadwal Lomba Foto dan Vlog 2018 HUT KORPRI.

Beriku ini adalah informasi lengkapnya mengenai lomba tersebut bisa Anda simak pada ulasan berikut ini.

lomba foto dan vlog 2018


Tema Lomba Foto dan Vlog 2018 HUT KORPRI

Lomba ini bertajuk "KORPRI anti HOAKS".

Syarat Lomba Foto dan Vlog 2018 HUT KORPRI

  1. Peserta adalah seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Indonesia.
  2. Peserta wajib follow akun sosial media Kementerian Komunikasi dan Informasi instagram @Kemekominfo, twitter @Kemkominfo, dan Youtube Kemkominfo TV.
  3. Untuk lomba foto, peserta wajib membuat foto diri dengan menggunakan pakaian seragam Korpri dan memberikan kata atau kutipan. Misalkan : Tips ASN untuk memerangi Hoaks.
  4. Untuk lomba Vlog, peserta membuat vlog berdurasi paling lama 60 detik sesuai tema. Konten tidak boleh mengandung konten kampanye, sara, politik dan sebagainya.
  5. Bagikan karya yang dibuat di media sosial (Instagram, Twitter, dan Youtube) isi judul di caption. Deskripsikan juga karya yang dibuat.
  6. Mention akun @Kemekominfo, twitter @Kemkominfo, dan Youtube Kemkominfo TV, serti beri taggar #KORPRIANTIHOAKS, #HUTKORPRI2018

Jadwal Lomba Foto dan Vlog 2018 HUT KORPRI

Upload Karya : 29 Oktober - 17 Nopember 2018
Posting Karya Favorit : 18 Nopember - 24 Nopember 2018
Pengumuman Pemenang : 29 Nopember 2018

Demikian informasi mengenai Lomba Foto dan Vlog 2018 HUT KORPRI. Semoga bermanfaat.



Hanya seorang blogger biasa yang memulai kegiatan Blogging sejak tahun 2011 hingga sekarang. Saat ini dia tidak focus ngeblog karena sibuk jadi kuli di dunia nyata


EmoticonEmoticon