3 Years Blogging Award VS Sunshine Award

3 Years Blogging Award VS Sunshine Award | Sebenarnya ini sedikit terlambat kalo posting ngucapin ulang tahun. Soalnya sudah beberapa hari kelewat hehe… Tapi mengambil istilah lebih baik terlambat daripada terlambat sama sekali, maka pada postingan ini Muro’i El-Barezy mengucapkan selamat kepada blog Penghuni 60 yang sudah berusia 3 tahun. Kalo bayi mungkin lagi unyu-unyu yah.

Setelah sukses dengan GA-nya, sobat Wawan selaku admin blog Penghuni 60 juga bagi-bagi award buat siapa saja yang sudah menjalin persahabatan.  Malu sih soalnya saya ga ikutan GA, tapi dapet awardnya juga hehe….

Terimakasih buat sobat admin Penghuni 60 yang sudi memberikan award yang keren ini. Inilah penampakkan awardnya :
3 Years Blogging Award Penghuni 60
3 Years Blogging Award Penghuni 60
Semoga dengan award ini semakin menjalin persahabatan dan dengan bertambahnya usia blognya, semakin memberiakan sesuatu yang bermanfaat buat para sobat blogger semua. Oya ada satu lagi award yang saya terima juga tapi masih di bungkus dan disimpan dalam lemari. Sunshine Award dari  sobat De Widiani, makasih ya buat awardnya. Ya sudah awardnya tak bungkus lagi, yang penting sudah saya publish hehe...

Sunshine Award
Sunshine Award dari sobat De Widiani


Reaksi:
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk operasioanl Blog Kang Muroi - Terima kasih.

you might ALSO LIKE :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

42 Responses to "3 Years Blogging Award VS Sunshine Award"

  1. wah blog'a dgn wajah bru nch, keren .....maaf yh bang bru bsa blogwalking ge, hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, biar ada semangat terus hehe..makasih sudah BW lagi sob

      Delete
  2. Saya ucapkan selamat sob atas awardnya semoga semakin semangat dan sukses ya sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob atas ucapannya, sukses juga buat sobat

      Delete
    2. ikut mengucapkan selamat ya mas "awardnya"

      Delete
  3. Wah.., ngeborong award nih kang. :)

    ReplyDelete
  4. selamat sore Kang Muroi...waaahhhh keren nich template barunya Kang,,,owgh iya ada Award untuk sobat,,,,silahkan ke TKP yaa untuk mengambil Awardnya....

    ReplyDelete
  5. panen awards nih kayaknya,selamat ya.oh ya rumahnya baru lagi sob?sipplah..

    ReplyDelete
  6. Adeuuuh..., Kang Muro, makin banyak aja yang menyayangi, buktinya pada ngasih award tuh, hehe.

    ReplyDelete
  7. xixixi mantep mas di borong terus award nya :D

    ReplyDelete
  8. selamat ya mas atas Awardnya.
    diborong sekalian..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, makasih yah sudah berkunjung

      Delete
    2. sama-sama mas. polbek sukses mas..hehehe

      Delete
    3. oke makasih sudah follback ya mas, salam suskes selalu

      Delete
  9. selamat kang buat awardnya.. saiia juga kebetulan lagi dapet award.. tapi sayangnya blm bisa di pamerin.. mantap award dari penghuni 60 nya kang.. selamet sekali lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah award apa tuh sob, jangan disimpen aja kang ntar busuk hehe...

      Delete
  10. pas mampir ngeliat tampilan baru nih, selamat sob semoga makin semangat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih sob, biasa kalo udah bosen ya gitu hehe...

      Delete
  11. Aku malah gak tahu kalo blogger ternyata juga ada Awardnya, hehe,
    maklum sob saya baru menggunakan blogger,
    Mohon bimbingannya ya sob.. ..

    ReplyDelete
  12. Wah senengnya dapat awards, kalau saya sih belum pernah. Mungkin karena saya kategori blogger pemalas. hehe..

    ReplyDelete
  13. dapat award nih gan, selamat ya..!!! tambah semangat ngeblog dengan tampilan baru ini..!!!

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    ReplyDelete
  14. selamat pagi Kang Muroi...bagaimana kabarnya PAgi ini ? kesebelah yaa Kang Muroi mengambil ulang Company Awardnya karena kemarin saya ada kesalahan sedikit dalam menyimpan Format gambar Awardnya dengan memakai Ekstensi .png, barusan sudah saya simpan ulang dengan format .gif sehingga Awardnya kelihatan lebih mantap dan Aduhai...hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. pagi juga, oke deh sobat, nanti langsung ke tekape yah, trimakasih awardnya

      Delete
  15. Selamat ya. . . Awardnya keren. Pasti pembuatnya jago desain.

    ReplyDelete
  16. Saya juga sering mendapatkan Award tapi selalu saja tidak selesai selesai dalam menggarap PR nya hiehiehiehiee. Biasalah kalau sudah datang penyakit "M" alias malasnya iheihieiheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo award begitu saya juga sering males mas, kalo yang ini ga pake PR deh hihi..

      Delete
  17. Semakin banyak koleksi awardnya sobat..selamat yah kang
    Templatenya ganti yang..ringan loadingnya juga. Punya saya masih keberatan harus ada beberapa widget yang harus dihapus

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, mengurangi kebosanan ngeblog, template saya ganti, tapi isinya sih tetep sob, biar ramah sama mbah search engine

      Delete
  18. semakin banyak award semakin semangat ngeblognya, hehe
    kirain tadi blog ini yang dah umur 3 tahun, hehe :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel