14 Jul 2012

Kumpulan Kata Kata Mutiara Penuh Makna

·   19



Siapa yang hari ini lebih buruk atau sama seperti hari kemarin, maka ia orang yang rugi. (Rasulullah saw )

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. (Umar bin Kattab)

Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT (Sayidina Ali bin Abi Thalib)

Seringkali kita justru berhasil mencapai hasil yang lebih baik ketika kita jatuh tetapi kita masih mau mencoba lagi. Keberhasilan yang lebih besar seringkali kita rasakan ketika kita tidak menyerah setelah melakukan suatu kesalahan, ketika sesuatu tidak kita dapatkan dengan mudah tetapi kita tidak berhenti mencoba, ketika kita tidak takut terlihat tidak sempurna. (Sharon Salzberg )

Sukses tidak berasal dari negara manapun atau jadi milik satu keluarga manapun. Jadi Anda semua tidak punya alasan untuk tidak meninggalkan bekas tapak kaki Anda di pesisir pasir sejarah umat manusia sebelum waktu Anda di planet ini berakhir. (Tidak ada alasan untuk siapapun untuk tidak bisa membuat catatan sejarah dalam kehidupan ini. Tidak ada alasan untuk siapapun, entah terlahir di mana dia dan sebagai apa, untuk tidak meraih sukses dalam hidupnya). ( Akin A Awolaja )

Mulai adalah kata yang penuh kekuatan. Cara terbaik untuk menyelesaikan sesuatu adalah, mulai.Tapi juga mengherankan, pekerjaan apa yang dapat kita selesaikan kalau kita hanya memulainya. (Clifford Warren)

Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja dia sangat tidak setuju, tetapi sebelum dia tidak setuju, dia ingin tahu dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells)

Semoga bermanfaat, happy blogging:}



Subscribe to this Blog via Email :