Rencana Jadwal Simulasi Pertama UNBK SD, SMP dan SMA Tahun Pelajaran 2018-2019

jadwal simulasi unbk 2018
Kegiatan Pelaksanaan Ujian Tengah Semester Ganjil sudah dilaksanakan di semua sekolah baik itu jenjang MI, SD, MTs, SMP, SMA, MA, dan SMK, dan biasanya setelah selesai pelaksanaan PTS ini sudah pasti untuk pelaksanaan Ujian Nasional akan segera dimulai.



Ujian Nasional 2018 pada tahun ini masih sama dengan menggunakan cara pengerjaannya melalui Komputer yang biasa kita sebut dengan UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer ) yang mana siswa sudah tidak mengerjakan soal melalui kertas lagi, melainkan semua siswa harus mengerjakan soal ujian dengan menggunakan komputer yang mana setiap siswa sudah diberikan Username dan Password masing-masing oleh operator sekolah.

Setelah lama adanya kabar mengenai kapan pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Ajaran 2018/2019 akan dilaksanakan untuk Simulasi Pertama, maka kali ini website resmi dalam pendataan Ujian Nasional di https://unbk.kemdikbud.go.id/ sudah mengumumkan mengenai Jadwal dan file yang harus di Download nantinya.

Menurut website resmi PDUN pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Ajaran 2018/2019 Simulasi Pertama akan dimulai pada tanggal 10 - 14 Desember 2018 untuk periode 1 dan untuk periode kedua akan dimulai dari tanggal 17 - 21 Desember 2018.

Beriku adalah Rencana Jadwal Simulasi  Ujian Nasional Berbasis Komputer Tahun Pelajaran 2018-2019 :
simulasi desember


jadwal simulasi

simulasi januari

Demikian informasi mengenai Rencana Jadwal Simulasi Pertama UNBK SD, SMP dan SMA Tahun Pelajaran 2018-2019. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog Kang Muroi...

Post a Comment

0 Comments