Tolak Pekan Kondom Nasional

Tolak Pekan Kondom Nasional
image dari sini
Tolak Pekan Kondom Nasional | Entah apa yang terjadi di negeri ini, setelah carut marut krisis kepercayaan para politisi karena kasus korupsi yang seakan tiada hentinya, kini muncul lagi isu nasional yang saya rasa tidak lucu bin nyleneh. Program pemerintah yang tidak masuk akal sehat sebagai bangsa timur, Pekan kondom Nasional yang di gagas oleh Kementrian Kesehatan dan diselenggarakan oleh Komisi Penanggulangan AIDS  Nasional (KPAN) sungguh melukai hati nurani rakyat Indonesia yang masih punya moral. Acara Pekan Kondom Nasional sendiri berlangsung dari tanggal 1 sampai dengan 7 Desember.

Sebagai bagian dari bangsa Indonesia saya merasa terpanggil untuk turut serta menolak program yang merusak generasi bangsa ini. Seharusnya pemerintah dalam hal ini Kementrian Kesehatan dan lebih khusus lagi kepada menteri kesehatan  NAFSIAH MBOI lebih arif dan cerdas dalam menentukan program. Perngatan AIDS bukan seharusnya membagi-bagi kondom secara gratis karena justru akan semakin maraknya seks bebas. Lah wong tidak digratiskan saja yang namanya kondom bisa di dapatkan dengan mudah dan murah meriah kaya kacang goreng apalagi di gratiskan. Lalu buat apa dibagikan jika tidak dipakai. Lebih parah lagi pembagian kondom ini masuk ke kampus-kampus yang notabene adalah para mahasiswa yang masih lajang, lalu untuk apa pake kondom…..

Pembagian kondom gratis ini seakan pemerintah melegalkan seks bebas kepada generasi muda. Naudzubillah min dzalik…mau dibawa kemana generasi muda ini. Belum lagi ada sinyalemen bahwa kondom gratis ini hanya akan menguntungkan pihak produsen kondom semata karena dengan pembagian kondom ini otomatis produksi akan meningkat. Bukankah masih ada alternative dalam peringatan ini? Bisa dengan hal yang lebih edukatif, mungkin dengan diselenggarakan seminar atau pendidikan reproduksi dan pendidikan seks yang benar bagi masyarakat luas dan khususnya generasi muda kita bukan dengan kampanye pembagian kondom secara gratis.

TOLAK PEKAN KONDOM NASIONAL

Bagi sobat blogger yang masih punya hati nurani, mari kita sama-sama TOLAK Pekan Kondom Nasional ini dengan apapun yang kita bisa. Jika sobat bisa menyuarakan lewat tulisan di blog berarti sobat masih peduli dengan generasi muda. Buat yang mau ikutan peduli silakan bisa mengisi PETISI di SINI.

Petisi ini akan dikirmkan ke Presiden Republik Indonesia, Kementrian Kesehatan dan Ketua  Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) .

Atau bisa juga melalui :

  1. Kemenkes di 021500567 (setiap hari kerja jam 08.00 – 16.00)
  2. SMS 081281562620
  3. Email : kontak@kemkes.go.id

Pemimpin negeri ini sedang mengajarkan free sex kepada generasi mudanya. Jika bukan kita yang peduli lalu siapa lagi, saatnya kita berbuat untuk negeri dan generasi ini.

Semoga bermanfaat dan happy blogging…..

UPDATE :

Alhamdulillah.... berkat derasnya penolakan dari masyarakat, ormas islam, partai islam dan tokoh nasional, serta dibongkarnya kebohongan-kebohongan pelaku Pekan Kondom Nasional (PKN),  kegiatan sosialisasi pemakaian kondom melalui Pekan Kondom Nasional (PKN) 2013 akhirnya dibatalkan.

Deputi Dukungan Umum Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN), Budi Harnanto, melalui pesan singkat seperti dilansir BBC (3/12), mengatakan bahwa PKN dibatalkan sesuai hasil diskusi Kemenkes dan juga dengan kesepakatan Direktur DKT.

DKT adalah produsen kondom merek Sutra, salah satu yang paling laku di Indonesia dengan angka penjualan mencapai 150 juta buah tahun ini.


Share this

Catatan Kang Muroi, adalah blog yang menyajikan berbagai macam info menarik, Kolom Tutorial, Blogger Template, Motivasi, Otomotif, Rubrik Islam, Tips dan Trik dan berbagai macam hal menarik lainnya

Related Posts

Previous
Next Post »