Harapan Itu Masih Ada

harapan itu masih ada
Harapan itu masih ada | Wah kok judul tulisan ini kaya judul lagu nasyidnya Shoutul Harokah yah? Harapan itu masih ada.

Yah..... dan memang harapan itu masih akan tetap ada selama hayat masih dikandung badan. Mungkin sobat blogger ada yang belum pernah mendengarkan lagunya, maklum lagu nasyid tidak seperti lagu dangdut atawa pop malah jaipong hehe..karena memnag lagu ini jarang nongol di tivi sih.

Harapan itu masih ada. Kalo ada yang belum pernah tahu lagunya, kira-kira liriknya seperti dibawah ini :

Judul : Harapan Itu Masih Ada
Munsyid : Shoutul Harokah

Tatap tegaklah masa depan
Tersenyumlah tuk kehidupan
Dengan cinta dan sejuta asa 
Bersama membangun Indonesia

Pegang teguhlah kebenaran
Buang jauh nafsu angkara
Berkorban dengan jiwa dan raga 
Untuk tegaknya keadilan

Bangkitlah negeriku harapan itu masih ada
Berjuanglah bangsaku jalan itu masih terbentang

Bangkitlah negeriku harapan itu masih ada
Berjuanglah bangsaku jalan itu masih terbentang

Selama matahari bersinar 
Selama kita terus berjuang
Selama kita satu berpadu
Jayalah negeriku jayalah!

Bait nasyid diatas konteksnya adalah masalah negeri ini. Ditengah keterpurukan negeri ini masih ada secercah harapan didepan mata.

Lalu apa hubungannya dengan harapan saya, sobat dan kita semua. Harapan itu juga masih ada tentunya karena semua orang pasti punya harapan atau asa. Hidup tanpa harapan bagaikan layang-layang putus yang tidak tahu akan kemana arahnya. Harapan adalah sebuah semangat hidup yang akan terus memberikan sebuah energy positif dalam tiap gerak langkah kehidupan kita.

So..apa harapan sobat di tahun yang akan datang?



41 Responses to "Harapan Itu Masih Ada"

  1. Ini lagu nasyid yg beraliran Rasyid kan ?

    ReplyDelete
  2. ya, pernah dengar lagu ini Insya Allah. masuk banget, nendang banget. memang lagu nasyid secara umum membawa energi luar biasa bagi kita ya Mas..

    tapi kalo saya kebayang korban bencana lumpur lapindo, saya kadang ada di titik ekspresi yang gamang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya memang miris mas, kenyataan memang kadang tidak sesuai dengan seindah bait-bait lagu
      Namun apa salahnya kalo tetap optimis bahwa harapan itu pasti ada..makasih mas kunjungannya

      Delete
    2. iya Mas. pelajaran bagus. Optimis.

      Delete
    3. semoga kita selalu optimis mas...

      Delete
  3. wah, saya belum pernah denger nih bang hehe :D

    ReplyDelete
  4. mlm sobat harapanku aq ingin lbih baik dari thn kmrin bang

    ReplyDelete
  5. lagu barunya ya sob kayaknya bagus itu buat inspirasi

    ReplyDelete
  6. nice info sob, terimakasih atas kunjugannya di gubuk ku, dan semoga sehat selalu juga buat sobat.

    ReplyDelete
  7. Artikelnya bagus, salam kenal teman.

    ReplyDelete
  8. semoga kang.. semoga.. kalau perlu.. dipercepat juga gag apa apa :)

    ReplyDelete
  9. harapan saya tahundepan ya semoga sifat saya gak sama kaya di tahun ini

    dan...

    diterima google adsense :D aminnnn..

    ReplyDelete
  10. harapan saya semoga ditahun depan kita semua selalu dikasih kesehatan, rejeki dan yang baik lainnya oleh Allah SWT ya kang mas hehehe salam :)

    ReplyDelete
  11. jadi inget waktu ikut pelatihan di kampus, dibuka pake lagu ini.. waktu kegiatan PKS juga, dengan semangat membara riang gembira nih nyanyiin lagu ini hihihi..

    ReplyDelete
  12. Harapan saya.. semoga semuanya lebih baik dari sebelumnya
    "Maa kaana yaumuhu khorirun min amsihi..."
    Semoga pemilik blog ini juga... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu lagi.. blog ini pake <base target='_blank'/> ya sob... cape nutupnya, setiap buka link selalu ke tab baru :(

      Delete
    2. Amiin..ya sob tujuannya sih buat ningkatin traffic, tapi kalo dirasa mengganggu nanti dipikirkan lagi..trims masukannya:)

      Delete
  13. positif thiking..,selamat dunia belum berakhir disitu masih ada harapan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sobat, semoga selalu ada harapan di hati...

      Delete
  14. harapan dan semangat gak boleh padam memang, semangat !!!

    ReplyDelete
  15. semoga di tahun yg baru.. lebih baik dari thn. sebelumnya ya mas :)

    ReplyDelete
  16. semoga di tahun yg baru.. lebih baik dari thn. sebelumnya ya mas :)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel