Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Mohon Maaf Link-nya Saya Hapus

By On 1.7.13

tukar link
Mohon Maaf Link-nya Saya Hapus | Assalamu ‘alaikum. Apa kabar sobat blogger sedunia, semoga dalam keadaan sehat wal afiat tidak kurang apa-apa yah. Pada postingan kali ini mungkin penting ngga penting juga. Ini hanya sebuah pemberitahuan saja buat sobat yang pernah bertukar link dengan blog Muro’i El-Barezy beberapa waktu yang lalu.

Seperti sudah kita ketahui bersama bahwa bertukar link memang memiliki manfaat serta kegunaan yang sangat banyak. Diantranya adalah memiliki fungsi sebagai hubungan dan keterkaitan link serta meningkatkan sumber lalu lintas links in ke dalam website/blog kita sehingga akan meningkatkan traffik pengunjung serta menambah indexing di mata search engine. Dan juga bisa mempererat pertalian antar sesama blogger. Karena dengan bertukar link ini kita dengan mudah untuk saling berkunjung.

Namun demikian bertukar link sendiri ada etikanya tersendiri. Dan diantara etikanya adalah tidak menghapus dengan sengaja link yang sudah menempel di blog tanpa memberitahukan sebelumnya, padahal link blog kita sendiri masih terpasang di blog mereka.

Jadi melalui postingan ini saya mohon maaf karena saya dengan sengaja menghapus beberapa link sobat yang berada di blog ini. Alasan utamanya adalah ternyata setelah saya cek kembali, link blog saya juga hilang di beberapa blog sobat yang dulu pernah bertukar link. Mungkin hal ini sengaja atau tidak saya juga kurang tahu alasannya. Atau mungkin karena ganti template sehingga hilang semua linknya, ini juga bisa jadi.

Mungkin ini hanya bersifat sementara saja. Jika sobat berniat memasang link blog saya kembali, saya juga dengan senang hati akan memasang link blog sobat di blog Muroi El-Barezy ini. Semoga dengan pemberitahuan ini sobat menjadi maklum dan tidak ada husnuzan diantara kita hehe….

Oya buat sobat yang dulu pernah bertukar link dengan blog ini, namun ternyata linknya tidak ada atau terhapus padahal sobat masih menyimpan link blog ini, saya mohon maaf. Dan jika mungkin saya akan memasang kembali link-nya. Silakan bisa memberikan komentar pada postingan ini.

Demikian postingan singkat ini, semoga bermanfaat dan happy blogging……


99 komentar

Itu masih ada di Blogroll mas .. :)

Alangkah baiknya yang linknya pada mau dipasang lagi segera lapor di postingan ini dan lapor recipocal linknya biar gak merugikan salah satu pihak tertentu.

Blog aku juga sama kak, ternyata link aku di link excange blog lain juga di hapus, haduhhhhh...........

Beberapa sudah ga ada mas, ya yang ngerasa aja kali hehe...

Disini masih aman kan hehe...

Wah kaya sama ketua RT aja sob harus lapor segala hihi...

Punya saya masih ada om,,hehehe

gak usah pakai link lain...

kalo tukar link boleh nggak :D

permohonan maaf diterima.... keep happy blogging always...salam :-)

This comment has been removed by the author.

heheh izin tukar link mas :D

Link nya sudah terpasang :)

duh jadi pengen ikutan tukeran link kang hehe, boleh yah ?? dijamin aman di WS mah :D
link akang udah disimpan di footer kang, nuhun

Oke sob, trims sudah mau bertukar link, link sudah saya pasang yah

ya sob masih aman disini juga hehe...

sama sama mas Hari, linknya masih aman disini...

oke kang WS, linknya saya pasang juga...hatur nuhun kang

Siang kang EL!Apa kabar.link saya g da di sini,yang penting Link muroielbarezy.com masih nempel di blog saya!hehe..

memang perlu sih mas, soalnya sudah tidak mutualisme sih,

kayak hansip juga ya mas

nah ini sama sama menguntungkan

eh mas agus kompac, apa kabar mas, sehat kan?

memang menghapus link bagi saya itu ada alasannya mas, betul seperti pendapat mas muro'i karena di link sahabat sudah di hapus, jadi kita juga wajib menghapus, hehe
kedua link sahabat sudah broken alias sudah berubah domain maka saya juga wajib menghapusnya.

salam gan, memang peristiwa ini sering terjadi pada blogger yang sering tukar link. Yah, ada resiko dan manfaat lah :D

yah, memang kita selalu mengharapkan hubungan yang saling menguntungkan. heheheheh. tapi dipikir-pikir benar juga ya mas, karena masak blog mereka aja yang mau terkenal!

link ku mana???? hiks...hiks...hikss....


hehehehehe

alhamdulilah link saya gak ke hapus , hohoho makasih bang.. maklum ge sibuk kerja ne

link blog ini mah jadi yang utama kalau di blog sayah mah atuh....;o)

pake link lunk sajah ya m'ba...hehehe

itu kalau broken link....kalau hati yang broken gimana tuh?!

Kalau berkenan, saya juga ijin tukaran link mas Muroi, link sudah terpasang di bagian bawah, nuwun

BW malam om,,singgah dulu di blognya bang muro

Alhamdulillah sehat mas!mas sendiri pa kbr?

Bertukar link memang menjadi salah satu silaturahmi paling bagus dalam membangung kekerabatan dalam blogger,biasanya dengar bertukar link lebih cepat memudahkan untuk berkunjung.

Masih bisa bertukar link dini Mas, maklum pertemanan saya masih sedikit.

wah kehapus kali pals hehe..maaf yah

semoga kita semua baik-baik saja ya kang

wah kaya lagunya bang haji kang...stresss...obatnya iman dan takwa hehe...

iya sob, makasih kunjungnnya yah

iya mas, namanya simbiosis mutualisme tuh

oke mas, nanti saya cek dulu, apa link keluarnya sudah banyak atawa belum

salut saya sob, situ orangnya sangat beretika hehe :)

mantab sob, mari tetap jaga silaturahmi

Di tunggu om muro postingan berikutnya

iya, alasannya seperti dijelaskan diatas....

oke nanti sob saya lihat dulu, link keluarnya....

ya memang harus seperti itu sob etikanya yah hehe...

oke maskih sob, salam sukses selalu sob...

atuh atuh ketiban linggis

dan juga sukarelawan pembantu lalu lintas atau polisi cepek

kalau hati broken mending ke dukun aja lah, hehe
yuk kita nyanyi lagu "oplosan ciu"

Artikel yang bermanfaat gan....thanks sob sukses terus...

waduh jadi ke ingetan mamang kan mau tukar link,... langsung cabut, nanti balik lagi ya mas

lapor mas, linknya sudah terpasang di Blog Mang Yono..

Maaf lama ga BW bang hehee... bang link blog abang udah nempel nih diblog ane hihii, tempel balik yoo :D

kalau menurut saya, sekarang pertukaran link sudah tidak begitu berpengaruh dari segi SEO, google lebih mengutaman isi dari artikel hehe,,

tapi kalau untuk mempermudah saling berkunjung sangat bermanfaat sekali :D

hehehe tukar link awas jangan sampai ke tukar sama linknya tetangga

tenang sob aq lgi mau bikin logo dulu buat tuker linik nya jadi ntar kalu logo baru aq sudah jadi aq mau posting tuker linik yang baru. tapi yng lama masih ada cuma mau aq ganti aja biar tambah hot heheh

betul banget kak, link sangat bermanfaat antara kedua belah pihak, dan saling menguntungkan, itu sudah curang kalau dia hapus link kita

Hati broken dilas mas Agus ... ayo tarik mamang ..

lumayan kalau berkunjung dapet kopi ...

makasih kang udah tukaran link :D

ga masalah mas yang penting happy... ^__^

bagus .....memang spt ini harus di terapkan. Lain halnya dgn saya.....ketika orang minta tuker link cuma sekali saja berkunjung, dan selebihnya ndak pernah berkunjung. cuma ingin mendapatkan link saja.
padahal saya menginginkan silaturrahim .....dan ini juga akan saya berlakukan di blog saya.
Saya sependapat dgn akang......heheheh

aman tentremloh jinawi bang

Malam sobat, di tunggu postingan hangat berikutnya

link tetangg alink apa ya mas hehe

wah klao itu sih ga perlu lapor mas, kalo lapar ya ngasih dulu hehe

kaya berbangsa dan bernegara aja kang

sama-sama kang, semoga awet yah

blogger keren itu namanya mas...

oke sob, lagi padet waktunya nih hehe...

sama sama sob, sukses juga buat sobat dan happy blogging

oke mang, link mang Yono juga sudah saya pasang, semoga bisa menjaga silaturrahim ya mang

oke sob, makasih sudah mau tukaran link, semoga awet

sekalian dikasih pisang goreng juga mas hehe...

oke mas, ditunggu tampilan barunya, nanti boleh tukar link lagi

iya sob, semua ada etikanya, makasih atas kunjungannya yah

oke mas, makasih atas kunjungannya disini kembali

bener tukar link bukan semata-mata mendapatkan backlink, tapi lebih dari itu, bisa menjalin silaturrahim lebih mudah, trims silaturrahimnya

trimakasih sob atas kunjungannya, happy blogging....

Link-nya kang Muroi masih nancep kuat di blog ane. :D

Pak, boleh link blog saya di pasang juga? :)

TOKO BELANJA ONLINE BEBAS RESIKO DAN TERPERCAYA DI LUNA SHOP.BURUAN BELANJA DAN DAPATKAN PROMO BANTING HARGA UNTUK SEMUA PRODUK KAMI Dijual.BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms 0857-5740-7634 atau klik website resmi kami di www.lunashop77.blogspot.com

Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando Black Rp.900.000,-

Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini Rp.500.000,-

Ready Stoc...k! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2 Rp.800.000,-

Ready Stock! Blackberry Curve 9320 Rp.700.000,-

Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) Rp. 1.000.000

Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 Titanium Si.

Rp.1.500.000,-...
Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 Pink Rp.1.700.000.

Ready Stock!

Samsung Galaxy Y S5360 GSM Pure White Rp.500.000,-

Nokia Lumia 800 MORE PICTURES.

Ready Stock! Nokia Lumia 800 Matt Black Rp.1.700.000,-

Ready Stock! Nokia Lumia-710-white Rp. 900.000,-

Ready Stock! Nokia C2-06 Touch & Type Dual GSMRp.450.000,-

Nokia Lumia 710 T-Mobile MORE PICTURES.

Ready Stock! Nokia Lumia 710 Black Rp. 900.000,- Ready Stock! Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) Black Rp.1.200.000,-

Ready Stock! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-

Ready Stock!

Apple iPod Touch 4 Gen 8GB Rp.700.000.

Ready Stock!

APPLE iPod Nano 8GB Pink Rp.500.000,-

Ready Stock! Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue Rp 1.700.000.

Acer Aspire One AOD270 10.1 Netbook.

Ready Stock! Acer Aspire One AOD270 10.1 Rp. 1.000.000,-

Acer TravelMate TM8481-2462G32 14 Notebook.

Ready Stock! Acer TravelMate TM8481-2462G32 Rp. 1.400.000

Acer ICONIA Tab W500 10.1 Tablets Notebook (with Keyboard Docking).

Ready Stock! Acer ICONIA Tab W500 10.1 Tablets Notebook Rp. 1.100.000,-

Ready Stock!

Nikon D7000 kit 18-105mmRp.1.700.000.

Ready Stock!

Nikon D90 Kit 18-105mm Vr Rp 1.300.000.

Ready Stock!

Nikon Coolpix L 120 Red Rp. 900.000

Ready Stock!

Nikon Coo lpix P 500 Black Rp.1.000.000