Ada Yang Bisa Jawab?

Ada Yang Bisa Jawab?

Albert Einstein
Ada Yang Bisa Jawab? | Assalamu "alaikum sobat Muro'i El-Barezy, hari jumat, hari libur buat saya. Bingung juga nih mau posting apaan. Mana kepala lagi mules, perut pusing...eh kebalik yah. Kepala pusing hidung meler karena flu. Tapi tenang, saya sudah agak mendingan karena sudah minum obat kok.

Well..daripada ini blog dari kemarin ngga up date, hari ini saya mungkin hanya posting nyantai kaya di pantay kata Mang Ubi Cilembu, tahu kan orangnya, itu yang ganteng alias kasep. Tapi lain kasep..ak kuda yah hehehe...

Wes, daripada ngalor ngidul ngga karuan, mendingan langsung saja ke pokok masalah. Postingan ini berawal dari grup BB yang mengirimkan sebuah gambar yang bertuliskan tebak-tebakan yang saya rasa gampang-gampang susah. Dibilang susah, anak TK saja bisa jawab, dibilang gampang, saya berjam-jam mikir ngga bisa menjawabnya. Tulisannya begini :

Ada yang bisa jawab?
Tomi adalah ayahnya Tony. Jadi Tomi adalah .......... dari ayahnya Tony.
Menurut Albert Einstein orang yang bisa melengkapi kalimat tersebut IQ'-nya 160.

Nah gampang kan pertanyaannya. Yo wis kalo dirasa gampang, mungkin ada sobat blogger yang bisa menjawabnya. Silakan bisa tuliskan jawaban di kotak komentar yah. Itung-itung ngasah otak sambil ngopi hari ini.

Selamat menjawab dan happy blogging......







Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

51 comments

saya gak bisa jawab deh mas, yang penting silaturohim. ya tho
assalaamu'alaikum

Balas

Pokonya klo ga ada yang bisa jawab, baru saya kasih tau :d

Balas

Sambungan itu memang ayahnya tapi ayahnya adalah mewakili dari "Nama"
Jadi jawabannya Nama :)

Balas

apa ya kira2? ayahnya kali ya msbro, whehe

Balas

Jawaban nya...bukan siapa siapa nya kali mas...hehe
#kalo salah kabarin lagi ya...mas

Balas

NAMA !!!!

hehehe...gimana sob ?? benarkah :-d

Balas

gk bisa jawab kang aq paling aq bisa ngasih masukan dikit diminum dulu kopinya kang hahaha

Balas

kalau menurut saya juga nama,hayoooh... =p~ :-b..bingung juga yah.

Balas

Tomi adalah ayahnya Tony. Jadi Tomi adalah jelmaan dari ayahnya Tony.

Balas

"NAMA"....inikan postingan saya dua tahun yang lalu (k)

Balas

saya mah gak bisa menjawab kang cuma silaturahmi sama minta (c)
:d

Balas

tomi ayahnya toni, jadi tomi adalah nama nama dari ayahnya toni.. udah basi nhe sob..

Balas

jawabnya

anaknya ya

hehe

Balas

jadi timy adalah NAMA ayahnya tony. hehehehe

Info yang menarik kawan !! kunjungan perdana nih, owh ya follow sukses. kalau berkenan silahkan followback ya kawan. Terimakasih.
Happy Blogging !!

Balas

Jadi Tomi adalah nama dari ayahnya Tony, gampang bukan ??????

Balas

Kalo jawabannya "nama" sih udah biasa! Paling mentok iq-nya 160. Gue kasih jawabannya yg iq-nya nyampe 320 ea...

Simak!

Siap-siap!

Jadi Tomi adalah bener-bener nama dari ayahnya Tony!

Balas

dapet nyontek ke kolom komentar saya ya?...;o)

Balas

padahal di google banyak jawabannya.. b-(

Balas

kayaknya IQ saya >160 nih...horeee =p~

Balas

"nama yang kemungkinan besar diberikan oleh orang tua dari"

Balas

Jawabannya apa nih! Saya gak tahu!

Balas

blogwalking aja dech sambil mikir2 jawabannya..., mgkn jawabx 'nama' (h)

Balas

Jadi Tomi adalah Nama dari ayahnya Tony.

sama kayak postingan saya tiga tahun yang lalu...:>)

Balas

share yang bermanfaat semoga muncul ide baru yang bermanfaat .. yang menjadi motivasi dan pencerahan baru bagi saya
http://goo.gl/cGhQG Obat kanker usus

Balas

Terima kasih sudah sharing infonya gan.

Balas

Anak dari ayahnya toni gan (h)
hahaha keren (y)

Balas

Final answer. Nama ya sob..??

Balas

terimakasih buat sobet semua yag sudi menjawab pertanyaan basi dan jadul ini, baik yag salah ataupun benar, final answer "NAMA" selamat yah kepada yang sudah benar menjawabnya, IQ-nya berarti ditas 160 (h) (h) (h)

Balas

hahaha...anak TK juga tahu ya?

Jawabannya "nama"
bener g ya?

Balas

hahaha..pdahal empunya blog udah bilang jawabannya. G ngeh tadi...!! Haha..

Balas

saya 192,35 kang.. b-(

Balas

hahahaha...ya engga lah sob..lha wong kemarin pas SD udah di ajarin sama bu guru kok hehehehe :>)

Balas

Tomi adalah NAMA AYAHNYA dari Toni,,,iya nggak SOB ???? hehehehe,,,,kasi tau yaa Sob kalau sudah ada Jawaban yang paling benar....

Balas

mang toni itu cpa hahahah :d

Balas

kalau aku sih mendingan ky gini,
Jadi Tomi adalah panggilan dari ayahnya Tony.
yo maz bro..!?

Balas

jawabannya "nama"

Balas

http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
http://www.famousbagsmall.com/
http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
http://www.vipbagsmall.com/
http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

Balas