Persiapan Penting Menyambut Ramadhan

Persiapan Penting Menyambut Ramadhan

Persiapan Menyambut Ramadhan
Persiapan Ramadhan | Assalamu ‘alaikum sobat blogger sedunia, semoga kabarnya baik-baik saja. Tak terasa yah bulan Sya’ban sebentar lagi akan meninggalkan kita. Itu artinya sebentar lagi kita akan menghadapi bulan Ramadhan, bulan Tarbiyah penuh berkah. Bulan paling utama dari sebelas bulan yang lainnya yang sungguh sangat rugi buat kita yang meninggalkan amal kebaikan di bulan Ramadhan ini. Karena belum tentu kita bisa bertemu dengan Ramadhan tahun berikutnya.

Tentunya sobat semua sudah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini bukan? Ramadhan begitu luar biasa gaungnya, aromanya sudah sangat terasa sebulan sebelumnya. Apalagi buat kita yang sering melototin tipi, banyak iklan yang dengan gegap gempita menyambut Ramadhan ini. Tiap stasiun tipi ini berebut acara yang menarik dibulan Ramadhan ini. Iklan-iklan yang tidak biasa muncul, akan sering nongol menjelang Ramadhan. Sebut saja mulai iklan cat rumah, minuman, biscuit, kartu selular, sarung dan lain sebagainya. Ramadhan sepertinya menjadi berkah bagi semua umat, tidak hanya bagi umat muslim.

Nah media saja sudah bersiap-siap menyambut Ramadhan jauh-jauh hari. Bagaimana dengan kita? Semoga saja kita sudah mempersiapkan diri untuk menyambutnya agar Ramadhan tahun ini bisa lebih baik dari tahun yang lalu. Lalu apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menyambut bulan Ramadhan ini? Rasanya tidak perlu di bahas disini, karena sobat bisa menemukannya di banyak postingan  yang semuanya dengan gamblang menjelaskan hal-hal yang berkenaan dengan bagaimana sebaiknya menyambut Ramadhan. Namun secara singkat bahwa persiapan Ramadhan bisa disimpulkan sebagai berikut :
  • Persaipan Ilmu
  • Persaiapan Harta
  • Persaiapan Fisik, dan
  • Persaiapan Semangat
Nah itulah beberapa hal yang harus dipersiapkan menjelang bulan suci Ramadhan ini. Lebih jelasnya silakan sobat bisa mencari di banyak referensi. Semoga bermanfaat dan Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini..

Happy blogging dan keep sharing…..





Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

59 comments

kalo ane yang utama tuh "persiapan semangat" gan.,

Wakakakaka :D

nice share gan :D

Balas

Kalo saya persiapan fosik dulu gan. Kalo fisik saya srhat pasti menjalankan puasa akan lebih nikmat hehehehe

Balas

Saya biasanya nyiapin pulsa bang buat ngirim sms ucapan Ramadhan ^^v

Balas

persiapan semangat tentunya sudah pasti hehe

Balas

dan semangat untuk lebaran hehehe...

Balas

Enaknya persiapan makanan untuk buka puasa

Balas

semangat dapat angpau di hari lebaran ,,,,

Balas

persiapan lahir batin ,,,,
& moga kita smua bisa meningkatkan amal kita,,,
amin,,,,

Balas

semoga kita bisa menyambutnya dengan ikhlas dan hati gembira.

Balas

bismilah saya sudah siap semuanya, tinggal aplikasinya semoga lancar dalam mengantongi amalan sholeh

Balas

alhamdulillah mas sudah siap :) semoga nggak bolong2 lagi :D

Balas

Bagi yang wanita, jangan lupa bayar hutang puasa tahun lalu

Balas

sebelum puasa biasanya diadakan padusan dulu...hehhee

Balas

intinya kita harus meluruskan niat, beribadah karena Allah SWT, bukan untuk yang lainnya, trimakasih atas kunjungan sobat semua

Balas

bener sob, semoga kita diberikan kesehatan agar bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang...

Balas

ya itu salah satu persiapan harta sob, makasih kunjungannya...

Balas

iya mang, harus semangat menyambut tamu agung ini...

Balas

iya mas itu juga termasuk persiapan harta, agar waktu puasa kita jadi tenang..

Balas

amiin ya robbal 'alamin...

Balas

amiin ya robbal 'alamin....

Balas

semoga bisa menjalankan puasa tahun ini lebih baik dari tahun kemarin ya mas,makasih kunjungannya...

Balas

alhamdulilah sob, semoga lancar puasanya...

Balas

iya mas, hutang kan harus dibayar, termasuk puasa ini...

Balas

itu mungkin tradisi ya mba, yang penting kita mempersiapkan diri secara lahir dan bathin....

Balas

tidak lupa pula persiapan Ngabuburitnya mau ngapain :v
wkwk .
Nice Info bang :D

Balas

udah terasa mau bulan puasa.cepat sekali..btw saya dah follow blog agan jika berkenan followback ya

Balas

persiapan harta,,,,sepertinya ini yang sering diabaikan oleh kita...semoga Ramadhan kali ini persiapannya lebih matang...keep happy blogging always...salam :-)

Balas

puasa kali ini rasanya persiapannya lebih mateng dari puasa tahun lalu deh kang saya teh....moga ajah segala yang udah disiapin teh bisa dilaksanakan dengan niat yang lebih ikhlas...aaaamiiiiin

Balas

alhamdulilah bulan ramadhan akan segera datang..

Balas

mudah2an ramadhan ini puasanya penuh dan kita lulus jadi sosok manusia baru di bulan berikutnya ya kang, amin..

Balas

Maaf yaa mas kalau aku ada salah .. :D

Balas

Benar Mas gak terasa waktu ini cepat berlalu puasa ketemu puasa yang tidak terasa waktunya,mari berbuat baik dan beramal dibulan puasa ini :D

Balas

Mari persiapkan diri menyambut bulan puasa ini.Semoga semua bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Balas

terima kasih sob untuk pencerahannya....jangan lupa sambut ramadan dengan kata maaf lahir batin ya gan...

Balas

biasalah paling jalan-jalan hehe...

Balas

iya sob, waktu berlalu begitu cepat yah, oke sob udah tak follback, trims yah

Balas

amiin, makasih mas sudah silaturrahim disini

Balas

ya semoga kang, puasa kali ini lebih matang persiapannya...

Balas

kita sambut dengan gembira ya sob, trims kunjungannya..

Balas

amiin ya robbal alamiin, ya kang semoga demikian haturnuhun kang

Balas

sama sama mas, saya juga minta maaf yah

Balas

iya sob, makasih kunjungannya yah

Balas

amiin, semoga demikian sob,makasih kunjungannya..

Balas

iya mas berarti maafin saya kalo banyak kate yang salah yah

Balas

yang pastinya om, harus di persiapkan batin dan jiwa raga kita
hehehe

Balas

Mampir lagi, ada yang kelupaan :
Marhaban ya Ramadan
Mohon maaf lahir dan batin pada rekan2 blogger semua, semoga Ramadan dapat menjadikan kita manusia yang baru, yang lebih baik dari sebelumnya, dan dapat bermanfaat bagi semua.

Balas

Semoga bulan puasa ini bisa jadi bulan penuh berkah dan kesehatan.Amin

Balas

Marhaban Ya Ramadhan...Kalau Saya mempersiapkan segalanya kang, terutama iman...makasih tipsnya, maaf baru bisa mampir.

Balas

Ya berarti persiapan luar dalam ya sob...

Balas

Sama-sama mas, saya juga mohon maaf kalo selama ini ada salah-salah

Balas

Amiin ya roobbbal 'alamiin, makasih sob

Balas

Blogwaking siang di sini dolo sob

Balas

http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
http://www.famousbagsmall.com/
http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
http://www.vipbagsmall.com/
http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

Balas