Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kesehatan Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2022

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kesehatan Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2022

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menerbitkan Pengumuman Nomor KP.02.01-Mn/2795 tentang Hasil Seleksi PPPK Kesehatan Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2022.


Menindaklanjuti surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 43892/R- KS.04.03/SD/K/2022 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Tahun 2022 tanggal 29 Desember 2022, bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut.

1. Penetapan kelulusan akhir seleksi pengadaan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk jabatan fungsional tenaga kesehatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2022 ditentukan berdasarkan perankingan seleksi kompetensi dan wawancara yang memenuhi nilai ambang batas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

2. Hasil seleksi kompetensi dan wawancara peserta seleksi pengadaan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk jabatan fungsional tenaga kesehatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2022 mengacu pada lampiran surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 43892/R-KS.04.03/SD/K/2022 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Calon PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Tahun 2022 tanggal 29 Desember 2022 sebagaimana tercantum pada lampiran I dan lampiran II pengumuman ini, dengan penjelasan kode pada kolom keterangan sebagai berikut.

a. Kode “P/L” adalah peserta yang memenuhi nilai ambang batas seleksi kompetensi dan wawancara serta dinyatakan lulus seleksi pengadaan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk jabatan fungsional tenaga kesehatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2022.

b. Kode “P” adalah peserta yang memenuhi nilai ambang batas seleksi kompetensi dan wawancara pengadaan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk jabatan
fungsional tenaga kesehatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2022.

c. Kode “TH” adalah peserta yang tidak mengikuti (tidak hadir) seleksi kompetensi dan wawancara pengadaan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk jabatan
fungsional tenaga kesehatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2022.

3. Peserta dengan kode keterangan “P/L” dinyatakan LULUS seleksi pengadaan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk jabatan fungsional tenaga kesehatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2022 sesuai ketentuan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 29 Tahun 2021 dan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 968 Tahun 2022.

4. Kepada peserta yang dinyatakan lulus wajib menyampaikan kelengkapan dokumen dan pengisian daftar riwayat hidup (DRH) untuk usulan nomor induk pegawai (NIP) melalui website https://sscasn.bkn.go.id mulai tanggal 30 Desember 2022 s.d 17 Januari 2023 (setelah pengumuman hasil seleksi pengadaan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk jabatan fungsional tenaga kesehatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2022 pasca masa sanggah) dengan mekanisme yang akan diumumkan kemudian.

5. Peserta dengan kode keterangan “P” dan “TH” dinyatakan TIDAK LULUS seleksi pengadaan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja untuk jabatan fungsional tenaga kesehatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2022 sesuai ketentuan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 29 Tahun 2021 dan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 968 Tahun 2022.

Kepada peserta yang dinyatakan tidak lulus, dapat mengajukan sanggah atas hasil seleksi kompetensi dan wawancara melalui website https://sscasn.bkn.go.id mulai tanggal 31 Desember 2022 s.d 03 Januari 2023.

Download Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kesehatan Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2022

Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kesehatan Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2022 selengkapnya dapat dibaca dan di unduh pada tautan berikut ini.


Demikian informai mengengai Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Kesehatan Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2022. Semoga bermanfaat..

Post a Comment

0 Comments