Ada Yang Bisa Jawab?

Albert Einstein
Ada Yang Bisa Jawab? | Assalamu "alaikum sobat Muro'i El-Barezy, hari jumat, hari libur buat saya. Bingung juga nih mau posting apaan. Mana kepala lagi mules, perut pusing...eh kebalik yah. Kepala pusing hidung meler karena flu. Tapi tenang, saya sudah agak mendingan karena sudah minum obat kok.

Well..daripada ini blog dari kemarin ngga up date, hari ini saya mungkin hanya posting nyantai kaya di pantay kata Mang Ubi Cilembu, tahu kan orangnya, itu yang ganteng alias kasep. Tapi lain kasep..ak kuda yah hehehe...

Wes, daripada ngalor ngidul ngga karuan, mendingan langsung saja ke pokok masalah. Postingan ini berawal dari grup BB yang mengirimkan sebuah gambar yang bertuliskan tebak-tebakan yang saya rasa gampang-gampang susah. Dibilang susah, anak TK saja bisa jawab, dibilang gampang, saya berjam-jam mikir ngga bisa menjawabnya. Tulisannya begini :

Ada yang bisa jawab?
Tomi adalah ayahnya Tony. Jadi Tomi adalah .......... dari ayahnya Tony.
Menurut Albert Einstein orang yang bisa melengkapi kalimat tersebut IQ'-nya 160.

Nah gampang kan pertanyaannya. Yo wis kalo dirasa gampang, mungkin ada sobat blogger yang bisa menjawabnya. Silakan bisa tuliskan jawaban di kotak komentar yah. Itung-itung ngasah otak sambil ngopi hari ini.

Selamat menjawab dan happy blogging......







51 Responses to "Ada Yang Bisa Jawab?"

  1. saya gak bisa jawab deh mas, yang penting silaturohim. ya tho
    assalaamu'alaikum

    ReplyDelete
  2. Pokonya klo ga ada yang bisa jawab, baru saya kasih tau :d

    ReplyDelete
  3. Sambungan itu memang ayahnya tapi ayahnya adalah mewakili dari "Nama"
    Jadi jawabannya Nama :)

    ReplyDelete
  4. apa ya kira2? ayahnya kali ya msbro, whehe

    ReplyDelete
  5. Jawaban nya...bukan siapa siapa nya kali mas...hehe
    #kalo salah kabarin lagi ya...mas

    ReplyDelete
  6. NAMA !!!!

    hehehe...gimana sob ?? benarkah :-d

    ReplyDelete
  7. gk bisa jawab kang aq paling aq bisa ngasih masukan dikit diminum dulu kopinya kang hahaha

    ReplyDelete
  8. kalau menurut saya juga nama,hayoooh... =p~ :-b..bingung juga yah.

    ReplyDelete
  9. Tomi adalah ayahnya Tony. Jadi Tomi adalah jelmaan dari ayahnya Tony.

    ReplyDelete
  10. "NAMA"....inikan postingan saya dua tahun yang lalu (k)

    ReplyDelete
  11. saya mah gak bisa menjawab kang cuma silaturahmi sama minta (c)
    :d

    ReplyDelete
  12. tomi ayahnya toni, jadi tomi adalah nama nama dari ayahnya toni.. udah basi nhe sob..

    ReplyDelete
  13. jadi timy adalah NAMA ayahnya tony. hehehehe

    Info yang menarik kawan !! kunjungan perdana nih, owh ya follow sukses. kalau berkenan silahkan followback ya kawan. Terimakasih.
    Happy Blogging !!

    ReplyDelete
  14. Jadi Tomi adalah nama dari ayahnya Tony, gampang bukan ??????

    ReplyDelete
    Replies
    1. dapet nyontek ke kolom komentar saya ya?...;o)

      Delete
    2. hahahaha...ya engga lah sob..lha wong kemarin pas SD udah di ajarin sama bu guru kok hehehehe :>)

      Delete
  15. Kalo jawabannya "nama" sih udah biasa! Paling mentok iq-nya 160. Gue kasih jawabannya yg iq-nya nyampe 320 ea...

    Simak!

    Siap-siap!

    Jadi Tomi adalah bener-bener nama dari ayahnya Tony!

    ReplyDelete
  16. padahal di google banyak jawabannya.. b-(

    ReplyDelete
  17. kayaknya IQ saya >160 nih...horeee =p~

    ReplyDelete
  18. "nama yang kemungkinan besar diberikan oleh orang tua dari"

    ReplyDelete
  19. Jawabannya apa nih! Saya gak tahu!

    ReplyDelete
  20. blogwalking aja dech sambil mikir2 jawabannya..., mgkn jawabx 'nama' (h)

    ReplyDelete
  21. Jadi Tomi adalah Nama dari ayahnya Tony.

    sama kayak postingan saya tiga tahun yang lalu...:>)

    ReplyDelete
  22. share yang bermanfaat semoga muncul ide baru yang bermanfaat .. yang menjadi motivasi dan pencerahan baru bagi saya
    http://goo.gl/cGhQG Obat kanker usus

    ReplyDelete
  23. Terima kasih sudah sharing infonya gan.

    ReplyDelete
  24. Anak dari ayahnya toni gan (h)
    hahaha keren (y)

    ReplyDelete
  25. terimakasih buat sobet semua yag sudi menjawab pertanyaan basi dan jadul ini, baik yag salah ataupun benar, final answer "NAMA" selamat yah kepada yang sudah benar menjawabnya, IQ-nya berarti ditas 160 (h) (h) (h)

    ReplyDelete
  26. hahaha...anak TK juga tahu ya?

    Jawabannya "nama"
    bener g ya?

    ReplyDelete
  27. hahaha..pdahal empunya blog udah bilang jawabannya. G ngeh tadi...!! Haha..

    ReplyDelete
  28. Tomi adalah NAMA AYAHNYA dari Toni,,,iya nggak SOB ???? hehehehe,,,,kasi tau yaa Sob kalau sudah ada Jawaban yang paling benar....

    ReplyDelete
  29. mang toni itu cpa hahahah :d

    ReplyDelete
  30. kalau aku sih mendingan ky gini,
    Jadi Tomi adalah panggilan dari ayahnya Tony.
    yo maz bro..!?

    ReplyDelete
  31. jawabannya "nama"

    ReplyDelete
  32. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel