Google Adsense Bukanlah Segalanya

google adsense
Google Adsense Bukanlah Segalanya | Postingan ini bukan berarti putus asa atau keluhan karena tidak diterima Google Adsense setelah sekian kali melamar namun masih juga di tolak sama mba GA ini. Saya rasa ini mungkin juga menimpa teman-teman blogger yang lain. Merasa kecewa setelah berusaha semaksimal mungkin namun nasib baik tidak kunjung datang.

Google Adsense memang menjadi pavorite buat para blogger. Seakan punya prestise tersendiri manakala di web atau blognya terpamapang iklan GA ini. Bisa dikatakan suatu kebanggaan karena dikenal sulitnya menembus blokadenya karena syaratnya yang lumayan ketat. Bahkan sampai mungkin juga ada yang ngebelain membeli dari pihak ketiga. Ini bisa dilakukan jika sudah usaha sendiri tapi mentok ga ada hasilnya hihi….

Saya sendiri salut buat teman-teman blogger yang dengan gigih berjuang melamar GA dan akhirnya diterima juga lamarannya. Patut dicontoh atas kegigihan dalam usahanya. Tapi bagi sobat yang juga sama gigihnya jangan sampai menjadi kecil hati sampai mungkin berdampak yang negative, yang mungkin bisa jadi malas negblog bahkan berhenti dari ngeblog karena lamrannya ditolak melulu hehe..

Bagi sobat yang mungkin sudah tidak ada niat untuk melamar lagi ada baiknya juga bisa menggunakan iklan PPC yang lainnya. Banyak juga yang tidak kalah dengan GA sendiri. Saya rasa sobat semua sudah bisa memilih alternative dari iklan PPC ini. Katakanlah misalnya Idblognetwork atau Innity atau juga yang lainnya. Dua dari yang saya sebutkan tadi mungkin sedikit susah juga dalam proses pendaftarannya tapi yah tidak seketat GA sepertinya.

Jadi memang Google Adsense bukanlah segalanya. Namun berusaha teruslah dilakukan sampai sobat merasa jenuh dibuatnya. Seorang Thomas Alfa Edison juga baru berhasil menemukan lampu pijar setelah ratusan kali mencobanya namun gagal lagi dan gagal lagi. Sobat sudah berapa kali melamar GA? Teruslah melamar, semoga berhasil.

Semoga bermanfaat dan happy blogging….



Post a Comment

47 Comments

  1. bener gan, ane sudah beberapa kali "nembak" tapi ditolak terus gan, akhirnya frustasi dan cari yang lain kayak IBN itu

    ane pertamax ya? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih buat pertamaxnya sobat, pertamax bentar lagi mahal hihi...

      Delete
    2. ane borong dulu sob biar g terlalu mahal, kan beli 3 gratis 1, hahahaha

      Delete
  2. tiga kali dibilang blognya masih culun sama dia, sayah sudah ngga mau lagi deh. tapi ya itu tadi kolo mampir ke blog yang udah punya GA..suka pengen euy.

    ReplyDelete
  3. sore genk infonya sangat2 bermanfaat genk trmks'y

    ReplyDelete
  4. memang ada yang mengalami kesulitan dalam mengajukan google adsense... tetapi alhamdulillah saya pertama kali melamar langsung di approve.Tidak pernah menyangka sama sekali.
    Buat iklan dan daftar google adsense aja tadinya diajak sahabat Cerita Anak Kost makanya saya coba dan alhamdulillah berhasil.

    Bila memang serius mendaftar adsense, jarang pantang menyerah. Sahabat cerita cari kost aja sampai beberapa kali baru di approve.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bener tuh sob, intinya jangan pantang menyerah lah...

      Delete
    2. hehehe. ada yang mengabil hikmah juga dari perjuangan saya. semoga ja ya, soalnya saya sendiri pun tidak mudah mendaftarnya. bener kata si agan.

      Delete
  5. apa pun caranya mas supaya bisa mendapatkan iklan dari GA hahaha..
    meskipun ada sedikit rasa kecewa, tapi tetap harus mencoba sampai dapat iklannya :D

    pengen daftar innity tapi Pageviewnya harus ratusan ribu :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting halal caranya sob hihi...

      Delete
    2. pasti lah mas :D

      caranya aja ngambil dari cerita anak kost hehehe :D

      Delete
    3. sobat anak kost memnag sukses sobat, gimana kalo blog sobat ganti aja jadi mirip2 kaya cerita anak kost, biar so google menaruh hati juga hihi...

      Delete
  6. emmm saya masih bengung mas.. cara kerja adsense ini mas... mohon bimbingan ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya sendiri masih ditolak sob, mari kita sama2 belajar..

      Delete
  7. iya gan, jangan berkecil hati. masih banyak yang lain ko. btw ente punya innity ya, ehm... kren gan. mantap abis kalau gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah belum juga tuh gan, syaratnya lumayan ketat juga hihi...

      Delete
  8. saya malah belom pernah ngelamar buat google adsense nih bang.. pun idblognetwork juga.. kapaaan ya ini mulai menghasilkan sesuatu dari blog kayak teman2 hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba saja iseng2, siapa tahu langsung di aprove tuh sama si GA hihi...

      Delete
  9. udah bebrapa kali blog saya dibanned GA sob, udah kapok dah maen GA :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga sob hehehehee, kapok deeeeehhh..

      Delete
    2. jangan kapok sobat, kalo masih ada kesempatan bisa dicoba lagi

      Delete
  10. saya kalah langkah deh sama teman2 yang udah progresif berfikiran ke depan. saya masih lama jalan di tempat dalam blog. tapi ya sangat saya nikmati koq. masih sangat indah dengan yang ada sekarang. tapi tetep saya mendukung Mas Muroi untuk kesuksesan dan segala idealisme di blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua tergantung mood masing2 mas, kalo tujuan ngeblog hanya untuk pertemanan dan menjalin hubungan, kaya ginian sepertinya ga pelu tuh, saya juga masih belum bisa seperti yang lain kok mas, masih ditolak melulu hihi...

      Delete
  11. betul itu sobb,, masih banyak solusi selain GA. nice post..

    http://odingkprakoso.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. banyak sobat blogger ya yang di tolak jadi males juga ikut-ikutan, tapi kalau ada yang mau pasang iklan di blog saya ya nggak nolak hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mas agus ini kan belum nyoba, jangan nyerah duluan sob hihi...

      Delete
  13. aneselaludi tolak di idblognetwork sob, di GA jugademikian.. tapi sementara nihpersiapan daftarGA..

    ReplyDelete
  14. sy gk bs beri masukan ni kang, soalx gk ada pengetahuan sy tntg GA.., tp smg aja urusannya sobat dgn GA lancar2 sj :)

    ReplyDelete
  15. semangat bangg ???


    kalau masih ada waktu untuk ngeblog mah,, jgan terpaku ke GA :D

    ReplyDelete
  16. Saya dah bosen dgn Google Adsense, berkali-kali daftar tp gk diterima, mending cari yg lain aja lah.

    ReplyDelete
  17. hehee iya nih.. ane belum diterima GA..:D

    ReplyDelete
  18. Bner skli bang, knpa kita harus menggantungkannya kpd GA, klau di tolak ?

    Kalau sya sih lebih memilih Innity sih sob, krna menurut sya mereka mendukung blog bahasa indo dan mudah untuk PO .....

    thanks

    ReplyDelete
  19. Bener juga ya sob , mau coba idnetwork nih

    ReplyDelete
  20. Waktu daftar GA, saya nyobanya dua kali. Pd pendaftaran kedua brau dapat respon dan kemudian di eprup. Klo IDBN dan Innity mmg lbh simple...dan tararaa...sampais ekarang gak tau tuh perolehan iklanya seberapa..#gak ngechek biar surprised

    ReplyDelete
  21. Saya sudah mencairkan kiriman uang dari Google Adsense sampai dua kali melalui Western Union. Diterima (approve) oleh Google Adsense adalah "awal" dari perjuangan yang lumayan keras dan juga sangat menantang.

    Diterima di program Google Adsense memang menyenangkan namun juga sebuah "penjara yang menyiksa" karena kita harus tetap konsentrasi di website atau blog agar terus ditingkatkan kualitas artikel,SEO, promosi dan segudang usaha lainnya. Tujuannya tentu agar mendapat trafik dan klik yang valid dan diterima sebanyak banyaknya

    ReplyDelete
  22. Sebagai gambaran aja, saya lebih milih sitti.co.id ketimbang GA maupun IBN dan Innity. Murah sih, tapi nggak murahan kok. proses payoutnya juga gampang karena aseli Indo, minimum payout 100rebu. Cuman ya tampilan Iklan Sitti nggak begitu beragam. Sistem yang dipake juga hanya Cpc, nggak seperti yg lain CPM dan Review. Harga perklik juga hanya berkisar 500-1500 perak. tapi karena minimum payoutnya kecil, saya lebih respect dengan Sitti

    ReplyDelete
  23. GA memang masih menjadi idaman semua blogger...

    ReplyDelete
  24. alhamdulillah blog aku udah ada GA-nya dan udah payout lagi...

    ReplyDelete
  25. adsense masih tetap jadi primadona gan,,, : )

    ReplyDelete
  26. 085745736425
    SPESIALIS APPROVE GOOGLE ADSENSE.
    JUGA MENGATASI BLOG YANG DIBANNED.
    HARGA MURAH DAN TERJANGKAU BERGARANSI.
    maaf admin, kami promo disini, ya siapa tau ada yang beli, meskipun toh disini bukan pasar, hehe..
    semoga hari anda menyenangkan.

    ReplyDelete