Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Mengatasi Sakit Perut Tanpa Obat

By On 6.4.13

sakit perut
Sakit Perut | Salam sukses selalu buat sobat blogger semua. Setelah kemarin main tebak-tebakan dan ada yang bilang sudah basi, tapi ternyata masih ada juga yang tidak bisa menjawab. Tapi ternyata rata-rata sobat blogger IQ’nya di atas 160 karena bisa menjawab pertanyaannya dengan benar. Selamat yah yang sudah bisa menjawab, silakan ambil hadiahnya di toko sebelah sambil bawa uang masing –masing, hehe..

Okelah kita tinggalkan dulu tebak-tebakannya, sekarang saya akan berbagi tips sederhana yaitu bagaimana menghilangkan atau meredakan sakit perut tanpa menggunakan obat. Dan mungkin tips ini sudah ada yang tahu, tapi tidak apa-apa , semoga bermanfaat buat yang belum tahu. Pernahkah sobat mengalami sakit perut yang datang dengan tiba-tiba?. Sakit perut kadang datang tiba-tiba tanpa kompromi dan memberi tahu sebelumnya. Kadang ini sangat menggangu apalagi disaat kita sedang sibuk dengan pekerjaan. Saat ini banyak obat yang tersedia, baik di apotik, di toko-toko ataupun di warung-warung. Tinggal pilih saja mau merek apa untuk obat sakit perut ini.

Tapi jika mungkin sobat terkena sakit perut tengah malam. Tidak ada toko obat yang buka, persediaanpun mungkin tidak ada, apa yang bisa sobat lakukan untuk sekedar meredakan sakit perut ini?. Tenang, tidak usah khawatir, ada cara yang sangat sederhana untuk menghilangkan atau tepatnya untuk mengurangi rasa sakit ini yang tanpa menggunakan obat.

Menghilangkan sakit perut tanpa obat, mungkinkah? Sobat mungkin ada yang berfikir pakai batu kan? Soalnya waktu kecil dulu manakala sakit perut alias mules, orang tua kita ada yang menyuruh untuk mengantongi batu untuk meredakan sakit perut ini. Dan sepertinya tidak ada hubunganya antara sakit perut dan mengantongi batu kan? Heheh…

Nah, untuk menghilangkan sakit perut ini sobat tidak usah cari-cari batu untuk dikantongin atau mencari obat kesana kemari. Cukup cari posisi yang wuenak alias PW, bisa sambil duduk atau sambil berbaring juga tidak apa-apa. Setelah posisi dirasa nyaman dan usahakan senyaman mungkin. Setelah itu silakan buka bajunya, eit… jangan mikir yang macam-macam dulu yah. Maksudnya setelah buka bajunya, silakan sobat cari sumber rasa sakit di perut tadi dan silakan sobat usap-usap atau tepatnya di elus-elus dengan menggunakan ibu jari secara berlahan-lahan sampai hilang rasa sakitnya. Jika rasa sakit timbul lagi lakukan hal yang serupa untuk meredakannya sampai menemukan obat sakit perut yang bisa diminum. Mudah kan?

Cara ini hanya untuk meredakan rasa sakit perut yang bersifat sedang dan tidak untuk menyembuhkan. Jika sakit berkanjut silakan hubungi dokter atau silakan untuk mencari obat sakit perut yang manjur.

Semoga bermanfaat dan happy blogging…





67 komentar

mlm kang wah ini yang kucari sob mantap. infonya tanpa harus ngerodoh sak dah sembuk wessssssssssssssssss mantap

Terimakasih tips nya.sangat bermanfaat kang.jujur ya saya baru tau.

saya juga sering sakit perut tengah malam,namun saya bukan begitu caranya,caranya saya pakai air hangat masukin botol,simpn di atas perut,dan minumlah air putih,satu gelas.

saya belom baca, cuman mau setor muka sebentar.
salam sehat saja yah

samaa..
Aku juga pake' cara ini untuk meredakan sakit perut :)

beneran gitu ya Mas..
boleh juga dicoba nih.

kalo biasanya, saat masih kecil dulu, kalo sakit perut karena pengin ke belakang, saya ngantongin batu.

setor muka sama setor topi dan kaca mata. bosen

bisa juga diurut punggung bawah atao pilit2 telapak tangan kiri dibawah jempol tangan..

brarti dimana-mana sama ya ngantongin batu, dulu waktu kecil saya juga seperti itu...

ternyata mudah ya mas muro'i, biasanya saya sakit perut kalau setelah ngopi pagi langsung beraktifitas itu pasti sakit, maunya diem santai setengah jam baru aman... terima kasih mas tipsnya...

kirain dengan nyakuin batu, om..?

Berarti cuma diusap-usap aja sob perutnya,,simpel juga yah,kalau saya karena lagi ada persediaan minyak angin dan urut saya biasa pakai itu sob,,,lansung sembuh :)

baru bisa berkunjung mas :D

wah mending di gelitikin aja ...wkwkwk

wah boleh juga nih, simpen dulu ilmu nya sob :D

Kalo gue ngantongin duit baru sembuh, sob! Bhahaha

Dulu waktu kecil juga gitu. Sakit perut ngantongin batu.

iya sob silakan di coba sambil ngopi :d

sama sama kang, semoga nanti bisa manfaat, alternatif kalo ga ada obat kang

wah kalo yang ini bisa juga dicoba sob, trims sharingnya

wios atuh kang, bilih sibuk panginteun

iya mas, tips ini sering saya coba untuk meredakan sakit perut, biasanya langsung hilang...

lah ini nih baru lagi tipsnya, bisa dicoba dan trimakasih mas

iya mas, wah jangan dibiasakan mas kalo tetep sakit

itu dulu mas, waktu jaman batu :d

iya sob, mudah kan, kalo ada obat sih ya mending pake obat sob hehe..

bisa juga sob, apsti tambah sakit tuh perut :-D

ya sob, silakan di simpen buat persediaan dirumah :-d

mampir kang pang gawakno kopi sing paling enak di Brebes di Pekalongan talah langka kopi enak hahahaha

kalo sekarang nyakuin ipet dong..?

lagian malem malem ngantongin batu, mending kalau ada didepan rumah mah.

tambahin ah, sambil dielus elus ditempat sakitnya, jangan lupa baca bissmillah dan dengan penuh keyakinan baca Al ikhlas sampai rasa sakit itu berhenti.

kang zach: ngantongin batu kan artikel saya b-(

dulu kalau waktu ane kecil sih kalau mules gitu make batu di kantongin , gtw manfaatnya ada atau ngga , hihihi :D

Ditunggu Join Baliknya kang..

Jujur ya sob, kalo saya sih kalo lagi sakit perut pertolongan pertamanya, megang batu :D, atau megang apa aja yang bisa tangan ngegenggam :D

Tips yg sdrhana tpi sngt brguna.

sederhana banget? bolehlah nanti saya coba mas, thanks tipsnya

♏♏♏ªªªªñÑñŤŤŤªªªªªPPPP Sopp Terima kasih atas Tipsnya

Wah Infonya Bagus Banget

sya mah klo perutnya lg mules makan daun jambu batu,tp daun nya yg muda... klo lg di perjalanan perut mules,ngantongin batu emang itu obat tradisional dari orang tua sob,heheheeee

(h) (h) (h) (h)tips yang sangat bermanfaat sekali (h) (h) (h), saya nambahin kang , jika sakit perut segera makan, hehehe

Jaman dulu katanya pegang batu klo nahan mules sob, ini cara bisa dilakuin pas sakin nanti. nice share :D

lumayan nih tipsnya bisa dipraktekkin waktu sakit perut

TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH TERPERCAYA NABILA SHOP Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com
Ready Stock! Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
Ready Stock! Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
Ready Stock! BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock! BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
Ready Stock! BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock! Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock! Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000

Tips yang bermanfaat, jadi menambah ilmu saya lagi.. Sebenarnya saya sering sakit perut, kadang-kadang ditengah malam, biasanya sih langsung diberikan minyak gosok dan diusapkan..

Tips yang sangat bermanfaat. ada tambahn lagi mas, kalau di bidang saya, jika mengalami nyeri perut, sebaiknya posisi kaki ditekuk ke arah perut atau dada (posisi meringkuk). Jangan pernah memijat perut, sangat berbahaya.
Demikian terima kasih.
Keep posting mas

mantapp thanks artikelnya....

OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX KAPSULCall/sms; 0856 0795 4414
http://obatkuatpria.hol.es/wp-content/uploads/2014/01/vimax-pills-asli.jpg
VIMAX KAPSUL CANADA OBAT PEMBESAR DAN PANJANG PENIS HERBAL
pembesar penis VIMAX CAPSULE adalah produk herbal alami yang di produksi khusus untuk pria dewasa yang memiliki masalah dengan alat vital kecil dan pendek, sehingga menginginkan penambahan besar dan panjang yang maximal. Alat pembesar penis VIMAX KAPSUL merupakan solusi terbaik cara membesarkan penis, karena vimax capsule sudah terbukti khasiatnya dan nyata hasilnya.
Sex Shop On Line
Call Center Hp : 0821 3495 8895
( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
Pin BlackBerry: 2AC 44 BCA
www.obatkuat pria.hol.es/

wah IQ di atas 160? aamiin :)

iyah, ituh,, Ishmah pernah dibilang sama teman suruh pegang batu juga -,- pas dipikir, ngapain coba?

makasih infonya, mas :)

Sujud syukur berkat bantuan MBAH SUKARYO,,dan berkat imformasi dari member-member MBAH SUKARYO,,,yang telah meyampaikan bahwa jika anda ingin mengubah nasib melalui angka togel ghoib hubungi MBAH SUKARYO ,,,kemarin saya sudah buktikan berkat bantuan MBAH SUKARYO,,,yang telah memberikan angka togel ghoib 4D kemarin TGL-01-JUNI-2014 akhirnya saya menang 375 juta,,,dan insyaallah saya bisa lunasi semua hutang-hutang saya yang lagi di BANK,,,sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimah kasih kepada MBAH SUKARYO,,,dan member-memberya yang telah mengimformasikan keberhasilanya,,,dan saya atas nama PAK ILHAM turut mengimformasikan,,,jika anda merasa punya beban berat (hutang) yang sudah lama belum bisa terlunasi,,,dan ingin mengubah nasib lebih layak dibandingkan nasib yang sekarang seperti saya,,,dan member-member yang lain silahkan hubungi MBAH SUKARYO di nomor,,,(-0823-7779-0969-),,,sumpah demi allah kemarin ini saya sudah buktikan,,,bukan cerita bohong dan beliau tidak melayani sms lansung aja hubungi,,,terimah kasih assalamu alaikum wr,wb..








































Sujud syukur berkat bantuan MBAH SUKARYO,,dan berkat imformasi dari member-member MBAH SUKARYO,,,yang telah meyampaikan bahwa jika anda ingin mengubah nasib melalui angka togel ghoib hubungi MBAH SUKARYO ,,,kemarin saya sudah buktikan berkat bantuan MBAH SUKARYO,,,yang telah memberikan angka togel ghoib 4D kemarin TGL-01-JUNI-2014 akhirnya saya menang 375 juta,,,dan insyaallah saya bisa lunasi semua hutang-hutang saya yang lagi di BANK,,,sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimah kasih kepada MBAH SUKARYO,,,dan member-memberya yang telah mengimformasikan keberhasilanya,,,dan saya atas nama PAK ILHAM turut mengimformasikan,,,jika anda merasa punya beban berat (hutang) yang sudah lama belum bisa terlunasi,,,dan ingin mengubah nasib lebih layak dibandingkan nasib yang sekarang seperti saya,,,dan member-member yang lain silahkan hubungi MBAH SUKARYO di nomor,,,(-0823-7779-0969-),,,sumpah demi allah kemarin ini saya sudah buktikan,,,bukan cerita bohong dan beliau tidak melayani sms lansung aja hubungi,,,terimah kasih assalamu alaikum wr,wb..












































Sujud syukur berkat bantuan MBAH SUKARYO,,dan berkat imformasi dari member-member MBAH SUKARYO,,,yang telah meyampaikan bahwa jika anda ingin mengubah nasib melalui angka togel ghoib hubungi MBAH SUKARYO ,,,kemarin saya sudah buktikan berkat bantuan MBAH SUKARYO,,,yang telah memberikan angka togel ghoib 4D kemarin TGL-01-JUNI-2014 akhirnya saya menang 375 juta,,,dan insyaallah saya bisa lunasi semua hutang-hutang saya yang lagi di BANK,,,sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimah kasih kepada MBAH SUKARYO,,,dan member-memberya yang telah mengimformasikan keberhasilanya,,,dan saya atas nama PAK ILHAM turut mengimformasikan,,,jika anda merasa punya beban berat (hutang) yang sudah lama belum bisa terlunasi,,,dan ingin mengubah nasib lebih layak dibandingkan nasib yang sekarang seperti saya,,,dan member-member yang lain silahkan hubungi MBAH SUKARYO di nomor,,,(-0823-7779-0969-),,,sumpah demi allah kemarin ini saya sudah buktikan,,,bukan cerita bohong dan beliau tidak melayani sms lansung aja hubungi,,,terimah kasih assalamu alaikum wr,wb..

infonya sangat bermanfaat sekali gan, maksih banyak.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH, NOMOR YANG MBAH BERIKAN (4D) SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH BUKA USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH SURYO DI NO. (0823_4299_7888) >>>ATAU KLIK DISINI!!!<<< terima kasih/// الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH, NOMOR YANG MBAH BERIKAN (4D) SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH BISA SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH BUKA USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH SURYO DI NO. (0823_4299_7888) >>>ATAU KLIK DISINI!!!<<< terima kasih/// الاللهصلىاللهعليهوسلموعليكوتهلهصلىالل

assalamualaikumwr,wb
MBAH… saya IBU NOVI DI MADURA
mengucapkan banyak2 terima
kasih kepada MBAH SURYO
atasnomortogelnya yang
kemarin MBAH berikanangka 4D
alhamdulillah
ternyataitu benar2 tembus
MBAH dan berkat bantuan
MBAH SURYO saya bisa
melunasisemua hutan2
orang tuasaya yang ada di
BANK BRI dan bukanhanya
itu MBAH alhamdulillah
sekarang saya sudah bisa
bermodal sedikit untuk
mencukupikebutuhan
keluargasaya sehari2. itu
semua berkat bantuan MBAH SURYO sekali lagi
makasih banyak yah MBAH…
yang inginmerubahnasib
seperti saya hubungi MBAH SURYO di nomor
0823-4299-7888 dijamin
100% tembus atau silahkan
buktikan sendiri……..

JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA)

Daftar harga sebagai berikut;

? BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)

-Berat 1 Ons Rp 500 Ribu

-Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu

-Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu

-Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu

-Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

? BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)

-Berat 1 Ons Rp 500 Ribu

-Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu

-Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu

-Berat 2 Kg Rp 4 Juta

-Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

? Kondisi bahan ;

– Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis

– Bahan tua (galian lama)

– Hasil tambang sendiri

– Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam

– Kualitas super kristal, sudah tembus

– Sudah tembus

– Beberapa titik sudah ada yang kristal

– Bahan keras dan padat

– Siap gosok poles

– Daging utuh, tanpa kapur

– Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak

– Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita

Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan

Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota

Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi

Kartu XL;081998328166

Kartu AS;085256994981

PIN BB: 578D97BE

#.stock terbatas

Siapa cepat dia dapat

Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,

Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan

Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara
kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di
luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman
seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,jika barang sudah kami kirim,kami berikan
no.resi pengiriman barang yang anda pesan

Sebelumnya perkenalkan nama saya Rahmad Bastian di jawa tengah ingin menceritakan kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling susah kampungku,buat makan aja harus ngutan dulu ama tetangga itupun kalau ada yg mau ngasi,semakin saya berusaha semakin susah juga dapat pekerjaan dan selama saya ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yang benci ama saya dan cuma dianggap orang rendah,miskin,tidak punya apa-apa. Maka dari itu saya akhirnya bertekat untuk pergi mencari dukun yang bisa merubah nasib saya disuatu hari saya bertemu sama orang yang pernah dibantu ama AKI ROTAK dan dia memberikan nomer AKI ROTAK ,dia juga bilan kepada saya kalau AKI ROTAK bisa membantu orang yang lagi kesusahan,dan saya tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI ROTAK dengan senan hati AKI ROTAK ingin membantu saya dengan jalan togel,dan alhamdulillah saya sudah menang togel yang ke3 kalinya.setelah keberhasilan ini rencana saya ama keluarga ingin buka usaha demi untu kebutuhan keluarga yang tercinta sekali lagi makasih ya aki atas bantuanya jasa aki tidak akan perna saya lupakan.bagi teman-teman diluar sana yang ingin seperti saya silahkan hubungi AKI ROTAK di 082388316533 atau silahkan KLIK DISINI dan saya sangat bersyukur kepada allah swt karna melalui bantuan AKI ROTAK kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tidak akan datan untuk yg kedua kalinya.

Sebelumnya perkenalkan nama saya Rahmad Bastian di jawa tengah ingin menceritakan kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling susah kampungku,buat makan aja harus ngutan dulu ama tetangga itupun kalau ada yg mau ngasi,semakin saya berusaha semakin susah juga dapat pekerjaan dan selama saya ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yang benci ama saya dan cuma dianggap orang rendah,miskin,tidak punya apa-apa. Maka dari itu saya akhirnya bertekat untuk pergi mencari dukun yang bisa merubah nasib saya disuatu hari saya bertemu sama orang yang pernah dibantu ama AKI ROTAK dan dia memberikan nomer AKI ROTAK ,dia juga bilan kepada saya kalau AKI ROTAK bisa membantu orang yang lagi kesusahan,dan saya tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI ROTAK dengan senan hati AKI ROTAK ingin membantu saya dengan jalan togel,dan alhamdulillah saya sudah menang togel yang ke3 kalinya.setelah keberhasilan ini rencana saya ama keluarga ingin buka usaha demi untu kebutuhan keluarga yang tercinta sekali lagi makasih ya aki atas bantuanya jasa aki tidak akan perna saya lupakan.bagi teman-teman diluar sana yang ingin seperti saya silahkan hubungi AKI ROTAK di 082388316533 dan saya sangat bersyukur kepada allah swt karna melalui bantuan AKI ROTAK kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tidak akan datan untuk yg kedua kalinya.

thank you gan atas infonya semoga bermanfaat

Kalau saya pakai minyak kapak, jadi obatnya obat luar

unduhan (1)
VmenPlus Herbal Obat Herbal Untuk Masalah Seksual Pria
VmenPlus Herbal merupakan obat herbal untuk mengatasi masalah seksual pria dewasa yang diproduksi di Jerman dan sudah banyak dibuktikan di negeri Paman Sam (USA). VmenPlus Obat Herbal memiliki khasiat luar biasa dan direkomendasikan oleh para Dokter di dunia karena VmenPlus Herbal bermanfaat untuk :
Menambah tenaga seksual pria
Menambah ukuran alat vital ( PANJANG DAN BESAR )
Menambah gairah tanpa melihat faktor umur
Ereksi yang tahan lama dan kuat sehingga memuaskan pasangan Anda
Membantu terjadinya orgasme maksimal dengan tenaga yang besar dan ereksi yang lama
Masalah Seksual Pria Dewasa VmenPlus Herbal Mengatasi Masalah Seksual Pria
disclaimer : Hasil yg didapat masing-masing individu berbeda-beda tergantung berbagai faktor. Informasi diatas hanya sebagai referensi.
Kelebihan VmenPlus Herbal Untuk Masalah Seksual Pria
Terbuat dari bahan alami yang tidak memiliki efek samping dan telah dibuktikan dengan memperoleh rating 5 Bintang
Formula yang dibuat ditujukan untuk menyembuhkan penyakit, bukan untuk menghilangkan gejala. Khusus untuk ini VmenPlus telah memperoleh rating 5 dari 5 bintang
Telah melewati uji klinis selama 10 tahun dan uji coba terhadap manusia
Telah mendapat hak paten dari USA dan diuji di berbagai laboratorium dengan hasil yang positif
Harga terjangkau dengan kualitas tingg serta jaminan uang kembali bila tidak terbukti bermanfaat
Disclaimer : Hasil yg didapat masing-masing individu berbeda-beda tergantung berbagai faktor. Informasi diatas hanya sebagai referensi.
VmenPlus Herbal Asli telah teruji penuh secara klinis terhadap manusia dengan hasil yang positif. Oleh karena itu, jangan ragu-ragu mendapatkan produk ini untuk mengatasi masalah seksual Anda.
Cara Kerja Obat VmenPlus Herbal
Jangan khawatir tentang zat-zat berbahaya yang biasanya ada pada obat kuat luar lainnya. VmenPlus murni hanya memanfaatkan bahan-bahan herbal yang secara alami akan membantu Anda meningkatkan libido, mengendurkan otot-otot yang berfungsi sebagai aphrodisiac (zat perangsang nafsu birahi) sehingga bisa memperbesar ereksi sebagaimana yang terdapat dalam obat kimia.
Dalam beberapa kasus, banyak laki-laki yang menghindari penggunaan obat kuat karena khawatir akan efek samping dari zat-zat kimiawi yang terdapat di dalamnya. Berbeda dengan VmenPlus karena dibuat dari bahan alami seperti gandum dan guarana serta bahan herbal lainnya.
Bahan-bahan alami dari Obat VmenPlus antara lain epidemium,rehmaniam, atinolite, akar jelatang dan bahan lain yang memberikan manfaat untuk:
Meningkatkan sistem reproduksi pria
Memperbaiki libido
Mencegah ejakulasi dini
Menstimulus ereksi yang kuat dan tahan lama dengan meningkatkan sirkulasi darah ke organ vital
Meningkatkan hormon testosteron dan fungsi ereksi
Meningkatkan nitrit oxide dalam jaringan otot sekitar penis sehingga otot-otot menjadi lebih rileks dan darah mudah untuk mengalir ke arteri penis
Darah yang mengalir lancar ke penis serta otot yag rileks menyebabkan ereksi menjadi lebih kuat dan tahan lama
Meningkatkan stamina dan nafsu seksual (fungsi zat aphrodisiac) sehingga bisa memuaskan pasangan Anda di ranjang
disclaimer : Hasil yg didapat masing-masing individu berbeda-beda tergantung berbagai faktor. Informasi diatas hanya sebagai referensi.
Alasan Mengkonsumsi VmenPlus Herbal
Seiring dengan bertambahnya usia, hormon testosteron pria akan mengalami penurunan. Hal ini akan menyebabkan melemahnya ereksi dan fungsi seksual. Jika dibiarkan, bukan tidak mungkin bisa mengganggu keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan.

Pro Extender Alat Pembesar Penis
Pro Extender alat terapi pembesar penis murah Hanya Rp. 500.000,- ORIGINAL 100 % Tekhnologi Amerika ( USA ) berkualitas dan sudah banyak yang telah membuktikan dan menggunakannya untuk memperbesar penis dan nyaman penggunaannya. Murah karena kami langsung beli grosir ke distributornya dan sudah memiliki buku manual berbahasa Indonesia. Di dalam 1 paket pro extender terdapat 1 buah alat beserta perlengkapan dan cadangan spare part, buku manual berbahasa Indonesia, cd khusus lelaki rahasia penis gratis dalam paket.

thanks gan atas informasi dan solusinya