Kang Muroi, Reborn

reborn
Assalamu alaikum rekan Kang Muroi dimanapun berada, sesuai dengan judul tulisan ini, mungkin ini adalah tulisan pertama sejak beberapa bulan yang lalu blog ini vacum alias babar blas tidak ada postingan sama sekali. Admin hanya sekali-kali tengak-tengok dan ngutak atik templatenya saja. Kalau ada rekan-rekan sahabat dan pemirsah blog Kang Muri ini mungkin sedikit kebingungan mencari link blog ini.

Itu semua karena ternyata blog ini sudah kembali ke alamua alias sudah berganti doamin dan masih tetap menumpang di blogspot. Jika sebelumnya blog ini beralamat di www.kangmuroi.net, maka saat ini sahabat dan rekan tidak akan menjumpai linknya lagi karena sudah kadaluarsa.

Admin sendiri memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang domain kangmuroi.net karena untuk beberapa alasan. Namun mudah-mudahan walaupun blog ini sudah berganti rupa, tapi rekan-rekan hendanya tidak sungkan untuk datang kembali walaupun hanya sekedar untuk menyambung tali silaturahim dan menambah persahabatan, karena kami yakin bahwa isi dari blog ini tidaklah begitu bayak yang bermanfaat.

Salam dari Kang Muroi
Reaksi:
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk operasioanl Blog Kang Muroi - Terima kasih.

you might ALSO LIKE :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

0 Response to "Kang Muroi, Reborn"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel