Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Akhirnya Google Menghapus Permanen Dasbor Lama

By On 20.9.12


Akhirnya google memenuhi janjinya. Menghapus tampilan dasbor lama. Ane sendiri baru ngeh kemarin, tanggal 19 September 2012, kalo tidak salah pernah mencoba pindah ke dasbor lama. Tapi entah kenapa ketika login kembali, tampilan sudah berubah kembali ke tampilan dasbor yang baru.

Bahkan dalam setingan, kita tidak akan menemukan fitur untuk mengembalikan ke dasbor lama :
 
Yah… ternyata dasbor baru sudah dipatenkan oleh blogger. Jadi ga penasaran membaca sticky yang sering muncul pada tampilan dasbor lama. Dan untungnya ane sendiri sudah terbiasa memakai dasbor baru jadi ga bingung. Sebenarnya sih mau dasbor lama ataupun baru ga terlalu banyak perbedaan, cuma sepertinya yang baru lebih elegant dan banyak navigasi yang memudahkan kita.

So buat sobat selamat pake blogger dasbor baru yah, happy blogging…. 




29 komentar

Saya rasa bukan masalah bingungnya sob.
Jika kita memakai koneksi internet jalur lambat,dasbor baru blogger terasa sangat berat.Saya lebih suka memakai dasbor lama,sayang,say..god bye!

aduh parah banget,,,aku udah terlanjur sayang
ama penampilan blogger yang lama..

terpaksa aku harus memakai yang ada aja...

wah ternyata dasborlama sudah dihnguskan ,, hihi :D

semoga ini menjadi yang terbaik....

info yang gue tunggu2 bro

makasi banget ..??? salam kenal sob..??

tampilan baru sebenarnya bagus, namun ga support operamini untuk java. ga kayak tampilan yang lama. Itu saja sih yang ane merasa kurang

kalo saya gak ada masalah sob, karena saya suka pake tampilan baru, tapi saya agak kecewa, kalo dibuka lewat HP hancur jadinya, g kayak dulu

emang mantapan yang lama untuk dashboard blogspot. lebih user friendly. hehehe
salam kenal ya mas muroi :)

untung ane sudah membiasakan yang baru gan. tapi yang lama juga bagus gan, bisa ngedit tema dengan cepat, ga pake lama pindah kategorinya

Iya bener banget kak, aku setuju banget dengan Anda, contohya aku sendiri yang punya koneksi pas-pasan ni, jadi luamaaaaa.... banget buka edit template-nya.

masalah'y klo buat user sperti saya yg cuma pakai browser ponsel yg gk support flash player gmna nich..?? Bingung... Biasa'y cm pakai operamini.. Hix.. Hix..

hm... saya termasuk orang yang hanya sebentar memakai dashboard lama dan terbiasa dengan dashboard baru blogger, jadi g ada masalah kok...

wah kebetulan ane pake koneksi yang cepat, jadi ga tahu juga tuh, sayang yah...

yah sekarang harus muali adaptasi sobat, trims kunjungannya

ya sobat baru kemarin sih belum lama

sama sam sobat, salam kenal juga

iya sobat mungkin kedepannya akan diperbaiki oleh pihak blogger

dasbor baru memang punya banyak kelebihan, tapi juga ada kekurangannya

yah tapi sayangnya sudah di hapus ya sobat, salam kenal juga

ya untung ya gan, jadi sudah terbiasa gitu, tapi ane juga kadang sedikit kerepotan kalo ngedit2 template

mungkin nanti juga blogger akan menyesuaikan sobat, tapi waktunya kapan belum tahu

oke sobat, semoga makin enjoy, happy blogging

tampilannya dashbor baru berat dan ribet sob, jujur saya pribadi kurang suka !

tampilan antarmuka blog tidak suport di hp terutama di opmin acak acakan lemot kurang sempurna untuk hp pake aplikasi opmin java maupun simbiyan kacau

tampilan antarmuka blog tidak suport di hp terutama di opmin acak acakan lemot kurang sempurna untuk hp pake aplikasi opmin java maupun simbiyan kacau

Salah sendiri, sudah lama diperingatkan. Sekarang saya bingung mau buat postingan... untung masih banyak cadangan posting yang belum saya diterbitkan

Duh...
Pantesan.. gugling cari cara bwat kmbali k yg lama, dterapin ngga bisa,,,, udah dhapus ternyata,,, :(

Pake yg baru ni mau ngedit template susah... sering error...