Beginilah Kalo Sudah Ketergantungan

wi-fi
Beginilah Kalo Sudah Ketergantungan | Hidup kalo sudah ketergantungan memang susah. Uppss jangan negative dulu. Memang ketergantungan dengan apa? Bagi saya jaringan hotspot alias wi-fi sepertinya sudah menjadi nafas dalam aktifitas ngeblg. Jadi begitu jaringan terputus gara-gara TELKOM tidak cepat tanggap, hampir beberapa hari ini tidak biasa posting dan blogwalking.

Mengandalkan modem yang lemot sepertinya tidak menyelesaikan masalah. Itupun mungkin sudah saya karantina ke tempat sampah saking dongklolnya dengan yang namanya modem. BW lewat hape, yang ada ya ga bias-bisa melulu. Akhirnya nyerah dengan keadaan. Ujung-ujungnya mungkin ngenet dengan memafaatkan waktu yang sangat terbatas.

Mohon maaf kepada para sobat yang mungkin komentarnya terlambat saya balas, atau mungkin tidak sempat berkunjung balik. Masalah ketergantungan sekali lagi menjadi masalah klasik. Padahal sebenarnya banyak alternative yang bisa digunakan, namun itu tadi, sepertinya sudah nyaman pake hotspot, yang sinyalnya wuss..wusss kenceng hehe…

Semoga bapak-bapak pegawai TELKOM yang terhormat cepat tanggap dengan keluhan ini. Sudah hampir seminggu jaringan putus. Padahal limit waktu sudah terlewati, 3 X 24 jam, namun sampai saat ini belum ada realisaisinya. Salam sehat dan happy blogging…..


Reaksi:
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk operasioanl Blog Kang Muroi - Terima kasih.

you might ALSO LIKE :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

50 Responses to "Beginilah Kalo Sudah Ketergantungan"

  1. sabar ya gan hehe, ga ush di paksa klo ga bisa bw klo masalah ga update post gampang, siapin aja di word ntar tinggal di posting deh hehe :D

    ReplyDelete
  2. hehee...apa apa ge' kalau udah tergantung pastinya ya menggantung atuh kang, makanya jangan tergantung. mendingan jadi tempat gantungan...:o)
    selamat menikmati..wahahaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kang hehehe...nanti dijemur tiap hari dong, eh eta mah gantungan baju yah:}

      Delete
  3. ceritanya lagi galau ya sob,.hehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sob, gara2 wi-fi yang lagi error hampir 1 minggu

      Delete
  4. jngan d pkr genk. hdapi apa yng ada heheh..ane tnggu genk mainnya'y heheh

    ReplyDelete
  5. lagi ada masalah koneksi ternyata ya. menghambat aktifitas ngeblog tuh. moga cepet selesai masalah nya.

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    ReplyDelete
  6. semoga masalah koneksinya segera teratasi dan bisa bloging lagi. salam sejahtera buat mas admin.

    ReplyDelete
  7. Yah pantesan , turut berduka aja gan :D

    ntar kalau sudah beres jangan lupa untuk berkunjung balik ya ke http://www.acemaxspusat.com

    ReplyDelete
  8. pake modem smartfren unlimited 50rb perbulan gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya mo pake modem juga sih, tapi biasanya nanti ga kepake:}

      Delete
  9. Hahaha. Saya juga tergantung sama wifi tetangga sob. Tapi alhamdulillah belum pernah ada masalah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah kalo masih lancar2 aja sob, semoga ga macet hehe..

      Delete
  10. sabar aja kang, orang sabar disayang Allah, kalo saya sih udah biasa pake modem bekicot

    ReplyDelete
  11. Kalau mau enak sih psang Speedy az kya sya ,,,,

    Lumayan bang bsa stiap hri main

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih kayanya enak, tapi ini juga pake speedy sob

      Delete
  12. wah, artikel yg menarik sekali...
    hehehehehe, salam sukses ya,,, :)

    ReplyDelete
  13. Blogwalking, kunjungin juga yah http://ariiff-rahman.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. wifi juga ada lemotnya ya sob,kirain modem saja yang lemot.mudah mudahan cepat diperbaiki ama pak telkom.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, tapi bukan lemot, kayanya gangguan kabel optik milik TELKOM yang ga diperbaiki berhari-hari

      Delete
  15. hihihi pantesan lama gak nongol :D

    ReplyDelete
  16. pake speedy saja sob, yang paket family ( sekarang lagi ada promo, jadi harganya turun ) :D

    ReplyDelete
  17. wah wah... semoga cepat baik jaringannya ya mas.. biar aktif blogging lagi

    ReplyDelete
  18. speady emang gitu gan, ancam aja gan. baru dia bertindak. dulu saya pernah ancam, kalau emang ga mau di urusin, besok akan saya tulis di blog saya. eh.. besoknya dia datang. emang kayanya harus di acam dulu supaya gerak dia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo ngancam sih belum tuh, emang kayanya harus digituin tuh TELKOM

      Delete
  19. nyantai aja Mas. bw kan cuma kegiatan sampingan. yang penting pekerjaan pokok nggak terbengkelai kan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener sob, tapi kalo ga silaturahim kaya gimana gitu hehe...

      Delete
  20. emank bbrp hr ini telkom ngadat2 mulu.., menurut info katax ada kabel yg terputus di daerah jakarta pusat..., tp tetap semangka ya...! 8smile

    ReplyDelete
  21. apalah mau dikata..kita dalam ketergantungan, tapi pihak telkom tidak merasa kalau digantungi oleh kita :-)

    ReplyDelete
  22. Sabar kawan saat nya nanti pasti akan secepat rocket.

    ReplyDelete
  23. yah memang begitu sobat, kalau sudah ketergantungan yah terpaksa kita begini, yg penting sabar saja ...hehe
    trims sahabatku

    ReplyDelete
  24. owh begitu, telkom gangguan ya. ..

    asal tetep semangat ngeblog aja nggak papa sih

    ReplyDelete
  25. Saya salut dengan struggle mas yang fight ditengah keterbatasan koneksi internetnya untuk tetap stay connected dengan dunia blogger. Saya bangga dengan perjuangan mas. Salut

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel