Inilah Revisi Jadwal Simulasi 1 UNBK Tahun Pelajaran 2018-2019

revisi jadwal simulasi unbk 2018-2019
Sesuai yang disampaikan di website resmi dalam pendataan Ujian Nasional di https://unbk.kemdikbud.go.id/, maka pelaksanaan Simulasi pada Bulan Desember atau simulasi pertama mengalami revisi.

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah postingan, di situ tertera mengenai waktu pelaksanaan simulasi pada bulan desember.

Silahkan anda baca baik-baik jadwal tersebut, supaya sekolah/madrasah anda tidak ketinggalan waktu dalam persiapan simulasi.
  • Biodata Peserta diambil dari bioun.
  • Setiap satuan pendidikan hanya dapat memilih satu periode saja.
  • Pelaksanaan simulasi SERENTAK untuk semua jenjang pendidikan.
  • Setiap satuan pendidikan tidak harus melaksanakan simulasi selama 4 hari, boleh kurang dari 4 hari.
  • Mata Pelajaran yang disimulasi 4 mata pelajaran Ujian Nasional. Setiap peserta didik tidak harus mengikuti 4 mata ujian, boleh memilih kurang dari 4 mata ujian.
  • Guru mata pelajaran dapat mengikuti simulasi ini (mekanisme pendaftaran khusus guru akan disampaikan kemudian).
  • Jadwal simulasi untuk setiap mata ujian diatur sendiri oleh satuan pendidikan. Dalam satu hari dapat dilaksanakan lebih dari satu mata ujian, tetapi setiap peserta didik dalam satu hari hanya dapat mengikuti 1 mata ujian.
  • Setiap server tidak dapat dipakai untuk dua jenjang atau lebih dalam satu periode simulasi.
Untuk lebih jelasnya mengani Revisi Jadwal Simulasi UNBK SD, SMP dan SMA Tahun Pelajaran 2018-2019, silahkan Anda lihat tabel atau gambar di bawah ini:

revisi jadwal unbk 1
revisi jadwal unbk 1
revisi jadwal unbk 1

Demikianlah informasi mengenai Revisi Jadwal Simulasi Pertama UNBK SD, SMP dan SMA Tahun Pelajaran 2018-2019 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya. Semoga bermanfaat

Hanya seorang blogger biasa yang memulai kegiatan Blogging sejak tahun 2011 hingga sekarang. Saat ini dia tidak focus ngeblog karena sibuk jadi kuli di dunia nyata


EmoticonEmoticon