Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Bocoran Harga dan Edisi Microsoft Office 2013

By On 21.9.12


Rilis sistem operasi Windows 8 semakin dekat, Microsoft juga akan meluncurkan paket perangkat lunak Office 2013 sebagai pendamping Windows 8. Baru-baru ini muncul bocoran edisi dan harga Microsoft Office 2013 dari Microsoft.
Microsoft Office adalah perangkat lunak kantoran yang paling populer dan paling banyak digunakan. Setelah terakhir Microsoft merilis Office 2010, kini segera hadir versi Office 2013 yang kabarnya akan dirilis setelah peluncuran Windows 8.
Microsoft Office 2013 sendiri membawa banyak fitur baru seperti kemampuan editing dokumen PDF, integrasi dengan jejaring sosial derta layanan cloud yang hadir untuk memudahkan pengguna. Tak hanya itu, sejalan dengan hadirnya Metro Style, Office 2013 juga menyediakan modus touch-enabled untuk memaksimalkan penggunaan dengan layar sentuh.
Seperti yang dikatakan Microsoft, Office 2013 akan tersedia dalam 3 edisi, yaitu Microsoft Office 2013 Home and Student, Microsoft Office 2013 Home and Bussines dan Microsoft Office 2013 Professional.
Microsoft Office 2013 Home and Student adalah versi Office yang paling dasar dengan membawa 4 perangkat lunak utama, yaitu Microsoft Word, Excel, PowerPoint dan OneNote. Microsoft Office 2013 Home and Student dibandrol dengan harga USD $139 atau sekitar Rp. 1,3 jutaan.
Microsoft Office 2013 Home and Bussines adalah edisi satu tingkat diatas edisi Home and Student yang membawa semua perangkat lunak yang ada di edisi Home and Student dengan tambahan perangkat lunak email client Microsoft Outlook. Microsoft Office 2013 Home and Bussines dibandrol dengan harga USD $219 atau sekitar Rp. 2 jutaan.
Edisi terakhir adalah Microsoft Office 2013 Professional yang merupakan edisi tertinggi dan terlengkap dari paket perangkat lunak kantor besutan Microsoft. Microsoft Office 2013 Professional ini mengusung seluruh perangkat lunak yang ada di Microsoft Office 2013 Home and Bussines dengan tambahan perangkat lunak Microsoft Access dan Microsoft Publisher serta tambahan perangkat lunak lain.
Microsoft Office 2013 Professional ini dibandrol dengan harga USD $399 atau sekitar Rp. 4 jutaan. Tak hanya Office 2013, Microsoft juga mengumumkan harga dan edisi untuk Office berbasis cloud, Office 365.
Seperti yang dilansir dari Hexus (18/09/2012), sampai berita ini diturunkan, belum jelas kapan Microsoft Office 2013 ini resmi diluncurkan, selain itu Microsoft juga sama sekali tidak menyinggung Microsoft Office 2013 RT untuk Windows RT [sumber]


10 komentar

Wah, yang paling murah aja 1,3jt. Mending pake open office sob. Fiturnya juga gak kalah. :D

mahal juga yach harganya sobat...

kalau seandainya saya membeli microsoft word ini, maka harganya lebih mahal dari netbook saya... hehehe

Ada yg baru nih, SMS Pake SUARA, gratis, untuk pelanggan telkomsel :)

http://imajinasi-hari.blogspot.com/2012/09/smsan-pake-suara-gratis-sesama-telkomel_21.html

lebih lengkap dengan integrasi modus touch-enabled, sayangnya lebih mahal ya sob

untung pake linux, jadi bisa dapet hal luar biasa dengan gretis :v

makin canggih sudah tentu, gawat nih buat orang jadul kaya cilembu, edisi terakhir azh masih gagap pakenya, udah ada bocoran bakal ada yang baru...bakal tambah ketinggalan nih.

keren kang, salam sehat selalu

asik udah bisa digunain di win8, gk perlu lagi transform dulu ke format lain. office '13 emang udah dirilis cuman kira2 masih trailer. :D

ada yang punya link downloadnya g ya, cari yang gratis aja