24 Dec 2013

Gabung Dengan KPK Blogger Community

·   69

Logo KPK Blogger Community
Logo KPK Blogger Community
KPK Blogger Community | Beberapa waktu yang lalu saya pernah posting mengenai “Kenapa Kebaikan Harus ditunda-tunda” yang mungkin beberapa sobat sudah pernah mampir dan sedikit membaca artikelnya. Berawal dari situlah saya akhirnya untuk memutuskan untuk tidak menunda-nunda bergabung dengan sebuah komunitas yang mengusung kebaikan, KPK Blogger Community. Sebenarnya saya cukup terlabat bergabung dengan komunitas ini, karena beberapa pertimbangan dan berbagai alasan yang melatarbelakanginya.

Oya buat sobat yang mungkin belum tahu apa itu KPK Blogger Community. Menurut para funding-nya, KPk sendiri artinya Komunitas Penggalang kebaikan. Dibuat pada tanggal 13 Mei 2012 dengan tujuan untuk lebih memfasilitasi sesama blogger senusantara dalam berbagi, menjalin silaturahim, lebih mempermudah jalur Blogwalking sesama blogger dan mencari sahabat. Selain menjalain Silaturahim, Komunitas Blogger KPK juga Membuka Rekening Amal Untuk membantu Saudara-saudara Kita Yang Tertimpa Musibah atau Bencana. Hal ini sudah beberapa dilakukan oleh komunitas dengan memberikan beberapa bantuan buat yang membutuhkan.

Pada awalnya saya melihat bahwa komunitas ini hanya sekumpulan blogger yang “error” alias “korslet” jika sudah pada komentar di postingan atau artikel blog. Tapi lebih daripada itu, komunitas ini membawa angin segar untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama dengan berbuat sekecil apapun bentuknya. Nilai positif dari sebuah komunitas yang perlu didukung oleh semua pihak, terutama para blogger yang masih ingin berbagi dengan hal yang positif. Karena walupun tidak bersifat wajib, namun para member diharapkan bisa menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama.

Namun akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas ini. Tidak ada ruginya kan jika bergabug dengan komunitas yang positif dan penggalang kebaikan walaupun kadang sering pada error hehe…. Kita bisa lebih erat menjalin silaturrahim sesama blogger. Sebelumnya mohon maaf jika sekiranya saya belum terlalu intens untuk blogwalking dan berkomentar ria, karena keterbatasan waktu dan kesibukan diluar kegiatan ngeblog ini.

Bagi sobat blogger yang belum bergabung dan ingin bergabung dengan Komunitas Blogger KPK silahkan bergabung, bisa lewat G+ atau Group FB, atau bisa juga di web/blog-nya di komunitas-KPK.org. Jika tidak keberatan silahkan pasang Banner Amal KPK Peduli di blognya. Walaupun saat ini saya sudah bergabung dengan komunitas ini, mungkin mohon maaf belum bisa maksimal memberikan kontribusi, baik moril maupun materil.

Nah buat sobat blogger yag sampai saat ini belum bergabung, apa salahnya untuk segera merubah fikiran dan segera bergabung dengan KPK Blogger Community ini.

Semoag bermanfaat dan happy blogging...




Subscribe to this Blog via Email :