18 Apr 2013

Memancing Rejeki Versi Patah Online

·   58

memancing rejeki
Memancing Rejeki Versi Patah Online | Berawal dari postingan review produk kaos sablon Patah Online Advertising; Jual Kaos Sablon Murah, sayapun diganjar dengan hadiah satu buah kaos cantik gratis dari bang Patah. Sekira tanggal 20 Maret 2013 yang lalu, bang Patah sms bahwa kaosnya telah dikirim melalui jasa pengiriman barang, tepatnya menggunakan Pahala Express. Diperkirakan 3 atau 4 hari paket tersebut sudah sampai di tempat.

Hati senang dan riang karena beberapa hari lagi bakal datang kiriman kaos gratis dari sobat Patah Online. Empat hari setelah pengiriman, ternyata barang yang saya tunggu tak kunjung datang. Beberapa kali saya selalu bertanya kepada security Boarding School, jawabannya selalu belum ada.

Satu minggu dan bahkan hampir dua minggu ternyata belum ada juga. Akhirnya setelah saya konfirmasi dengan bang Patah, ternyata paket tersebut harus diambil langsung di perwakilan Pahala Express Serang-Banten. Waduh lumayan jauh jaraknya dari tempat saya tinggal, kira-kira memakan waktu satu jam setengah perjalanan menuju Pahala Express di Serang.

Penantian panjang itu akhirnya terobati juga dengan sebuah kaos hitam tepatnya tanggal 16 April 2013, cukup lama memang hampir satu bulan menunggu. Makanya baru bisa diposting sekarang hehe... Kaos cantik yang bertuliskan unik dan menarik “Memancing Rejeki Dengan Sodakoh”.  Sebenarnya tulisan ini bukan tanpa maksud. Rejeki memang tidak datang dengan sendirinya, tapi perlu ada usaha untuk mencarinya. Termasuk dengan memperbanyak sedekah kepada yang membutuhkan untuk memancing datangnya rejeki itu. Dengan jalan ini mungkin Allah akan mempermudah untuk memperoleh rejeki dan menambah keberkahan harta.

memancing rejeki
Karena banyak orang yang memiliki penghasilan besar, namun selalu merasa tidak cukup. Bahkan tidak jarang pengeluaran mereka lebih besar dari penghasilan yang didapat. Mungkin karena sedekah yang di keluarkan terlalu sedikit, sehingga berkah yang Allah berikan juga sekedarnya. Padahal dalam surat Al An’am ayat 160, Allah sudah janji akan melipatgandakan pahala sampai 10 kali lipat bagi mereka yang berbuat kebaikan. 1 – 1 = 10, itulah ilmu sedekah.

Seperti yang dilakukan bang Patah ini, dengan semakin banyak menyedekahkan kaosnya, maka semoga usaha dan bisnisnya bertambah maju dan berkah. Sekali lagi terimakasih buat bang Patah. Yang sering-sering saja bagi-bagi yang gratisan seperti ini yah hehe…..

Semoga kita semua bisa mengikuti jejak bang Patah dan Allah menjadikan kita orang-orang yang gemar sedekah. Karena pada prinsipnya yang penting harta kita banyak asal berkah. Semoga bermanfaat dan happy blogging….



Subscribe to this Blog via Email :