Lupa Hari, Lupa Tanggal

Judul diatas setidaknya bisa menggambarkan keadaan ane akhir-akhir ini. Mungkin karena pengaruh hari libur kali yah, jadi ga masuk kerja ga ngantor. Jadi kaya orang amnesia, lupa tanggal berapa hari ini. Padahal hari ini tanggal 5 Juli 2012. Tanggal dimana ane dilahirkan dimuka bumi ini beberapa puluh tahun yang lalu. Tahu hari ini adalah hari lahir juga dari email masuk hehehe….

Yup, sebenarnya bukan itu masalahnya, karena bukan kebiasaan ane merayakan hari lahir. Tidak ada yang istimewa. Hari ini hanya ucapan syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah selama ini. Semoga bisa menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

Nah sobat Muro’i El-Barezy, semoga tidak ada yang lupa hari sama tanggal kaya ane yah. Keep spirit dan happy blogging….

Post a Comment

17 Comments

  1. wah, kalau begitu selamat ulang tahun ya sob, semoga kedepannya semakin sukses dan bermanfaat ya :D

    ReplyDelete
  2. xixixi kirain lupa apa. Selamat ulang tahun sobat, semoga kedepannya dilberikan umur barokah serta semakin lancar rizkinya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, semoga doa orang sholeh diterima Allah:}

      Delete
  3. T_T sama saya gw bang...

    lupa hari dan tanggal sudah menjadi keseharian.. wkwke..

    soalnya mantengin di depan komp terus..

    dan sama juga hari special pun tak biasa di rayakan..

    rada menyentuh juga sih, karena ada kemiripan dgn saya :')

    keep spirit.

    dan terakhir..

    Selamat Ulang Tahun sob.
    semoga makin jaya, sukses, sehat selalu, dan di beri rezeki yang berkecukupan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah mungkin pengaruh libur atau pengaruh usia kali yah hehe..

      makasih sob doanya, sukses juga buat sobat:}

      Delete
  4. barokallahufii umurik :D

    usia nambah *secara angka*, tapi kemampuan mengingat menurun yah akh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, trims doanya..
      bener hakekatnya usia semakin berkurang:}

      Delete
  5. sob, ane turut prihatin ya umur sobat ngurang setahun,, hehe,,
    semoga di sisa umur sobat penuh dengan kenikmatan dunia yang akan mengantarkan ke kenikmatan akhirat,,

    ReplyDelete
  6. sama saya juga sering lupa,,, baru inget kalo lihat di email dan fb yg bejibun ngucapin HBD.

    Wilujeng atuh Kang ,,, mugia hari-harina penuh kabarokahan ,,, Aamiin.

    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete
  7. wahhh ada ada aja nih bang muroi kok bisa lupa sama hrai kelahiran sendiri yah, malah email yang ngingatin :D
    semoga kedepannya makin sukses yah sobat :))

    ReplyDelete
  8. haha untung aja ada ngebuka email ya.. kalao enggak mungkin memang gak ingat lagi kapan ultahnya. emang Istrinya atau anaknya gitu gak ngingatin mas? hehehe

    yaa Alhamdulillah memang tidak ada yang istimewa. kita harus terus bersyukur aja ya.

    ReplyDelete
  9. wah istri juga lupa sob, maklum baru punya dede kecil jadi sibuk heheh

    ReplyDelete
  10. selamat ulang tahun ya mas......

    happy blogging

    ReplyDelete
  11. maaf telat mas :D
    Selamat ulang tahun ya :D
    Semoga tambah keren dan cakep, serta berumur panjang :D

    ReplyDelete
  12. nggak bosen-bosennya saya datang kesini, ngangenin banget dah :)

    ReplyDelete