15 May 2013

Blogger Teramah Versi Guyon Smart

Blogger Teramah Versi Guyon Smart | Menghargai sesama blogger ternyata banyak caranya. Mulai dari saling sapa dan berkomentar di blog masing-masing, mengadakan give way yang berhadiah cukup menarik dan ada juga yang saling memberi hadiah berupa award blog. Yang penting intinya adalah saling menghargai.

Nah yang terakhir saya sebutkan tadi yaitu dengan memeberi award blog sepertinya ini yang cukup populer dalam dunia blogging. Awards blog disini adalah sebagai bentuk penghargaan kepada sesama blogger. Tapi ternyata ada juga blogger yang menganggap ini tidak penting. Yah itu terserah interpretasi masing-masing saja mungkin. Dan bagi saya sendiri award blog mempunyai nilai seni tersendiri dalam blogging dan masih menganggap bahwa ini juga masih perlu untuk mempererat pertemanan sesama blogger jika tujuan blogging adalah untuk mencari sebanyak-banyaknya teman.

Sesuai dengan judul artikel ini, yaitu Blogger Teramah Versi Guyon Smart, tentunya sobat penasaran kan siapa blogger teramah versi Guyon Smart ini? Oya sebelumnya mungkin apa sih Guyon Smart itu. Guyon Smart | Guyonane Wong Ndablek adalah salah satu nama blog yang digawangi oleh mas Budi Siswanto seorang blogger paling ndablek se Indonesia hehe…..

Okelah daripada penasaran siapa itu blogger teramah versi Guyon Smart ini begini ceritanya. Jadi baru-baru ini mas Budi yang punya blog Guyon Smart, Guyonane Wong Ndablek ceritanya lagi bagi-bagi award blog. Saya rasa ini award yang aneh tapi kreatif, karena ditujukan langsung kepada personal admin blognya. Kriterianya juga macam-macam. Ada blogger yang merakyat jatuh pada mas Agus Seyta Fakhurdin, ada blogger terheboh yang jatuh pada mas Zachroni Sampurno yang punya blog Zachflazz, ada juga blogger  terckep tapi sotoy, siapa lagi kalo bukan mang Ubi Cilembu, ada lagi blogger tercantik dan terpopuler yang jatuh pada mba Indah P empunya blog Catatan Kecil, kriteria berikutnya adalah blogger terinspiratif tapi kesepian, yang ini jatuh sama mas Rawin yang kesepian di hutan belantara hehe…..

Nah yang terakhir adalah kriteria blogger teramah, entah di Indonesia apa di dunia saya juga ngga tahu. Semoga mas Budi Siswanto tidak subyektif yah, karena ternyata blogger teramah itu jatuh pada admin blog ini, Muro’i El-Barezy. Wah senengnya soalnya saya kan belum pernah ketemu langsung sama mas Budi, tapi sudah menganggap saya paling ramah. Mungkin karena poto profil saya senyum terus jadi keliatan ramah hehehe….

Okelah kalo tidak percaya, inilah penampakan award blogger teramahnya, semoga sedunia hehe…
Award Blogger Teramah
Terimakasih mas Budi, semoga ini benar-benar memacu saya untuk selalu berbuat seperti awardnya yaitu menjadi manusia yang selalu ramah tamah kepada siapapun. Kepada sahabat semua yang mau bertamu kerumah silakan ditunggu yah hehe….

Sekali lagi ini adalah versi dari mas Budi Siswanto, jika pada kenyataannya saya tidak seramah seperti yang dibayangkan ya mungkin itulah saya yang sebenarnya hihi...

Semoga bermanfaat dan happy blogging……