Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Mouse; Rusak Lagi

By On 11.11.12

mouse
Mouse; Rusak Lagi | Mouse alias tetikus adalah alat wajib yang biasanya saya pake ketika menggunakan laptop atau netbook. Tanpa barang yang satu ini rasanya ada sesuatu yang hilang. Walaupun di netbook ada touch mouse, tapi sepertinya kurang enak jika ga ada mouse,  mungkin karena ga terbiasa.

Entah sudah berapa kali ganti mouse dalam setahun ini. Sepertinya barang ini ga pernah awet melekat di netbook punyaku. Rusak lagi-rusak lagi, seperti sekarang ini, mouse yang baru saya beli beberapa bulan yang lalu sudah ga bisa dipakai lagi.

Bermacam merk sudah saya beli, tetap saja ga awet. Apa mungkin karena beli yang murahan yah hehe… Harga memang lumayan murah, tapi kalo lagi ga ada uang barang seperti ini mahal juga rasanya. Bicara soal mouse ini mungkin diantara sobat ada yang ga terbiasa memakainya. Entah mungkin alasannya ribet atau sudah terbiasa dengan mouse sentuh bawaan laptop. Tapi bagi saya yang ga terbiasa, repot yang dirasa. Apalagi doyan ngedit-ngedit template wah ga bisa banget deh tanpa mouse ini.

mouse rusak
Mouse-ku menggelepar karena rusak hehe...

Yah tapi alhamdulilah, daripada laptopnya yang rusak kan tambah gaswat urusannya hehe…, bakalan ga bisa ngeblog lagi kalo  begitu. Rencana mo beli lagi, yang murah tapi awet, ada ga yah hehe…?



25 komentar

sama mas sya juga sering begitu, kadang kelempar dari laptop, jatohlah. gak pernah awet yang namanya mouse ini -_-

betul sob laptop memang ada mous bawaanya,seperti punya saya tapi kayaknya ga enak kalau ga terbiasaman.kayanya ga ada sob,soalnya uang tidak pernah bohong.he...he...

ya bener sob, biar awet mungkin jarang dipake yah hehe..

ya mungkin sob, yang bagus pasti mahal yah hehe..

klo punya saya sih masih awet yang model begituan mousenya, klo mouse gitu jangan sering di gulung gulung kali gan hehe :D

iya bener juga sob, disamping di gulung juga sering kebanting sama anak sob hehe...

karena kotor tu Mas. kalo bisa dibuka, dibersihin dalemannya, bisa mungkin bagus lagi. btw kalo mouse saya, bentuknya mobil balap, jadi betah lama2 di depan kompi.

persoalannya sama tuh kang, tapi karena cilembu cukup jauh kekota, gitu sitikus rusak suka males kekota, awalnya terpaksa pake bawaan notebook, lama-lama malah jadi ahli pas balik pake tikus, malah kagok.
dari pada beli tikus terus mendingan biasain azh kang, lagian mubajir tuh tikus bawaan ngga digunain, lagian kesannya .."sesuatu" gituh pake tikus ...hehee

salam sehat selalu

oh gitu ya mas, wah mouse gituan asyik tuh hehe...

kayanya bener kang, harus dibiasain biar ga ketergantungan yah:}

salam sehat juga kang,

coba pakai yang nirkabel, tapi pakai koneksi bluetooth nyambungnya...yang ini bakalan lebih awet..palingan cuma gonta ganti baterai saja minimal enam bulan sekali,
memang harganya agak diatas harga mouse yang pake kabel, tapi kalau dihitung-hitung...jadinya lebih murah dan lebih awet daripada mengggunakan mouse yang pake kabel :-)

hmmm iya juga yah, daripada beli melulu, mending sekalian mahal hehe..

wah kok sama mas, punya saya juga rusak, sudah beberapa minggu ini saya tidak menggunakan mouse, mungkin kalau dibagian tengah kabel bisa disambung ya tapi punya saya dibagian ujung USB itu jadi nggak bisa di apa apain...

Mouse saya harganya cuma 13rb tapi udah setahun nggak rusak. :D

beli yang agak mahal gan. yang 75 ribuan, itu awet tuh. emang cepet rusak yang murahan gan, ane pernah ngalamin tu.

Saya juga beberapa kali mengalami mouse nya rusak jadinya paling beli yang baru lagi

Alhamdulillah tikus punyaku masih tetap semangat menjalankan tugasnya walaupun usianya hampir menginjak dua tahun, padahal sering aku ajak bekerja keras untuk berurusan dengan editing hehe...dan aku tidak bisa bekerja dengan tenang tanpa menggunakan mouse ini.

wah kok bisa murah dan awet begitu sob?

kayanya harus seperti itu ya gan, mahal dikit gapapa:}

itu memang alternatif terakhir, beli hehe...

wah setia banget tuh tikusnya hehe...

susah juga kalau mousenya rusak... padahal kalau main laptop enak kalau pakai bantuan tikus...

btw, mouse saya udah 3 tahun nih nggak rusak juga. hehe. harga 45rb an aja padahal

saya juga sering ngalamin nih gan yang namanya mouse ngadata :3
sampe2 harus bolak-balik beli mouse tiap bulan, soalnya selain buat ngeblog juga buat main game, hehehe jadi cpet rusak deh :)