5 Apr 2013

Ada Yang Bisa Jawab?

·   51

Albert Einstein
Ada Yang Bisa Jawab? | Assalamu "alaikum sobat Muro'i El-Barezy, hari jumat, hari libur buat saya. Bingung juga nih mau posting apaan. Mana kepala lagi mules, perut pusing...eh kebalik yah. Kepala pusing hidung meler karena flu. Tapi tenang, saya sudah agak mendingan karena sudah minum obat kok.

Well..daripada ini blog dari kemarin ngga up date, hari ini saya mungkin hanya posting nyantai kaya di pantay kata Mang Ubi Cilembu, tahu kan orangnya, itu yang ganteng alias kasep. Tapi lain kasep..ak kuda yah hehehe...

Wes, daripada ngalor ngidul ngga karuan, mendingan langsung saja ke pokok masalah. Postingan ini berawal dari grup BB yang mengirimkan sebuah gambar yang bertuliskan tebak-tebakan yang saya rasa gampang-gampang susah. Dibilang susah, anak TK saja bisa jawab, dibilang gampang, saya berjam-jam mikir ngga bisa menjawabnya. Tulisannya begini :

Ada yang bisa jawab?
Tomi adalah ayahnya Tony. Jadi Tomi adalah .......... dari ayahnya Tony.
Menurut Albert Einstein orang yang bisa melengkapi kalimat tersebut IQ'-nya 160.

Nah gampang kan pertanyaannya. Yo wis kalo dirasa gampang, mungkin ada sobat blogger yang bisa menjawabnya. Silakan bisa tuliskan jawaban di kotak komentar yah. Itung-itung ngasah otak sambil ngopi hari ini.

Selamat menjawab dan happy blogging......







Subscribe to this Blog via Email :