Resolusi 2013, Muroielbarezy Dot Com

domain
Resolusi 2013, Muroielbarezy Dot Com | Bicara soal resolusi tahun ini sepertinya sedikit terlambat karena hari ini sudah memasuki pertengahan Januari 2013. Tapi saya mengutip anekdot dari sobat Stumon " Lebih baik terlambat daripada terlambat sama sekali", jadi ngga apa-apa jika terlambat juga. Lagian siapa yang mau marah hehe...

Hampir setahun sudah blog Muro'i El-Barezy mengudara di dunia maya. Sebagai blogger paruh waktu tentunya sedikit tidak serius mengelola blog yang seharusnya usia setahun bisa berbuat lebih dari ini. Karena waktu akan terus berjalan tanpa kita berbuat sesuatupun, ia akan terus menjauh meninggalkan kita. Jika kita tidak berlari mengejarnya niscaya kita akan ditinggal oleh waktu.

Tahun 2013 adalah tahun penuh harapan dan perubahan. Nah pada awal Januari 2013 ini, saya sebagai admin Blog Muro'i El-Barezy yang saat ini masih numpang di blogspot.com, rencananya dalam waktu dekat ini akan memulai hal baru dengan domain baru. Tentunya dengan berbagai resiko yang akan saya hadapi seperti alexa yang mungkin dari nol lagi dan hal lain yang perlu diterima sebagai konsekuensi dari perubahan domain ini.

Perpindahan ini tentunya bukan maksud apa-apa. Hidup memang harus berubah dan dinamis. Semoga hal ini memberikan motivasi dan semangat untuk selalu berbagai. Coming soon, www.muroielbarezy.com.

Jadi mohon maaf jika saat ini jarang silaturrahim, disamping sedang sibuk offline, juga persiapan pindahan "rumah baru" hehe...Salam sukses selalu dan happy blogging.....


37 Responses to "Resolusi 2013, Muroielbarezy Dot Com"

  1. Betul banget tuh sob kata kata ini "Lebih baik terlambat daripada terlambat sama sekali"
    Ohh iya, sobat ingin mengganti Domain? Keren banget deh kalau blog sobat tersebut diganti menjadi www.muroielbarezy.com
    Semoga sukses yah kawan ;)

    ReplyDelete
  2. wah mantap sob,tapi mungpung belum ganti sudi kiranya anda menerima kenang-kenangan dari saya.silahkan sob diambil,saya ucapkan banyak2 terima kasih atas ketersediaan sobat.

    ReplyDelete
  3. saya juga kepengin blog saya jadi www..., tapi bagaimana caranya sobat, tolong bantu informasinya, sekedar utk mengetahui dulu
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya mudah sob, saya pake domain dari idwebhost, silakan kunjungi situsnya sob, cara daftarnya juga mudah

      Delete
    2. Berapa harganya sobat
      terus bagaimana mengatur bisa jadi www...
      apa otomatis gitu
      trims sobat

      Delete
    3. oke nanti insya Allah saya postingkan sob, tapi ga tahu kapan nih

      Delete
  4. selamat Mas. itu baru resolusi hebat. sukses selalu, ditunggu undangan syukuran rumah barunya, hehe

    ReplyDelete
  5. keren sob.. ditunggu TLD nya, semakin sukses n eksis di dumay. harus pake tumpeng tuh sob :)

    ReplyDelete
  6. wuidiih...resolusi yang mantep, selamat dan yakinlah akan tambah sukses dengan [dot]com nya...cilembu sampe saat ini masih mikir2 terus, padahal kata bob sadino ngga perlu mikir, cukup kerja dan kerja azh...tapi kumaha atuh...
    sukses dan sehat selalu ya kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, jangan kelamaan mikir kang, langsung tancap gas aja hehe...

      Delete
  7. asiiik, ditunggu peresmian rumah barunya bang..

    ReplyDelete
  8. wah rumah baru ya sob, syukurannya kapan nih sob?
    sukses untuk dot com nya ya

    ReplyDelete
  9. Selamat ya mas, oya klo pengen dapat domain murah .com cuma 28 rebu, cek ditempat kami ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya udah beli nih mas, ga dari dulu sih hehe...

      Delete
  10. Kunjungan perdana utk menjalin silaturahmi :)

    ReplyDelete
  11. Keren sob, begini kan lebih jreng dah pakek .com

    ReplyDelete
  12. pindahan rumah baru harusnya lebih semangat dengan .comnya, hehhehe. selamat ya gan. ayo semangat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan semoga semangat, tapi males kan manusiawi, wajar lah hehe...

      Delete
  13. selamat ya sob.., soal alexa jgn kuatir, bnyk cara kuk tuk merampingkan alexa.. *smile

    ReplyDelete
  14. wilujeng Kang. bati kabitana we abdi mah.

    ReplyDelete
  15. sip...deh ....sy yakin mas Mur...mampu buat ngadapin dari resikonya.... :)

    sukses ya :)

    ReplyDelete
  16. wah pakek domain nih sekaran, terlihat keren ya mas... jadi kepingin juga nih... berapa itu mas kalau boleh tau..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan sob nyusl beli domain, harganya berapa yah...murah kok sob

      Delete
  17. Wah, pagerank dan alexanya jadi No Data lagi ya, hehe. Semoga bisa kembali seperti semula lagi.

    ReplyDelete
  18. Semoga apa yang kita haraopkan di tahun ini lekas bisa tercapai ya..

    ReplyDelete
  19. sebelum itu terlambat, lanjutkan dan lanjutkan terus kreatifitas anak bangsa indonesia..
    grosir baju online

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel