Yuk Ikutan Polling

Yuk Ikutan Polling | Assalamu 'alaikum sobat semua. Semoga hari ini tentunya lebih baik dari hari kemarin. Karena barang siapa yang harinya lebih baik dari masa yang telah lalu sungguhlah sangat beruntung. Ngeblog lagi, tentunya rutinitas buat sebagian orang sangatlah mengasyikan. Kita bisa berbagi dan bercerita, apa saja yang penting bermanfaat.

Tentunya banyak alasan yang melatarbelakangi orang untuk ngeblog. Dan itu tergantung presepsi masing-masing. Ada yang mencari recehan dollar, ada juga karena hobby, atau hanya mencari teman di dunia maya ini. Nah pada postingan ini saya hanya ingin tahu kira-kira berapa persen alasan-alasan sobat sekalian dalam ngeblog seperti yang sebagian saya sebukan tadi. Jadi saya mohon bantuan sobat semua hanya mengklik kira-kira apa sih tujuan sobat dalam ngeblog itu.

Polling sederhana ini semoga bisa sedikit bermanfaat buat saya pribadi atau mungkin buat sobat semua. Terimakasih buat sobat yang sudah meluangkan waktu untuk mengikuti polling ini. Yang jelas polling ini tidak bakalan muncul di TVone atau MetroTV hehe..

Oke deh langsung saja silakan pilih jawaban sobat pada tabel polling berikut ini. Dijamin kerahasiaannya 100% hehehe.... Oya, polling ini akan berakhir ketika ada postingan baru yang saya publish. Selamat mengikuti, semoga bisa memberikan kontribusi di dunia perblogeran..halah.....


Apa Alasan Sobat Ngeblog?

Mencari Teman0%
Mencari Uang0%
Mengisi Waktu Luang0%
Kesenangan/Hobby0%
Sharing Informasi0%
Belajar Menulis0%
Tempat Buat Curhat0%
Ikut-Ikutan0%







45 Responses to "Yuk Ikutan Polling"

  1. aku ikutan sob .. :D

    ReplyDelete
  2. kaya nya yg terakhir deh mas...hehe
    kalo ga ikut2an ga bakalan rame sih....kaya nya...

    ReplyDelete
  3. semuanya...eh nggak ding Pak El, saya nggak cari uang di blog kok...pure berteman, menulis, membaca, seneng, dan ikut-ikutan tentunya...

    ReplyDelete
  4. saya udah isi polling kang....hadiahnya mana :d

    ReplyDelete
  5. haha...wah kalau jawabannya ada beberapa macam gimana ini cara milihnya mas...hahayyyy

    ReplyDelete
  6. Kalau saya ... ehmm .... semuanya mas ... tapi alasan terutama adalah saya senang menulis, internet, kalau akhirnya dapet income, Alhamdulillah ...

    ReplyDelete
  7. saya kadang no1, 3, 5, 6 atau yang terakhir kang

    ReplyDelete
  8. kalo aku awalnya sih ngeblog itu utk hobby menulis, tp skrg ngeblog itu utk mencari uang.. hehe
    :D

    ReplyDelete
  9. cari teman, sharing pengalaman dan informasi, belajar menulis, baru cari uang

    ReplyDelete
  10. saya hoby sekaligus mencari teman dan sharring info kang.

    ReplyDelete
  11. sudah berpartisipasi nih mas , hehehe :) terimkasih atas lapak votting nya .

    ReplyDelete
  12. yang terakhir enggak karena emang ikut siapa -___- org gak ada yg kenal :-? .

    ReplyDelete
  13. yang pasti ..cari ilmu sambil silaturrahmi kang..

    ReplyDelete
  14. Lebih ke hobi untuk menyalurkan kesenangan membaca dan menulis mas...

    ReplyDelete
  15. kunjungan malam, awal ngeblog karena merasa senang nulis

    ReplyDelete
  16. ga bisa lebih dari satu ya kang ??? yah padahal mau dipilih semuanyah :-d

    ReplyDelete
  17. Sharing informasi yang kita ketahui bang itu menurut saya

    ReplyDelete
  18. aku sih ikut ikutan doang, om...
    biar bisa ikutan tenar kaya om..

    ReplyDelete
  19. kalau saya ngeblog karena Hobby Kang Muroi,,dari Hobby inilah sehingga saya bisa kembangkan sehingga saya bisa membuat sebuah website Pulsa di bisnispulsaku.com...

    ReplyDelete
  20. awalnya sich mau cari uang, tp apa daya kog tdk bisa ya akhirnya latihan nulis aja siapa tahu juga bisa dapat temen....jd komplit ya

    ReplyDelete
  21. ane udah ikutan poling sob wkwkw

    ReplyDelete
  22. kalau aku milih

    - Kesenangan / Hobby -

    karena aku suka berpuisi dan berpantun

    hehe

    ReplyDelete
  23. kalau saya mencari temen... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mencari wonder woman, nggak pernah ketemu. ketemunya hulk melulu.

      Delete
  24. Kayak nya kalo aku kesenangan/hoby deh..

    ReplyDelete
  25. kalau mamang pilih Belajar menulis heheheeh

    ReplyDelete
  26. saya sich mencakup poin semuanya mas kecuali tempat buat curhat. Soalnya saya g biasa curhat2an..hahaha.

    Meski poling sudah ditutup yg penting saya sudah berpartisipasi mas (walaupun telat) haha..

    ReplyDelete
  27. Cari uang recehan, tuk menggapai cita2 paling mulia bersyukur masuk page one :D
    Hehehehe, kayak lagunya Tegar aja...
    Semuanya sob, itu polling saya :-d

    ReplyDelete
  28. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel