Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Sunshine Award

By On 8.1.13

Sunshine Award | Entah siapa yang pertama kali mempopulerkan award sesama blogger saya tidak tahu. Tapi yang jelas sampai hari ini masih berseliweran award di jagat perbloggeran. Sepertinya selama ada orang yang mau ngeblog masih akan terus ada award itu. Award dalam dunia blog mungkin sebagai tanda saling menghargai dan mempererat pertemanan sesama blogger.

Nah kali inipun Muro’i  El-Barezy ketiban award yang bisa dibilang rezeki juga bisa dibilang sial karena dapat tugas menjawab soal juga  hehe…

Terimakasih banyak buat sobat Dedaunan Hijau yang yang telah memberikan SUNSHINE AWARD sekaligus PR-nya buat saya. Semoga ini menjadi tali untuk mempererat pertemanan sesama blogger di dumay alias dunia maya. Inilah penampakan award-nya :
sunshine award
sunshine award
Dan sesuai amanat siempunya award yang tentunya tidak bermaksud memberatkan, maka yang menerima award ini haruslah mengkuti persyaratan – persyaratan sebagai berikut :

Harus memasang logo di postingan atau di blog.
Ucapkan terima kasih kepada pemberi award ini.
Harus menjawab pertanyaan – pertanyaan (bebas tapi sopan)

Pertanyaannya adalah sebagai berikut:
Warna favorit : Semua warna buat saya semuanya indah, tapi kalo disuruh milih saya lebih suka warna hitam.
Hewan favorit : Kambing.
Nomer favorit : Lima.
Minuman favorit : Teh dingin.
Facebook atau Twitter : Punya sih akunnya, tapi jarang buka.
Passion : Membahagiakan orang tercinta.
Di kasih atau ngasih hadiah : Ya kalo mampu ngasih lah, kan tangan diatas lebih baik dari tangan dibawah, tapi kalo ada yang ngasih ya ngga mau….ga mau nolak maksudnya hehe….
Aktivitas tubuh favorit : jalan - jalan.
Hari favorit dalam seminggu : Sepertinya ngga ada, semuanya favorit, tapi kalo disuruh milih ya hari jumat aje deh
Bunga favorit : mawar (alasannya ga tahu kenapa hihi...)

Sebelum saya membagikan award ini saya mohon maaf kepada sobat yang kebetulan mendapatkannya, maaf kalo direpotkan dengan menjawab pertanyaannya. Jangan serius menjawabnya, toh tidak menentukan lulus atau tidaknya hehe…
Okelah, inilah 10 sahabat Muro’i El-Barezy yang ketiban rezeki dan maaf kalo merepotkan juga :
Limit Post 
Zachflazz
Diniehz 
Yuyud - Bocah Berisik
Benny Dwi - Chibi Blog
Ahsanul Marom - Arfo Sajira
Brebes VS Lamongan - Tutorial
Budi os 19 - Purnomosymb19
Asep Haryono
Supercoolzz

Buat sobat yang kebetulan kebagian awardnya, moggo diboyong sebagai kenang-kenangan dari blog Muroi El-Barezy, salam sukses selalu dan happy blogging...


114 komentar

kepada sobat yang kebetulan jadi DPO seperti diatas, silakan diboyong yah, mohon maaf jika belum berkunjung, lagi sibuk di offline hihi....

Wha, saya tidak kebagian :D hehehe
Mungkin dilain hari saya bisa mendapatkan award itu ;)

yeee saya dapet hihihi barusan aja saya copas itu pertanyaan hahaha..

wahhh ...
Selamat atas Awwardnya sobat, semoga dengan Awward ini, sobat bisa lebih aktif dalam dunia Bloggng :D

wah terimakasih banyak sobat kami telah di beri pengharga'an Award ini
juga di percayai untuk memegang Award ini. Semoga Dengan Awar Ini Kita Semakin Erat tali Persahabattan di dunia bloger. Ane Boyong Sobat.
sekali lagi terimakasih banyak sobat.

wah saya dapat juga ya sob, padahal jarang berkunjung karena banyak tugas, hehehehe, makasih sob, amanatnya akan segera saya laksanakan

kok suka kambing sih mas
oke deh ya, yang penting dah di ambil

Congrats atas awwardnya sob... pengennya dari MURI wkwkwkkwkw :)

selamat ya mas awardnya, makin banyak aja awadnya, sukses terus mas...

horeee, alhamdulillaah, mantaap. saya juara juga.
makasiih Mas. ntar Insya Allah saya jawab hari Jumat ya Mas (sesuai giliran jadwal posting saya: senin-Rabu-Jumat)

pasti satenya sama gulenya yang Mas Muroi suka.

mbak dini partai urut 3, saya 2.

selamat mas awardnya, sukses selalu, hhe

selamat atas awardnya sobat, semoga makin sukses ya...? dan makin semangat lagi ngeblognya...?

suka Kambing? ada apa dengan kambing?

selamat kang muro :D
semoga terus berkarya ^_^

Silakan sobat diboyong, trimakasih sudah mau terima yah

Menurut kriteria sobat pantas mendapatkannya hehe..
Silakan sob, trims sudah mau menerima awardnya

Ya mungkin gitu mas, disamping bisa dipelihara,satenya juga enak hihihi..
Padahal maksud pertanyaannya hewan seperti kucing, burung, dan hewan peliharaan lainnya kan..

Kalo saya milih kambing ga salah juga kan..apa ada yang marah gitu hehe..

Makasih kang...
Dari saya juga sama kang, kan tinggal ditambahin huruf 'O' saja hehe...

Makasih sob, iya nih mas, lemari sampe ga muat hehe..

Sama-sama mas, silakan diboyong awardnya dan PRnya juga hihi..

Makasih mas mau terima awardnya

Makasih sob, semoga sukses juga buat sobat

Makasih sobn sukses juga buat sobat yah:)

Wah ada apa yah..
Saya juga ga tahu, jawab sekenanya aja, tadinya bukan kambing, eeh keburu ke-publish hihi..
Lagian ga dosa kan milih kambing hehe..

pak zach n pak asep dpt dobel,...selamat...wkwkwkwk

bwt mas muro'i, slmt udh dpt award.. :D

Wah lagi bagi-bagi award ceritanya nih gan...

Oke sob. Terimakasih ya. Hehehe

Iya sob,maaf ga kebagian yah hihi..

Sama-sama sob,silakan diboyong

Saya urutan ke 9. Hiheiheiheiee tinggal kapan ngerjain PR nya yang saya nda bisa zanzi hiheiheiheihee.

@cii yuniaty : trimakasih yah
@Asep Haryono : ngga apa-apa mas, sesempetnya aja

Awal tahun berbagi sun shine award..semoga semuanya semakin bersinar cemerlang di jejak hidupnya...AMIN:)

Wah, barakallah sobat, selamat ya... Semoga dengan adanya award ini bisa terus semangat ngeblog dan terus berkarya juga mempererat tali silahturahim.... Aaaammmiiinn.... Alhamdulillah ane juga kebagian dari sobat Yuyud...

Wah... saya gk kebagian. Hehe..

iya mas dah kami pasang sekali lagi banyak2 terimakasih mas

alhamdulillah...saya juga dapat ya mas... :}
terima kasih nih... :)
awrdnya bagus banget... :)

selamat atas awardnya gan. .
Semoga selalu semangat ngeblog :D

sudah diamankan mas.. makasih yaa..:D

waaaah selamat selamat sob
:D

Hahahah... bisa aja, jadi MUseum Record Of Indonesia..bisa2 :)

Hewan favorit mas kambing ya. hmmm.. ntar klo kepengen daging tggal dipotong aja.. hahahahha.. Peace

Wah, pantesan byak blog yg post mslah ini.. rupanya utk menjalin persahabatan sesama blogger :)

wah makasih sob udah di publish

hehehe...bisa aja kang, kepanjangannya pas banget

amiin, alhamdulillah sob, ga kebagian dari sini, kebagian juga hehe...

wah insya Allah lain kali sob, trims kunjungannya

iya nih, biasa awal tahun hihi..

makasih sob buat ucapan dan silaturrahimnya

alhamdulillah mas, silaakn diboyong pake container hihi..

makasih sob..amin, makasih silaturrahimnya yah

makasih sob sudah sudi menerima awardnya

hehe..bener tuh kayanya, yah mengingat waktu kecil gan, punya kambing di rumah, tiap hari diurusin, sekarang udah ga ada:}

Wah, selamat ya buat para pemenang..
Aku juga dapat, dari yg di sebutin pertama di atas..
Hahaha..

monggo sob, trims kunjungannya

iya sob, sekarang lagi musim lagi, award salah satu cara untuk menjalin persahabata sesama blogger sob:}

seru sob, silakan kalo mau ikutan

makasih juga gan sudah mampir disini

wah selamat juga kalo gitu sob, trims sudah mampir yah

hihi maaf sob, udah kehabisan soalnya:}

ijin menulusuri isi blog agan

selamat ya bagi yang mendapatkan award,trutama bagi blog sobat.

Silakan sobat,trimakasih sudah berkunjung

Trimakasih sob,maaf ga kebagian hihi..

Selamat ya yang telah mendapatkan awardnya.

Sukses terus sobat.

Wuihhh...nambah lagi ya bang Muro'i awardnya..ckckckkckck..moga makin lengket aza ya bang persaudaraan sesama blogger...hahhahayyyy

Wah, lagi rame bagi2 award rupanya...

ayo2 kerjakan, yg ga ngerjain distrap depan kls,...*angkat kaki...hihihi

wah selamat ya sob atas awardnya..? moga makin sukses...

dan untuk yang menerima moga makin semangat ngeblognya..?

selamat ya gan, ternyata masih banyak teman sesama blog yang begitu perhatian sama agan dan blog agan ini. buktinya dapat award ini. selamat ya !!!

selamat ya buat para penerima yang sudah dapat award ya....
wahhh rame bener nih....

follow sukses, d tunggu follow balikny :)

Mampir lagi kawan. . . Hehehe

makasih sob, sukses juga buat sobat:}

iya nih bang, sampe ga kemuat lemarinya hihi...

iya nih sob, kaya rambutan hehe..

iya sob, alhamdulilah..makasih sudah berkunjung sob

iya rame sob, kaya hajatan hihi..

makasih sudah follow blog sederhana ini, okelah langsung ke tekape:}

saya sudah garap. siap tayang, hehehe

lengket kayak perangko sama amplopnya

makasih udah pada mampir, disini sudah hujan 4 hari ga berhenti-berhenti brrrr...anginya kenceng, semoga wifi ga mati hehe...

oke mas ditunggu tayang perdanaya di layar monitor hehe...

ntar klo sate kambingnya udah jadi segera undang saya, mas muro'i

oke mas Budy...tapi udah ga ada tuh kambingnya hehe..

kambingnya lari ke lapangan
jangan jadiin sate

award ini ternyata udah menyebar kemana-mana :D

aku barusan juga dapet, dua sekaligus :)

mungkin kalau ketiban rezekinya berupa durian runtuh, bakal senang hati sekali tuh nerimanya. hehe.

terima kasih sob, ternyata saya masih kebagian padahal udh jarang update kemaren hehe :D

congrats ya gan dapet ini award wkwk :D

maaf telat sob
selamat atas awardnya ya.moga makin sukses.