Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Aher - Demiz For Jawa Barat

By On 24.2.13

Aher-Demiz
Gambar dari Tribun News
Aher - Demiz For Jawa Barat | Buat sobat blogger yang tinggal di Jawa Barat tentunya hari ini, Minggu, 24 Februari 2013, baru saja melangsungkan pesta demokrasi, pemilukada Gubernur dan wakilnya untuk masa periode 2013-2018. Walaupun saya bukan orang Jawa Barat, namun untuk berita seperti ini tidak ketinggalan mengikutinya.

Menurut berita yang saya baca hari ini, pasangan peserta Pilgub Jawa Barat nomor 4, Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar, yang biasa disingkat Aher-Demiz, dipercaya memenangi Pilgub Jabar ini 1 putaran sesuai hasil hitung cepat. Namun Aher minta para pendukungnya tak merayakan berlebihan sebelum penghitungan manual oleh KPU Jabar kelar.

"Hasil quick count, tentu kita pahami bersama ini adalah alat ukur modern yang kita pahami bersama-sama ini adalah amanat kami. Kalau pun berbeda, maksimal 1 persen, keliru ya naik 1 persen ke atas atau turun 1 persen ke bawah sehingga tidak akan mengubah hasil akhir Pilgub Jabar," demikian kata Aher.

Dan sebenarnya kemenangan pasangan nomor urut 4 itu bukanlah sebuah kejutan, sebelumnya berbagai lembaga survei sudah pernah mempublikasihan hasil survei mereka yang menunjukan pasangan itu lebih unggul dibandingkan empat pasangan lainnya.

Masing-masing hasilnya sedikit berbeda, ada yang bilang 30 persen lebih sedikit. Ada juga yang 30 persen kurang sedikit. Namun hasil perolehan suara pasangan itu sekarang tidak jauh dari hasil survei itu di angka 33 persen. Dan biasanya hasil hitung cepat tidak meleset dari hasil hitung manual oleh KPU sendiri.

Apapun hasilnya untuk pemilikada Jawa Barat, semoga masyarakat tidak salah pilih pemimpin untuk 5 tahun yang akan datang. Salah 5 menit di TPS, bisa berakibat salah 5 tahun kemudian. Cagub incumbent sebenarnya sudah terbukti banyak berbuat untuk Jawa Barat. Semoga bisa lebih baik dimasa yang akan datang dan Jawa Barat menjadi lebih maju,  gemah ripah loh jinawi, toto tentrem kerto rahrjo.

Semoga manfaat dan happy blogging...



33 komentar

sapa pun yg naek.. pasti saiia dukung kang.. tapi.. hm... gmn iia ?!? :(
moga semua emang lancar2 ajja dee :)

Semoga mereka dapat lebih memajukan jawa barat ya .

mudah mudahan saja kedepan pemimpin kita ini bisa mengemban amant rakyat yang dipercayakan kepadanya sob.terima kasih infonya

wah mudah-mudahan saja menang sob,saya percaya deh sama aher.

siapapun yang terpilih..semoga itu menjadi pilihan terbaik rakyat Jabar... :)

Siapapun yang menang bisa membawa JABAR lebih baik lagi kedepannya...

siapapun pemenangnya semoga bisa membuat jabar lebih baik mas dan juga bisa dipenggang janji2 nya :)

itulah harapan kami warga Jabar, semoga kekurangan periode lalu dapat diperbaiki periode ini dan tentu dapat menjadikan warga miskin jadi warga yang lebih terhormat..selalu menjadikan amanat rakyat jabar ladang pahala bagi mereka berdua...aaaamiiiin

Gimana, gimana tuh sob maksudnya..?

Amiin, ya semoga saja demikian bu, trimaksih juga silaturrahimnya

Amiin, kalo lihat hasil hitung cepat sih demikian, mudahan sesuai dengan hasil manualnya...

Amiin, ya semoga saja demikian sob, rakyat jabar tidak salah pilih

selamat pagi sobat,,,siapapun yang menjadi Gubernur Jawa Barat semoga bisa memnyehajterakan semua Warganya,,,kalau di Sulawesi Selatan sudah satu bulan yang lalu sob selesai Pemilihan Gubernurnya...

Semoga bisa meniru jejak pak jokowi. Hehehe

amin, semoga demikian, makasih sob

ya sob, semoga janji-janji mereka bisa ditepatinya

amiin ya robbal alamin, hatur nuhun kang, ikutan juga ya kang hehe...

makasih sob, jangan ngucapin selamat sama saya yah hehe...

amin, semoga demikian sob, wah iya sudah duluan ya sob:}

Aher dan Jokowi itu sosok dan punya karakteristik yang berbeda sob, tapi yah keduanya ingin mengabdi untuk mansyarakat dengan caranya masing-masing

Info yg bermanfaat
semoga bisa menjadi yg lebih baik

hehehe ya udah, selamat buat bang aher+deddy aja :D

Mantab Sekali, emoga saja menjadi pemimpin yang bijaksana, adil,

Semoga jawa barat makin baik saja.

siapapun yang menang, mudah-mudahan bisa memimpin dan memajukan Jabar

Hidup Ibu Netty eh, hidup Pak Ustad Aher

semoga bisa sukses membawa Jabar jadi lebih baik

semoga bisa membuat jawa barat menjadi lebih maju lagi,,

kapan dilantiknya nih?
selamat bekerja melayani rakyat Jawa Barat