Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Gabung Dengan KPK Blogger Community

By On 24.12.13

Logo KPK Blogger Community
Logo KPK Blogger Community
KPK Blogger Community | Beberapa waktu yang lalu saya pernah posting mengenai “Kenapa Kebaikan Harus ditunda-tunda” yang mungkin beberapa sobat sudah pernah mampir dan sedikit membaca artikelnya. Berawal dari situlah saya akhirnya untuk memutuskan untuk tidak menunda-nunda bergabung dengan sebuah komunitas yang mengusung kebaikan, KPK Blogger Community. Sebenarnya saya cukup terlabat bergabung dengan komunitas ini, karena beberapa pertimbangan dan berbagai alasan yang melatarbelakanginya.

Oya buat sobat yang mungkin belum tahu apa itu KPK Blogger Community. Menurut para funding-nya, KPk sendiri artinya Komunitas Penggalang kebaikan. Dibuat pada tanggal 13 Mei 2012 dengan tujuan untuk lebih memfasilitasi sesama blogger senusantara dalam berbagi, menjalin silaturahim, lebih mempermudah jalur Blogwalking sesama blogger dan mencari sahabat. Selain menjalain Silaturahim, Komunitas Blogger KPK juga Membuka Rekening Amal Untuk membantu Saudara-saudara Kita Yang Tertimpa Musibah atau Bencana. Hal ini sudah beberapa dilakukan oleh komunitas dengan memberikan beberapa bantuan buat yang membutuhkan.

Pada awalnya saya melihat bahwa komunitas ini hanya sekumpulan blogger yang “error” alias “korslet” jika sudah pada komentar di postingan atau artikel blog. Tapi lebih daripada itu, komunitas ini membawa angin segar untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama dengan berbuat sekecil apapun bentuknya. Nilai positif dari sebuah komunitas yang perlu didukung oleh semua pihak, terutama para blogger yang masih ingin berbagi dengan hal yang positif. Karena walupun tidak bersifat wajib, namun para member diharapkan bisa menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama.

Namun akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas ini. Tidak ada ruginya kan jika bergabug dengan komunitas yang positif dan penggalang kebaikan walaupun kadang sering pada error hehe…. Kita bisa lebih erat menjalin silaturrahim sesama blogger. Sebelumnya mohon maaf jika sekiranya saya belum terlalu intens untuk blogwalking dan berkomentar ria, karena keterbatasan waktu dan kesibukan diluar kegiatan ngeblog ini.

Bagi sobat blogger yang belum bergabung dan ingin bergabung dengan Komunitas Blogger KPK silahkan bergabung, bisa lewat G+ atau Group FB, atau bisa juga di web/blog-nya di komunitas-KPK.org. Jika tidak keberatan silahkan pasang Banner Amal KPK Peduli di blognya. Walaupun saat ini saya sudah bergabung dengan komunitas ini, mungkin mohon maaf belum bisa maksimal memberikan kontribusi, baik moril maupun materil.

Nah buat sobat blogger yag sampai saat ini belum bergabung, apa salahnya untuk segera merubah fikiran dan segera bergabung dengan KPK Blogger Community ini.

Semoag bermanfaat dan happy blogging...




69 komentar

Komunitas blogger yang bagus Mas KPK,anggotanya juga sudah mulai banyak ya.

Nggak dapet pertamax gan hehehe :D

Saya juga baru bergabung mas karna emang saya baru tahu, suka liat ada beberapa blog temen yang memasang banner KPK makanya saya penasaran cari info tersebut dan ketemu di blognya Mas Kstiawan...

akhirnya,....bergabung juga pak.....hehehe

saya tahu siapa yang dimaksud anggota error wkwkwkwk :D

wah kalo gitu ntar malem tak ke warnet dulu ah, buat gabung ke KPK :)

Loh kok malah nangis mas, napa gitu? :)

Selamat petang Mas Muroi kebetulan saya sudah gabung
Di komunitas kpk Mas sedikit agak lama. semoga saja komunitas
Kpk kepengurusanya lebih ramah dan lebih bersahabat tanpa pilih-pilih
Yah Mas ? agar niat baik Kpk itu berjalan sesuai target dan tujuanya :)

Ya sob, semoga blogger penggalang kebaikan ini makin banyak anggotanya

Pokoknya nggak ada ruginya deh gabung sama komunitas kayak KPK ini Kang,
jadi tambah teman, saudara, dan pengetahuan..

terharu barangkali mas Muroi hihi

baru tahu saya mah kamas Muroi,sementara saya akan berkunjung dulu ach ke KPK ,terimakasih mas atas infonya,,,

oke dech mas Boku,saya juga mau bertamu dulu ke KPK

Saya sudah bergabung ke beberapa komunitas, apapun itu namanya... namun sayang komunitas ini jarang dijadikan ajang diskusi, tapi dijadikan sarang spammer... artinya hanya kirim link dan tidak lebih dari itu.. mungkin Kang Mur bisa membuat Kontribusi yang lebih baik...

Masukan yang berguna kang...saya sendiri tidak melihat dari sisi negatifnya ini, tapi lebih dari itu..niatnya sih lebih ke arah kontribusi untuk menggalang kebaikan kang, semoga sesuai dengan niat awalnya

Haturnuhun kang

Belum bergabung, niat ada...belum kesedot aja ini hehehe :)

bisa nih ikut,,, secepatnya deh :D

Dapat premium atawa solar juga ga papa sob :d

saya juga baru gabung mas, :-d

itulah tugas utama admin atau moderator forum. sebagai admin harus tegas dan menjalankan visi misi forum, terkadang banyak member yang hanya mencari keuntungan saja kang...
maaf2 kang.. emang kita pinter mengkritisi tapi belum tentu berbuat. Kl saya coba kritik, untuk Forum KPK saja apabila saya lihat di portal utama, lebih mengarah ke blog pribadi dari pada komunitas, terus di GPus pada share blog, di FB... ga jauh kaya akun personal...

itulah saya, hanya bisa ngritik heheheheh..tapi sekaligus mengingatkan admin, moderator, sekaligus member, akan tujuan utama forum tersebut..

saya mau ikutan gabung juga lah :d

Menyimak pak, tapi pernah saya gabung! Tapi lagi agak bingung saya

http://masdidiwirawan.blogspot.com

anggotannya keren - keren ya :d

memang mantab KPK ya kang eheheh

lagi datang bulan sepertinya :d

gabungnya sudah tinggal amalnya ... yuk kang :d

kalo bahasa gaul sekarang "mangstabp" !!! :D

walao konslet, tapi baek2 loh ? .. ciuss ... ? :D

bawa gula teh mas Rengga .. wajib ! :D

sy tidak termasuk mas .. karena sy anggota TERMUDA mas ... b-(

saya sudah bergabung tapi belum sempet pasang bannernya mas.. rada repot via hp soalnya hehe selamat ya mas... ntr tak susulin deh hehehehe

Insaa Allah demikian ya mas...

Jangan lupa martabak bangka :d

Thanks buat Kang Ismet.
Kami akan diskusika lagi bersama sama

KPK ada gathering nya juga mas...? :)

Kakinya kejepit mungkin, ada yang bisa bantuin gk tuh :D, kasian nangisnya udah lama tuh :D

Sekumpulan orang yang memiliki niat dan tujuan yang sama, memperoleh kebaikan dan memberi kebaikan, Komunitas yang positif menjadikan generasi muda lebih baik lagi untuk kedepanya, khususnya semua blogger muda Indonesia :) Salam sukses

komunitas yang bagus semoga misi nya jalan

datang lagi mas muro'i.. ada sesuatu di blog saya mohon di cek ya...? heheehehe

silakan sob, jangan nunggu lama-lama :d

insaa Allah kang, doakan saja semoga diberikan rizki yang banyak dan halal...

buruan kang, biar makin rame....

sama-sama kang, silakan ke tekapeh dulu....

bener kang Asep, sepertinya ini harus menjadi perhatian dari admin KPK, agar selain bisa beramal, kita bisa juga saling sharing yang bermanfaat...

makasih ya mas, tinggal nunggu KTA :d

selamat juga ya mas, semoga makin banyak para penggalang kebaikan ini

ah mas reo kan kayanya sudah gabung, tinggal transfernya di kencengin aja mas :d

silakan sob, trims sudah berkunjung....

oke mas, semoga cepet di pasang....

sampai saat ini belum ada mas, tapi mungkin nantinya ada....

mudah-mudahan seperti yang diharapkan ya sob, trims supportnya...

silakan, trims sudah mampir...

amiin, makasih ya mas...mas Agus bukan ini :d

makasih sudah mampir lagi ya mas...wah apaan tuh....

Semoga sukses dengan tujuan yang mulia ini, segera gabung!