16 Oct 2012

Posisi Artikel Kontes SEO di SERP Yang Membingungkan

·   9

SERP
Posisi Artikel Kontes SEO di SERP Yang Membingungkan | Gara gara ikut kontes seo, saya sering mengecek posisi artikel di Search Engine, jangan jangan menghilang dari peredaran. Biasanya sih hanya di  mbah google, karena kebanyakan penyelenggara kontes lebih mempercayakan si mbah google ini hehe…

Seperti yang sobat tahu, saya sebagai admin blog Muro’i El-Barezy mengikuti dua buah kontes, yaitu kontes seo dengan keyword “Penggalangan Dana Online denganMarimembantu.org” dan satu lagi adalah “Harapanku Untuk PLN”. Keduanya memang sudah menutup untuk pendaftaran baru karena sudah di akhir-akhir waktu kontes.

Nah yang membuat saya sedikit bingung adalah artikel yang saya sertakan pada kontes seo tersebut jika dibuka di laman atau page pertama, posisinya selalu di atas, disisi lain ternyata terdapat juga di laman berikutnya, bahkan kadang menghilang entah kemana dan muncul lagi tidak berapa lama di page pertama juga. Mana yang bener yah, bingung euy…

Nah ini adalah posisi artikel Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org yang terakhir saya cek ternyata sering muncul seperti ini :

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

Kalo ini artikel Harapanku Untuk PLN, posisinya juga ga berbeda :


Yah sudahlah daripada bingung, barangkali browser di laptopku yang error sepertinya hehe…dan posisi inipun akan terus berubah dari waktu ke waktu bahkan dari menit ke menit karena yang ikut kontes pastinya akan terus mengoptimasi sebisa mungkin agar postingannya selalu muncul di page pertama SERP di akhir akhir kontes ini. 

Kalah menang dalam kontes hal yang biasa, jika nanti sekiranya artikel saya menghilang juga sepertinya ga jadi masalah lagian juri juga menilai bukan karena posisi artikel di SERP saja. Yang penting bisa belajar dari pengalaman ini. Karena kalo tidak mencoba sepertinya masih penasaran.

Barangkali ada sobat yang bisa membantu memecahkan kebingungan ini silakan memberi masukan yah.

Happy blogging sobat…..


Subscribe to this Blog via Email :