21 Jan 2013

Satukanlah Komunitas Blogger Indonesia Award

·   71

Satukanlah Komunitas Blogger Indonesia Award | Posting award lagi, semoga ga pada bosen yah lagi-lagi ada award yang muncul. Bukannya apa-apa, demi menghargai pemberi award dan menjaga tali persahabatan maka award ini harus saya publish. Dan satu lagi, awardnya unik dan keren, jadi sayang kalo ga di publish sob hehe...

Apa nama awardnya? saya sendiri ngga tahu apa namanya, karena si empunya award sendiri yaitu bang Brebes vs Lamongan yang punya pondok Tutorial tidak menyebutkan nama awardnya. Ya sudah, saya kasih nama sesuai dengan tulisan yang tertera pada awardnya saja, jadi namanya adalah "SATUKANLAH KOMUNITAS BLOGGER INDONESIA AWARD". Weh panjang banget namanya yah kaya sungai Ciliwung hehe...

Dari beberapa sobat blogger yang mendapatkannya, saya adalah salah satunya. Karena lagi musim hujan, saya milih award yang ada tetes-tetes airnya saja dari beberapa pilihan yang disediakan. Inilah penampakan awardnya :


Semoga award ini benar-benar memberikan suntikan buat para blogger untuk lebih mempererat persaudaraan dan persahabatan sesuai dengan nama awardnya. Sekali lagi terimakasih buat bang Brebes vs Lamongan. Karena award ini tidak berantai maka tidak saya bagikan, mau saya laminating saja hihi...
Matur kesuwun nggih mas, inyong ge wrong Brebes mas, sampean Brebese nang endi kiye hehe....

Salam sehat selalu dan happy blogging....



Subscribe to this Blog via Email :