Yuk Ikutan Polling

Yuk Ikutan Polling

Yuk Ikutan Polling | Assalamu 'alaikum sobat semua. Semoga hari ini tentunya lebih baik dari hari kemarin. Karena barang siapa yang harinya lebih baik dari masa yang telah lalu sungguhlah sangat beruntung. Ngeblog lagi, tentunya rutinitas buat sebagian orang sangatlah mengasyikan. Kita bisa berbagi dan bercerita, apa saja yang penting bermanfaat.

Tentunya banyak alasan yang melatarbelakangi orang untuk ngeblog. Dan itu tergantung presepsi masing-masing. Ada yang mencari recehan dollar, ada juga karena hobby, atau hanya mencari teman di dunia maya ini. Nah pada postingan ini saya hanya ingin tahu kira-kira berapa persen alasan-alasan sobat sekalian dalam ngeblog seperti yang sebagian saya sebukan tadi. Jadi saya mohon bantuan sobat semua hanya mengklik kira-kira apa sih tujuan sobat dalam ngeblog itu.

Polling sederhana ini semoga bisa sedikit bermanfaat buat saya pribadi atau mungkin buat sobat semua. Terimakasih buat sobat yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti polling ini. Yang jelas polling ini tidak bakalan muncul di TVone atau MetroTV hehe..

Oke deh langsung saja silakan pilih jawaban sobat pada tabel polling berikut ini. Dijamin kerahasiaannya 100% hehehe.... Oya, polling ini akan berakhir ketika ada postingan baru yang saya publish. Selamat mengikuti, semoga bisa memberikan kontribusi di dunia perblogeran..halah.....


Apa Alasan Sobat Ngeblog?

Mencari Teman0%
Mencari Uang0%
Mengisi Waktu Luang0%
Kesenangan/Hobby0%
Sharing Informasi0%
Belajar Menulis0%
Tempat Buat Curhat0%
Ikut-Ikutan0%







Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

45 comments

hmm..yang mana yah.. :-?

Balas

aku ikutan sob .. :D

Balas

kaya nya yg terakhir deh mas...hehe
kalo ga ikut2an ga bakalan rame sih....kaya nya...

Balas

semuanya...eh nggak ding Pak El, saya nggak cari uang di blog kok...pure berteman, menulis, membaca, seneng, dan ikut-ikutan tentunya...

Balas

saya udah isi polling kang....hadiahnya mana :d

Balas

haha...wah kalau jawabannya ada beberapa macam gimana ini cara milihnya mas...hahayyyy

Balas

Kalau saya ... ehmm .... semuanya mas ... tapi alasan terutama adalah saya senang menulis, internet, kalau akhirnya dapet income, Alhamdulillah ...

Balas

kecuali mencuri uang

Balas

eh, hahaha, mencari uang, maksud saya

Balas

saya kadang no1, 3, 5, 6 atau yang terakhir kang

Balas

kalo aku awalnya sih ngeblog itu utk hobby menulis, tp skrg ngeblog itu utk mencari uang.. hehe
:D

Balas

cari teman, sharing pengalaman dan informasi, belajar menulis, baru cari uang

Balas

saya hoby sekaligus mencari teman dan sharring info kang.

Balas

sudah berpartisipasi nih mas , hehehe :) terimkasih atas lapak votting nya .

Balas

yang terakhir enggak karena emang ikut siapa -___- org gak ada yg kenal :-? .

Balas

hahaha .. ;(( :-D .

Balas

yang pasti ..cari ilmu sambil silaturrahmi kang..

Balas

Lebih ke hobi untuk menyalurkan kesenangan membaca dan menulis mas...

Balas

kunjungan malam, awal ngeblog karena merasa senang nulis

Balas

ga bisa lebih dari satu ya kang ??? yah padahal mau dipilih semuanyah :-d

Balas

klu aq semuah D: mas heheh

Balas

Sharing informasi yang kita ketahui bang itu menurut saya

Balas

aku sih ikut ikutan doang, om...
biar bisa ikutan tenar kaya om..

Balas

kalau saya ngeblog karena Hobby Kang Muroi,,dari Hobby inilah sehingga saya bisa kembangkan sehingga saya bisa membuat sebuah website Pulsa di bisnispulsaku.com...

Balas

awalnya sich mau cari uang, tp apa daya kog tdk bisa ya akhirnya latihan nulis aja siapa tahu juga bisa dapat temen....jd komplit ya

Balas

ane udah ikutan poling sob wkwkw

Balas

kalau aku milih

- Kesenangan / Hobby -

karena aku suka berpuisi dan berpantun

hehe

Balas

ikut-ikutan ya Mas..hehehe

Balas

tentunya ikut-ikutan...

Balas

trus cari cewek..xixixi

Balas

kalau saya mencari temen... :D

Balas

saya mencari wonder woman, nggak pernah ketemu. ketemunya hulk melulu.

Balas

Kayak nya kalo aku kesenangan/hoby deh..

Balas

kalau mamang pilih Belajar menulis heheheeh

Balas

saya sich mencakup poin semuanya mas kecuali tempat buat curhat. Soalnya saya g biasa curhat2an..hahaha.

Meski poling sudah ditutup yg penting saya sudah berpartisipasi mas (walaupun telat) haha..

Balas

Cari uang recehan, tuk menggapai cita2 paling mulia bersyukur masuk page one :D
Hehehehe, kayak lagunya Tegar aja...
Semuanya sob, itu polling saya :-d

Balas

http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
http://www.famousbagsmall.com/
http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
http://www.vipbagsmall.com/
http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

Balas