21 Mar 2013

Pertamax Lebih Mahal Dari Premium

·   72

pertamax
Pertamax Lebih Mahal Dari Premium | Pertamax buat para blogger sepertinya sudah tidak asing lagi mendengarnya. Bahkan kata-kata ini bisa mengalahkan premium yang sebernarnya harganya lebih mahal hehe….tapi dalam dunia perbloggeran sepetinya kebalikannya justru pertamax lebih berarti dan mungkin mahal harganya.

Mau bukti sob…ya buktinya biasanya jika komeng di blog dapet yang pertamax senengnya bukan main, jingkrak-jingkrak sambil banting laptop atawa hapenya saking happy-nya hehehe… apalagi komeng di blog rame kaya yang punya tetangga sebelah, yang kadang baru beberapa detik update postingan sudah ratusan yang komeng. Tapi kalo dapet pertamax dissini sih biasa aja kali yah, maklumlah masih belum rame, apalagi adminnya lagi males bewean hihi..

Saya sendiri juga tadinya ga tahu, kirain pertamax temennya solar sama premium itu. Sebenarnya sih banyak versi yang menjelaskan arti pertamax yang sebenarnya. Tapi saya lebih cenderung bahwa pertamax itu artinya Pertama kali disingkat pertamax, mungkin kaya tulisan Kali Deres yang ada di bus itu yang tulisannya XDeres hehehe…katanya sih menurut hasil searching, pertamax itu dipopulerkan oleh situs Komunitas Indonesia terbesar yaitu Kaskus yang memiliki lebih dari 800.000 anggota. Namun sebelumnya pertamax sebenarnya sudah dimunculkan pertama kali oleh blog KafeMotor, tapi ya gagal tenar karena blognya kaya kuburan alias sepi hihi…

Versi lain ada yang mengatakan mungkin karena blog KafeMotor mengangkat tema otomotif sehingga digunakanlah istilah pertamax untuk menandai komentar pertama pada sebuah tulisan. Tapi menurut saya aneh ah kalo pertamax itu benar-benar temennya solar sama premium itu. Soalnya nanti juga muncul kata-kata keduax dan seterusnya. Jadi kayanya versi pertama yang pas yah (maksa.com) hehe…

Yah … ngga usah pusing lah soal pertamax ini. Yang penting kan kita bisa berkomentar di blog sebagai sarana silaturrahim dan membangun persaudaraan sesama blogger, iya toh? Tapi inget jika bisa jangan cuma komeng pertamax terus kabur hehe….

Postingan jadul lagi belum ada ide hehe..semoga manfaat dan happy blogging dan silakan dapetin pertamaxnya hehe...





Subscribe to this Blog via Email :