31 May 2013

Yuk Ikutan Polling

·   45

Yuk Ikutan Polling | Assalamu 'alaikum sobat semua. Semoga hari ini tentunya lebih baik dari hari kemarin. Karena barang siapa yang harinya lebih baik dari masa yang telah lalu sungguhlah sangat beruntung. Ngeblog lagi, tentunya rutinitas buat sebagian orang sangatlah mengasyikan. Kita bisa berbagi dan bercerita, apa saja yang penting bermanfaat.

Tentunya banyak alasan yang melatarbelakangi orang untuk ngeblog. Dan itu tergantung presepsi masing-masing. Ada yang mencari recehan dollar, ada juga karena hobby, atau hanya mencari teman di dunia maya ini. Nah pada postingan ini saya hanya ingin tahu kira-kira berapa persen alasan-alasan sobat sekalian dalam ngeblog seperti yang sebagian saya sebukan tadi. Jadi saya mohon bantuan sobat semua hanya mengklik kira-kira apa sih tujuan sobat dalam ngeblog itu.

Polling sederhana ini semoga bisa sedikit bermanfaat buat saya pribadi atau mungkin buat sobat semua. Terimakasih buat sobat yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti polling ini. Yang jelas polling ini tidak bakalan muncul di TVone atau MetroTV hehe..

Oke deh langsung saja silakan pilih jawaban sobat pada tabel polling berikut ini. Dijamin kerahasiaannya 100% hehehe.... Oya, polling ini akan berakhir ketika ada postingan baru yang saya publish. Selamat mengikuti, semoga bisa memberikan kontribusi di dunia perblogeran..halah.....


Apa Alasan Sobat Ngeblog?

Mencari Teman0%
Mencari Uang0%
Mengisi Waktu Luang0%
Kesenangan/Hobby0%
Sharing Informasi0%
Belajar Menulis0%
Tempat Buat Curhat0%
Ikut-Ikutan0%







Subscribe to this Blog via Email :