Informasi Pendaftaran Santri Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta TP. 2019-2019

Informasi Pendaftaran Santri Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta | Pondok Pesantren Darunnajah adalah lembaga pendidikan Islam swasta (non-pemerintah). Dirintis sejak 1942, didirikan Pondok Pesantren pada tanggal 1 April 1974 oleh (Alm) KH. Abdul Manaf Mukhayyar dan dua rekannya (Alm) KH. Qomaruzzaman dan KH. Mahrus Amin, dengan sistem kurikulum yang terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris secara intensif.
Informasi Pendaftaran Santri Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta TP. 2019-2019

Pondok Pesantren Darunnajah adalah bagian dari Yayasan Darunnajah Ulujami Jakarta Selatan. Saat ini Pondok Pesantren Darunnajah memiliki 17 Cabang dan 57 satuan Pendidikan  Yang tersebar di Sumatra, Tangerang, Bogor, Jakarta Dan Serang Banten, dengan jumlah 9.230 santri, dengan santri Pondok Pesantren Darunnajah Pusat sejumlah 3.900 dari TK sampai dengan Perguruan Tinggi dengan 2.654 TMI berasrama dan insya Allah akan terus bertambah.

Seiring berjalannya waktu, Pesantren Darunnajah Jakarta juga melaksanakan penyegaran untuk selalu meningkatkan mutu pendidikan dan pengajaran, baik berupa fasilitas pendidikan hingga tingkat kesarjanaan maupun dalam bentuk pelatihan jangka pendek atau berupa kunjungan ke lembaga-lembaga pendidikan lain guna memberikan masukan terhadap kemajuan lembaga pesantren.

Tahun ajaran 2019/2020 Pesantren Darunnajah Jakarta menerima Pendaftaran Santri Baru yang dimulai pada 10 Oktober 2018 secara Online, untuk informasi lebih lanjut hubungi Panitia Penerimaan Santri Baru.

Atau klik link untuk melihat informasi lengkapnya DISINI

sumber : http://darunnajah.com/

Hanya seorang blogger biasa yang memulai kegiatan Blogging sejak tahun 2011 hingga sekarang. Saat ini dia tidak focus ngeblog karena sibuk jadi kuli di dunia nyata


EmoticonEmoticon