9 Dec 2012

Google Adsense Bukanlah Segalanya

·   48

google adsense
Google Adsense Bukanlah Segalanya | Postingan ini bukan berarti putus asa atau keluhan karena tidak diterima Google Adsense setelah sekian kali melamar namun masih juga di tolak sama mba GA ini. Saya rasa ini mungkin juga menimpa teman-teman blogger yang lain. Merasa kecewa setelah berusaha semaksimal mungkin namun nasib baik tidak kunjung datang.

Google Adsense memang menjadi pavorite buat para blogger. Seakan punya prestise tersendiri manakala di web atau blognya terpamapang iklan GA ini. Bisa dikatakan suatu kebanggaan karena dikenal sulitnya menembus blokadenya karena syaratnya yang lumayan ketat. Bahkan sampai mungkin juga ada yang ngebelain membeli dari pihak ketiga. Ini bisa dilakukan jika sudah usaha sendiri tapi mentok ga ada hasilnya hihi….

Saya sendiri salut buat teman-teman blogger yang dengan gigih berjuang melamar GA dan akhirnya diterima juga lamarannya. Patut dicontoh atas kegigihan dalam usahanya. Tapi bagi sobat yang juga sama gigihnya jangan sampai menjadi kecil hati sampai mungkin berdampak yang negative, yang mungkin bisa jadi malas negblog bahkan berhenti dari ngeblog karena lamrannya ditolak melulu hehe..

Bagi sobat yang mungkin sudah tidak ada niat untuk melamar lagi ada baiknya juga bisa menggunakan iklan PPC yang lainnya. Banyak juga yang tidak kalah dengan GA sendiri. Saya rasa sobat semua sudah bisa memilih alternative dari iklan PPC ini. Katakanlah misalnya Idblognetwork atau Innity atau juga yang lainnya. Dua dari yang saya sebutkan tadi mungkin sedikit susah juga dalam proses pendaftarannya tapi yah tidak seketat GA sepertinya.

Jadi memang Google Adsense bukanlah segalanya. Namun berusaha teruslah dilakukan sampai sobat merasa jenuh dibuatnya. Seorang Thomas Alfa Edison juga baru berhasil menemukan lampu pijar setelah ratusan kali mencobanya namun gagal lagi dan gagal lagi. Sobat sudah berapa kali melamar GA? Teruslah melamar, semoga berhasil.

Semoga bermanfaat dan happy blogging….



Subscribe to this Blog via Email :