6 Apr 2013

Mengatasi Sakit Perut Tanpa Obat

·   67

sakit perut
Sakit Perut | Salam sukses selalu buat sobat blogger semua. Setelah kemarin main tebak-tebakan dan ada yang bilang sudah basi, tapi ternyata masih ada juga yang tidak bisa menjawab. Tapi ternyata rata-rata sobat blogger IQ’nya di atas 160 karena bisa menjawab pertanyaannya dengan benar. Selamat yah yang sudah bisa menjawab, silakan ambil hadiahnya di toko sebelah sambil bawa uang masing –masing, hehe..

Okelah kita tinggalkan dulu tebak-tebakannya, sekarang saya akan berbagi tips sederhana yaitu bagaimana menghilangkan atau meredakan sakit perut tanpa menggunakan obat. Dan mungkin tips ini sudah ada yang tahu, tapi tidak apa-apa , semoga bermanfaat buat yang belum tahu. Pernahkah sobat mengalami sakit perut yang datang dengan tiba-tiba?. Sakit perut kadang datang tiba-tiba tanpa kompromi dan memberi tahu sebelumnya. Kadang ini sangat menggangu apalagi disaat kita sedang sibuk dengan pekerjaan. Saat ini banyak obat yang tersedia, baik di apotik, di toko-toko ataupun di warung-warung. Tinggal pilih saja mau merek apa untuk obat sakit perut ini.

Tapi jika mungkin sobat terkena sakit perut tengah malam. Tidak ada toko obat yang buka, persediaanpun mungkin tidak ada, apa yang bisa sobat lakukan untuk sekedar meredakan sakit perut ini?. Tenang, tidak usah khawatir, ada cara yang sangat sederhana untuk menghilangkan atau tepatnya untuk mengurangi rasa sakit ini yang tanpa menggunakan obat.

Menghilangkan sakit perut tanpa obat, mungkinkah? Sobat mungkin ada yang berfikir pakai batu kan? Soalnya waktu kecil dulu manakala sakit perut alias mules, orang tua kita ada yang menyuruh untuk mengantongi batu untuk meredakan sakit perut ini. Dan sepertinya tidak ada hubunganya antara sakit perut dan mengantongi batu kan? Heheh…

Nah, untuk menghilangkan sakit perut ini sobat tidak usah cari-cari batu untuk dikantongin atau mencari obat kesana kemari. Cukup cari posisi yang wuenak alias PW, bisa sambil duduk atau sambil berbaring juga tidak apa-apa. Setelah posisi dirasa nyaman dan usahakan senyaman mungkin. Setelah itu silakan buka bajunya, eit… jangan mikir yang macam-macam dulu yah. Maksudnya setelah buka bajunya, silakan sobat cari sumber rasa sakit di perut tadi dan silakan sobat usap-usap atau tepatnya di elus-elus dengan menggunakan ibu jari secara berlahan-lahan sampai hilang rasa sakitnya. Jika rasa sakit timbul lagi lakukan hal yang serupa untuk meredakannya sampai menemukan obat sakit perut yang bisa diminum. Mudah kan?

Cara ini hanya untuk meredakan rasa sakit perut yang bersifat sedang dan tidak untuk menyembuhkan. Jika sakit berkanjut silakan hubungi dokter atau silakan untuk mencari obat sakit perut yang manjur.

Semoga bermanfaat dan happy blogging…





Subscribe to this Blog via Email :