Banyak Blogger Tidak Punya Akun Facebook..?

Kebanyakan blogger ternyata tidak mempunyai akun face book. Ini mungkin baru asumsi dari Muro’i El-Barezy. Tapi asumsi ini sedikit ada benarnya juga loh. Terbukti di blog ini sejak sebulan yang lalu pasang "Facebook Like", tapi ternyata hanya sembilan blogger yang rela ngasih jempolnya buat mensupport blog yang mungkin sangatlah sederhana ini (trims jempolnya). Hal ini berbanding terbalik dengan "Sobat Muro’i El-Barezy" yang mencapai angka 134 (masih dikit sih…).

Tapi semoga asumsi ini salah alias ngga bener alias ngaco. Karena hal ini bisa disebabkan banyak kemungkinan. Bisa karena tadi, ga punya akun facebook (masa sih, hehe…), bisa juga karena ga ada waktu buat mencet tombol  jempol (mungkin di warnet jadi buru buru atau jaringan lagi lemot), bisa juga karena ga tertarik dengan blog ini, atau mungkin ane jarang silaturrahim ya (paling mungkin) hehehe….
Tapi ngga apa apalah yang penting terus ngeblog dan bisa memberikan sedikit manfaat buat sobat semua dan nembah persaudaraan (lah ini nih yang ane rasa penting….). 

So keep spirit and please give me your thumb to support my blog, I will give my thumb too hehehe…..



 

Post a Comment

23 Comments

  1. say juga gk punya akun facebook gan, udah tutup akun karena jenuh, jadi maaf aja gan saya gk bisa ngasih jempolnya, :D

    tetap semangat blogging ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..ga apa apa sob

      trims ya sob kunjungannya:}

      Delete
    2. Janten isin ku Akang,
      Tos di like Kang hehehe

      wilujeng wengi

      Delete
  2. hehe..saya termasuk yang gak punya akun FB bang :), dah beberapa bulan lalu saya tutup :D

    ohya...sabar aja bang, insya allah like FBnya tambah banyak deh

    ReplyDelete
  3. hahaha,, kalo saya udah puas main FB sobat, teman saya aja udah 5000 ahahaha

    sekarang cuman untuk promosiin blog aja :D

    ReplyDelete
  4. iyyya iyyaa aku like deh bang :D

    ReplyDelete
  5. sabar bang.. kalo saya kadang blum sempat ngelike blog yang saya kunjungi soalnya kalo ngeblog kadang gak online fb...gak fokus ngeblog jadinya.. tapi foto saya udah nongol disitu kok..hehehehe

    ReplyDelete
  6. hahaaa....keluhan yang mematikan nih namannya..siang sy kasini liat fb-nya emang dikit, iseng tak klik tombol "suka"..loh kok ngga masuk ya?...diinget2 ooooo....fb ku ngga bisa dibuka lewat crome, kudu pake firefox..sementara ng'blognya pake chrome....itu terjadi setelah laptopku diinstal ulang...itu alesannya kenapa ngga like fb nyah.
    [postingan brilian ini teh kang]...:O)

    ReplyDelete
  7. wah maaf sobat, sy belum sempat like soalnya bellu gogin ke facebook nih sobat...

    ReplyDelete
  8. iyaa, aku nggak punya akun fb :) hehehe

    ReplyDelete
  9. iya.. heheh, aku sbenernya punya, tapi ga pernah di pake lagi. haha, gara gara sisi buruk facebook

    ReplyDelete
  10. emang fungsinya like itu apa ya bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya buat nyenengin yang punya blogger sob, serasa punya banyak teman gitu, musuh satu terlalu banyak, kawan seribu terlalu sedikit:}

      Delete
  11. kalo blog kaya sayamah memang ga ngaruh, ga banyak perubahan yg berarti. pengunjung ya tetap aja didapat dari BW dengan berkomentar bukan dri FB. Itu jelas terlihat di statistik blog....

    ReplyDelete
  12. iya sob saya juga kurang perhatian hal ini yang penting sudah komen tar ya sudah hehe......

    ReplyDelete
  13. Maaf, mau nanya kalau kita like, kalau ada postingan baru dapat info juga d FB???

    Syukran sebelumnya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya engga mba, kecuali kita jadi follower blog, kita akan mendapatkan up date postingan di dasbor blog kita..:}

      Delete
    2. Iya aku dah Follow :)
      Sdh like juga ^^

      Delete
  14. klo sy malah terbalik sob.., sy gk pny akun Twiter hehe.., btw kapan2 sy like facebox yaa.., aq jg jarang buka FB tp klo sobat mau add ketik sj dikotak pencarian FB 'Bro Naufal (Gaul Islami) heheh.. promosi ni *smile

    ReplyDelete
  15. insya Allah kapan2 sy add ya halaman fb blogx..., :)

    ReplyDelete
  16. Saya sih punya pesbuk, tapi gak suka nge-like blog orang. Mending follow blog-nya langsung.

    ReplyDelete
  17. Ouuuuuww.... ternyata isinya beda dengan apa yg dimaksud oleh judul di atas, hehehehe, udah dikasih jempol tuh Mas, kalo berkenan, jempol balik ke grup blog ane ya, heheh, di blog ane, ada di bagian paling bawah, mohon maaf Mas, baru liat fb-nya

    ReplyDelete