5 Blogger Template Responsive dan Seo Friendly Terbaik 2017

Walaupun saat ini sudah muncul template AMP, namun tidak sedikit para blogger yang menggunakan template responsive karena berbagai pertimbangan. Berbicara mengenai template, maka SEO Friendly dan responsive blogger template bisa menjadi alternatifnya. template yang SEO frendly bisa memperbanyak visitor namun bila hanya SEO Friendly saja tidaklah cukup, Template juga harus responsive atau loading cepat, karena bila hanya seo tapi tak responsive, pengunjung akan menunggu load blog yang lama. karena lama, biasanya pengunjung akan beralih ke Blog lain. itulah mengapa memilih template tidak hanya SEO Friendly tapi juga harus Responsiv.

Sehingga pada kesempatan kali ini Kang Muroi akan merekomendasikan 5 Template Blogger yang SEO Friendly Sekaligus Responsive, karena templateini di desain oleh para master template yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Silahkan dilihat dulu, kalau tertarik silahkan di donwload dan digunakan. Berikut 5 Seo Friendly dan responsive Blogger template yang kami rekomendasikan.

1. New Johny Wuss V3 - SEO Responsive Blogger Template

Template ini merupakan versi New Johny Wuss yang sudah terkenal dengan SEO Frienly sekaligus Responsive. Template ini pertama diciptakan oleh maskolis, yang akhirnya dibuat bebrapa versi, dan yang kami bagikan disini adalah V3.

2. Vienna Lite 2 - Responsive Blogger Template
Template ini merupakan template Terbaru dari Versi Vienna Lite 2 yang sudah terbukti Seo Friendly Sekaligus Responsive. Kelebihan dari versi terbari ini ialah Lebih Responsive atau loadingnya cepat dari pada yang versi sebelumnya.

3. Nubie Banget - Responsive Blogger Template

 


Nubi Banget merupakan tempat Mini Simple yang sangat Seo Friendly. Nah bila anda mencari template yang Mini atau tidak terlelu besar sekaligus mempunyai tampilan yang menarik, Nubie Banget bisa anda coba. template buatan Arina Design ini juga sangat cocok bagi anda yang sudah mempunyai akun adsense.. 

4. Jurnalistik Template - Template Blog Seo Friendly
Jurnalistik Template merupakan template yang cocok untuk bagi anda yang ingin sebuah template untuk blog pribadi. Template ini sudah SEO serta Responsive sekaligus ringan dan terbukti dalam uji coba di GT Metrik bahwa template ini mendapat rank A. Silakan dicoba.

5. G Vusion 2 - Responsive Blogger Template 
G Vusion 2 merupakan Template yang juga buatan dari Arlina Design, Template ini merupakan versi kedua atau terbaru dari G Vusion yang sudah mengalami banyak perbaikan seperti error read more dan masih banyak lagi, dan template ini sudah terbukti SEO sekaligus Responsive.

Itulah beberapa tempalte yang responsive sekaligus seo friendly yang dapat kang Muroi bagikan untuk anda semua. Terimakasih atas kunjungannya di blog yang sangat sederhana ini.

Post a Comment

0 Comments