Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia | Untuk mengawali postingan ini, saya akan sedikit bertanya. Apakah manusia punya resiko dalam hidup? Jawabannya pasti iya. Dan apakah resiko tersebut dapat dihindari? Kalau yang ini jawabannya jelas tidak, karena kita tahu bahwa di dunia ini pasti ada akhirnya dan tidak ada yang langgeng. Jadi resiko itu tidak dapat kita hindari namun bisa dialihkan dan dikelola dengan mengivestasikannya dengan cara yang baik dan benar.
Didunia ini manusia dan kehidupannya pasti selalu mengalami pasang surut. Ada suka,ada duka, ada untung, ada rugi. Atau mungkin suatu saat nanti anda atau salah satu keluarga anda jatuh sakit, sampai kehilangan nyawa, mungkin tidak tahu. Problematika seperti inilah yang sering menimbulkan kekhawatiran dalam hidup yang mengakibatkan hidup anda tidak tenang dan penuh dengan rasa was-was. 

Diatas sudah dijelaskan bahwa resiko dalam hidup tidak dapat kita hindari tentunya. Hanya bisa kita alihkan dan kelola. Pertanyaannya lagi bagaimana kita mengelolanya?
Caranya mudahnya adalah dengan mengikuti asuransi. Glekkk….mungkin mendengar nama ini ada yang garuk-garuk kepala tapi tidak gatal. Banyak orang mengerti asuransi dan menjauhi asuransi dengan berbagai alasan. Mulai dari financial, belum butuh dan sebagainya. Beberapa dari mereka, menjauhi yang namanya asuransi. Bahkan ada yang tertutup atau bahkan alergi dengan yang namanya asuransi. Karena mungkin akibat kekecewaan dari pelayanan asuransi yang sudah pernah diikuti. 

Dewasa ini asurasi sudah semakin menjamur khususnya di Indonesia, sehingga membuat bingung para calon nasabahnya untuk memilih yang mana yang terbaik. Setiap asuransi pasti menjanjikan yang terbaik dan nomer satu dari yang lainnya. Pasti dong, karena kecap juga tidak ada yang nomer dua kan? Nah, dari berbagai pilihan yang ditawarkan sejumah asuransi jiwa, ternyata Commonwealth Life lah yang dikenal khalayak ramai dan di Indonesia pada khusunya sebagai perusahaan Asuransi Jiwa Indonesia yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

PT Commonwealth Life Indonesia mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama Astra Jardine yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham)  dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Lebih hebatnya lagi, memasuki usianya yang ke 20, PT Commonwealth Life memperoleh “Indonesia Insurance Award 2012” dari Majalah Business Review untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Swasta Terbaik 2012 yang beraset Rp 1 – 5 triliun.

Selain prestasi diatas ada juga beberapa prestasi maupun penghargaan telah diraih oleh PT Commonwealth Life  sejak tahun 2003. Diantaranya adalah untuk yang ke 7 kalinya Majalah Service Excellence  and Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL) menobatkan sebagai “The Best Service Excellence Call Center Award 2012” dengan predikat Excellence untuk kategori perusahaan asuransi jiwa.  

Sebuah prestasi yang luar biasa dan ini memang sesuai dengan visi dari persahaan, yaitu Menjadi Perusahaan Penyedia Pelayanan asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan.

Nah, melihat begitu banyak prestasi yang diraih oleh PT Commonwealth Life, ini membuktikan bahwa PT Commonwealth Life adalah sebuah Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di IndonesiaDan mungkin  selama ini anda kesulitan untuk menemukan agen asuransi jiwa terbaik mungkin sudah saatnya untuk mencoba Commonwealth Life sebagai pilihan anda. 
Karena anda tidak akan tahu pasti dan  sulit memprediksi keadaan di masa mendatang. Memikirkan masa depan adalah tanggung jawab anda yang menjalankannya, seperti anda tahu bahwa resiko kehidupan itu ada agar selalu waspada. 
Seperti pepatah mengatakan : “Sedia payung sebelum hujan”. Jadi, sudah saatnya anda berinvestasi dengan cara yang baik dan dikelola olah perusahaan yang terbaik pula.  Semoga bermanfaat…

Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes SEO Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia 


Post a Comment

43 Comments

  1. saya usul buat penyelenggara kontes, tulisan ini ayak dipertimbangkan jadi pemenang!
    sukses Mas Muroi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas supportnya, tapi tergantung posisi di SERP kayanya hehe..

      Delete
    2. saya jadi buka2 situsnya nih Mas, survai asuransi yang bener2 saya cari

      Delete
  2. waah,tebaik di indonesia ya..

    sukses buat tulisannya mas

    ReplyDelete
  3. Baru dengar tentang asuransi PT Commonwealth Life Indonesia, inilah hikmah berkunjung.

    Jadi bisa menimba ilmu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih sobat kunjungannya, salam silaturrahim

      Delete
  4. semoga sukses ya mas dengan kontesnya,,,,

    ReplyDelete
  5. ikut mendukung,mudah mudahan anda menang sob.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya sob blog updatenya tambah satu ya.punya sobat sudah saya pasangkan di tempat saya.

      Delete
    2. makasih supportnya, salam sukses

      Delete
  6. semoga menang kontes mas hehehe, cuma bisa bilang begitu :D

    ReplyDelete
  7. met sore genk. wah trmksih genk dah mau berbgi sesama blogger

    ReplyDelete
  8. ada kontes ya,,, hehehe
    mudah2an menang mas... amin :)

    ReplyDelete
  9. maaf sob.. baru bisa berkunjung kembali.. :D

    ReplyDelete
  10. Mudahan Kontesnya berhasil Mas,kalau dilihat pesertanya ain banyak saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an sob, tapi mungkin kecil kemungkinan hehe...

      Delete
  11. Ini bank atau tempat asuransi ? soalnya di tempatk ku tulisan spanduknya BANK COMMONWEALTH

    ReplyDelete
    Replies
    1. COMMONWEALTH itu perusahaan sob, di dalamnya ada bisnis bank dan juga asuransi:}

      Delete
  12. sudah selayaknya memulai untuk berpikir untuk ikut asuransi, butuh referensi soal ini, selama ini, masih alergi soal asuransi kang...:o)

    setuju dengan kang Zachflazz, panitia harus memprioritaskan tulisan ini untuk masuk 3 besar, kalau ngga berarti panitianya payah...hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...yang penting kan bertengger di page one kang, masalah tulisan kurang bagus itu nomer sekian sepertinya, ini murni kontes seo:}

      Delete
  13. support untuk kontes nya,,, semoga lekas menang !!! hehe

    #salam terhangat dari Mr.DHI

    ReplyDelete
  14. Kapan lagi kita bisa menjamin diri kita selalu baik2 saja, kalau bukan sekarang,,,
    dan saatnya kita asuransikan diri kita ke Commonwealth life,,,
    dan saya mendukung dan mendoakan abang menang kontes ini,,,, AAAMIIIN...

    ReplyDelete
  15. Mampir lagi sob. Doa ku menyertaimu. :D

    ReplyDelete
  16. Semoga Sukses mas kontesnya . . .

    ReplyDelete