Satukanlah Komunitas Blogger Indonesia Award

Satukanlah Komunitas Blogger Indonesia Award | Posting award lagi, semoga ga pada bosen yah lagi-lagi ada award yang muncul. Bukannya apa-apa, demi menghargai pemberi award dan menjaga tali persahabatan maka award ini harus saya publish. Dan satu lagi, awardnya unik dan keren, jadi sayang kalo ga di publish sob hehe...

Apa nama awardnya? saya sendiri ngga tahu apa namanya, karena si empunya award sendiri yaitu bang Brebes vs Lamongan yang punya pondok Tutorial tidak menyebutkan nama awardnya. Ya sudah, saya kasih nama sesuai dengan tulisan yang tertera pada awardnya saja, jadi namanya adalah "SATUKANLAH KOMUNITAS BLOGGER INDONESIA AWARD". Weh panjang banget namanya yah kaya sungai Ciliwung hehe...

Dari beberapa sobat blogger yang mendapatkannya, saya adalah salah satunya. Karena lagi musim hujan, saya milih award yang ada tetes-tetes airnya saja dari beberapa pilihan yang disediakan. Inilah penampakan awardnya :


Semoga award ini benar-benar memberikan suntikan buat para blogger untuk lebih mempererat persaudaraan dan persahabatan sesuai dengan nama awardnya. Sekali lagi terimakasih buat bang Brebes vs Lamongan. Karena award ini tidak berantai maka tidak saya bagikan, mau saya laminating saja hihi...
Matur kesuwun nggih mas, inyong ge wrong Brebes mas, sampean Brebese nang endi kiye hehe....

Salam sehat selalu dan happy blogging....



Reaksi:
Jika Anda merasa bahwa artikel-artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk operasioanl Blog Kang Muroi - Terima kasih.

you might ALSO LIKE :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

71 Responses to "Satukanlah Komunitas Blogger Indonesia Award"

  1. selamaaaaaaaat lagi mas muro dapat awardnya
    awardnya sebenarnya penuh makna
    walaupun dipertemukan di dunia maya
    seharusnya ada sebuah forum khusus menampung aspirasi blogger Indonesia
    buat tempat share sesama blogger Indonesia
    hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wokeh makasih sobat...
      sekarang banyak loh komunitas blogger, tinggal pilih mau ikut yang mana

      Delete
    2. yoi, salah satunya KPK Blogger Community. Komunitas baru dan segar yg kerjaannya mengarahkan para member ngasi komen di blog sesamanya secara OOT :p

      Delete
    3. KPK mah komunitas gila terbaik pada masanya. sekarang kuat sekali. menyebalkan sekaligus menyenangkan. entah jenis makhluk apa ini.

      Delete
    4. Namanya juga Komunitas Penghancur Komentar hihi..kalo saya mau gabung takut ga bisa tidur, biasanya anggotanya pada dateng minta sumbangan hehe..

      Delete
  2. wah memang blog yang dapat dipercaya disinimh,darimana-mana award terusberdatangan.SELAMAT dan sukses ya.

    ReplyDelete
  3. Selamat Mas atas awardnya :)

    Sukses ya :)

    ReplyDelete
  4. met mlm mas trmksih banyk dah mempblkasikn. eman km gk ngasih nma
    sbnarnya ada nma award nya cuma aq tau para shabat blogger pasti tau
    award itu nmanya apa. soalnya di arwadnya terdpat logo blogger jga ada tulisan SKBI. Jadi dah tau smuah mknnya gk aq ksih nma award mas heheh. tapi bisanbak jga,ni mas'e trmksih mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sob namanya panjang ya kaya kereta hihi..makasih sob

      Delete
    2. makasih genk, bsk bagi lg awardnya :D

      Delete
    3. Tenang nanti dibikinin yang special sama mas Brebes vs Lamongan

      Delete
    4. SKBI: Senam Kesegaran Badan Indonesia?

      Delete
    5. wkwk bisa aja, kiarin Sekolah Khusus Blogger Indonesia

      Delete
    6. iya di bikinin lgi 1,thn sekali hahahah

      Delete
  5. selamat ya mas mur....award nya
    semoga makin mempererat hubungan silahturahmi antar sesama blogger..

    sukses selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas, sukses juga buat Mas Budi

      Delete
    2. Oke sukses juga buat cii yuni..dunia dan akherat

      Delete
    3. cii yuniaty tu ambil di bawah meja kerja mas budi hahahahha

      Delete
  6. wuih keren banget award nya bisa gerak aernya kang, hebat banget tuh yang buatnya pasti jago banget deh.

    selamat dan semoga seluruh blogger indonesia bisa bersatu, karena kesatuan dan persatuan sangat penting untuk kemakmuran negeri ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga tutorial, ya tukang bikin css juga tukang desain kang, yang jelas bukan tukang becak hehe..

      Delete
  7. selamat unt award'y genk, makin semangat nge blognya :)

    jgn lupa sodaqoh komentar.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksih buat sodaqoh comentarnya, jangan lupa sodaqoh buat majlis ta'lim

      Delete
  8. selamat ya mas, wah keren nih awardnya agak beda seperti biasanya, terlihat hidup ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wokeh trimaksih mas Agus, iya nih awardnya unik

      Delete
  9. yuhuii. mantaap. selamat Mas.
    itu artinya semakin banyak pecinta blog Mas Muroi, termasuk Mas Genk ini
    selamat. Bravo!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yooii makasih mas Zach semoga makin mempererat pertemanan kita nih award

      Delete
  10. cieee dapet award #ehh... Awardnya unyu2 :D
    ada tetesan mirip ujannya lagi..

    selamat ya mas muroi

    ReplyDelete
  11. wilujeng Kang Muro'i. awardnya bagus pisan

    ReplyDelete
  12. Jadi ngiri masgan. hehe.. selamat selamat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan ngiri gan, nganan aja hihi..
      Makasih yah atas kunjungannya

      Delete
  13. Selamat ya sob. Blogger Indonesia memang harus bersatu. . .

    ReplyDelete
  14. selamat aja dah...., smg dgn domain baru tdk mengendorkan semangat., terutama semangka (semangat cz Allah) *smile

    ReplyDelete
  15. waaahhh semangat terus... agar awardnya bisa memberikan persaudaraan yang kokoh buat KBI....

    ReplyDelete
  16. Kayaknya skrng musim award lg ya. Saya jg dpt award, tp bukan award ini.

    Selamat ya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas maen rahasiaan tuh, award apaan yah, tapi yang lagai ngetren kayanya sunshine award yah

      Delete
  17. Selamata ya sob, ane lom pernah dpt award sekalipun :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob sabar aja, nanti juga dapet, kalo award ini berantai kayanya saya bagiin buat mas caNNguk [dot]com hihi..

      Delete
  18. selamat dan sukses atas award yang diterima oleh mas zachflazz.. semoga semakin rajin ibadah dan lebih semangat dalam menuntut ilmu dien.. :) (saya juga dapet mas..)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas, yang dapet award saya mas bukan mas Zach hehe...
      ngga apa-apa mas, salam sukses aja dan salam kenal yah

      Delete
  19. abis laminating taroh di laci lemari yg rahasia biar ngga dinyolong maling.

    ReplyDelete
  20. rajin banget nih sob dapat award, selamat dan sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ga tahu nih sob, pada datang sendiri
      Makasih kunjungannya yah

      Delete
  21. saking rajinnya sampe2 rumahnya isinya award mulu tuh..
    :D
    selamat ya mas, bagus awardnya juga

    ReplyDelete
  22. wah selamat ya sob. kebetulan saya juga dapat awardnya sob, mantap tuch namanya sobat. semoga blogger indonesia bisa makin akrap dan bersatu sobat..amin

    ReplyDelete
  23. wah selamat ya sob. kebetulan saya juga dapat awardnya sob, mantap tuch namanya sobat. semoga blogger indonesia bisa makin akrap dan bersatu sobat..amin

    ReplyDelete
  24. wah siabang emang jurangan award, dapet terus. setuju, ayo kita persatukan bloger..

    ReplyDelete
  25. selamat dan sukses atas awardnya sobat, semoga award ini akan menjadi suntukan yg bisa menyatukan bloger indonesia utk lebih baik
    trims sudah berbagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih sob atas supportnya, salam sukses selalu

      Delete
  26. wah selamat yah mas, moga makin sukses ^^

    http://siapasihh.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wokeh makasih sob, sudah mampir berkunjung disini:}

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel