Pada postingan
Katakpun Mengajari Kita,
Muro’i El-Barezy
sedikit menyinggung masalah koneksi telfon dan internet di tempatku bekerja
yang terputus koneksinya gara gara mungkin masalah yang sepele. Yah…hanya
karena pencurian kabel telefon.
Yang jadi masalah adalah kenapa penangannanya sangat lambat
dan cenderung tidak peduli dengan kenyamanan pelanggan. Sejak tanggal 21 Maret
2012 silam sampai hari ini, Ahad, 1 April 2012, kerusakan kabel yang hanya
beberapa meterpun tak kunjung diperbaiki. Alasan klise muncul dan tanpa rasa
berdosa sedikitpun dilontarkan dari pihak Telkom, maaf yah, kabelnya belum ada
(halah…alasan klasik), tapi kenapa sampai berhari hari seperti ini (Tanya
kenapa?)
Pengaduan lewat telefon, dan bahkan surat sudah dilayangkan,
namun hasilnya janji tinggal janji dan tak kunjung diperbaiki. Seyogyanya sih,
sebagai perusahaan yang bergerak untuk pelayanan publik seharusnya cepat
tanggap dengan masalah yang timbul demi kenyamanan pelanggan dan tidak
menimbulkan citra yang buruk terhadap perusahaan.
Dampak yang ane rasakan sangatlah berarti, terutama selama ini tidak bisa ngeblog lagi secara normal, cuma mengandalkan modem dari provider seluler yang kapasitasnya terbatas hehe...
Semoga hal ini tidak terjadi di daerah dimana sobat tinggal, dan semoga ini tidak berlangsung lama. Udah dulu ah, sedikit lega rasanya sudah berbagi kekesalan ini.
Telkom…Telkom, mana JANJIMU??!!
21 Comments
konyol
ReplyDeletemasak telkom ndag ada persediaan kabel
This comment has been removed by the author.
ReplyDeletewahhh...kok begini yah sob.. aneh aneh aja nih telkom..
ReplyDeletehehehe, semoga yang terbaik cepat diberikan kepada pelanggan
@district16wah ga tahu sob, ane juga bingung, ko bisa yah hehe
ReplyDelete@muhammad hidayatyah semoga saja sob, Telkom bisa memperbaiki kinerjanya
ReplyDeletesaya sudah kapok dengan telkom sobat, kalau ada kerusakan mereka butuh waktu lama baru memperbaikinya, aplagi klo internetnya unlimited dan free, mereka ogahan memperbaiki kerusakannya sobat...
ReplyDeletemungkin harus ada ancam mengancam kali ya sob, hehe....
Deletemungkin sobat dengan ancaman mereka bisa berbenah diri, tapi sepertinya itu bukan solusi terbaik sobat...
Deletesemoga sj telkom jauh lebih baik lagi ke depannya soabat...
wah engga lah sob, just gidding hehe....
Deletecukup dengan berusaha dulu dan sabar aja
mentang mentang dia sudah berada di atas, suka semena mena.. sudah menjadi rahasia umum
ReplyDeletewah memang telkompret bikin masalah sob, dia ga mau mementingkan pelangan. ud semena mena, dulu waktu di kost make spidy aja ga di layanin, di ancem baru dia mau bergerak, tapi ya besoknya bermasalah lagi... payah telkompret.
ReplyDeleteItulah ciri khas pegawai perusahaan negara (baca: oknum pegawai negeri). Kalau ada amplop plus isinya pasti dech tak sampai 24 jam pasti diperbaiki.
ReplyDeleteBukan rahasia umum lagi sob, bobroknya oknum2 ,,,
Jauh sekali bedanya performa perush. negara vs perush. swasta.
wilujeng ngeblog
hatur nuhun kang Asep, semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua, dan yang terkait bisa memperbaiki kinerjanya
Deletewilujeung ngeblog oge:}
wkakak.. padahal cuma beberapa meter.. ayo sumbang kabel buat telkom. wkkakaka
ReplyDeleteWah masa telkom ga ada persediaan kabel. ga masuk akal banget. :( saya aja nyampe skrg telpon rusak belum diperbaiki tuh ma telkom. sambungan kabel nya yang rusak :(
ReplyDeletewah senasib dong hehe....
Deletewaduhhh...
ReplyDeleteini telkom yang untuk pelayanan publik aja , pelayanan primanya kurangg,, sampai konsumennya bgtuu..
paayahh nii, bgtu kok pengen punya konsumen banyak, kalau cara pelayanan primanya aja ga ada:)
tetep semangat blogging gan :)
telkom memang gitu bang, sering terlambat bila ada pengaduan pelanggan, kita cuma bisa sabar aja bang *smile
ReplyDeleteyah sabar memang menjadi senjata buat kita, semoga pelayan publik bisa memperbaiki kinerja
DeleteWah, parah nih telkom yah sobat?
ReplyDeleteYang sabar ya Mas, kalo sabar, pasti deh bantuan dateng, dari maa aja, tidak hanya dari Telkom, BTW, lucu juga tuh alasan KLASIK, hihihi, nggak ada kabel
ReplyDelete