Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Aksi Peduli Gaza,Palestina

By On 25.11.12

Save Gaza
Aksi Peduli Gaza,PalestinaTragedi agresi Israel ke Gaza Palestina memang saat ini telah berakhir dengan genjatan senjata yang disepakati oleh kedua belah pihak. Agresi yang menyisakan kepedihan dan penderitaan rakyat Gaza di Palestina, hampir 162 nyawa melayang merenggut syahid, yang sebagian besar adalah anak-anak dan kaum wanita serta lansia dan sekitar 1.200 orang juga mengalami luka-luka.

Perang tinggal menyisakan luka fisik, puing rumah dan fasilitas umum yang rusak yang terkena sasaran roket dan tembakan Yahudi Israel laknatullah. Sehingga dukungan donasi baik moril maupun materil masihlah sangat mereka butuhkan untuk saat ini.

Adalah kami dari santri-santri Ibad Ar Rahman Islamic Boarding School yang berjumlah kurang lebih 300 dan para guru, ikut terpanggil dan terketuk menyaksikan penderitaan saudara-saudara kami gi Gaza Palestina. Sehingga pada hari sabtu, 24 Nopember 2012 kemarin kami membuktikan bahwa kami peduli dengan mereka dengan mengikuti aksi munasharah peduli Palestina di alun-alun kota Serang Banten.

Bertempat di Islamic Center tepatnya di Masjid Agung Propinsi Banten kami bergabung dengan ratusan dan mungkin mencapai ribuan masa dari element masyarakat dan organisasi lainnya. Long March yang tidak terlalu jauh menuju alun-alun kota serang adalah awal dari kegiatan aksi sebelum akhirnya kami sampai di alun-alun dan mendengarkan orasi-orasi peduli palestina dari berbagai oraganisasi yang ikut dalam aksi tersebut.

Disamping long march dan orasi, massa aksi juga mengumpulkan penggalangan dana, “One Man One Dollar”. Alhamdulillah puluhan juta berhasil di kumpulkan oleh massa aksi.
Hanya inilah yang dapat kami lakukan atas kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami di Gaza, Palestina. Semoga upaya kami dengan doa dan sedikit materil ini bisa meringankan beban penderitaan mereka. Amin.

Semoga bermanfaat, happy blogging….


47 komentar

semoga dana yg diberikan bisa bermanfaat buat masyarakat palestina ya gan ;D

disini juga ada aksi yang seperti itu mas :D

ini memang aksi nasional tapi di tiap daerah mengadakan sendiri sendiri sob:}

kata sapa berakhir? Tadi pagi di euronews TV di kabarkan israel kembali menyerang, 1 orang palestina tewas..

gencatan senjata artinya berhenti perang untuk sementara sob, tergantung siapa yang bisa memegang amanah dan siapa yang berbuat curang dahulu, Yahudi laknatullah dikenal sejak zaman dahulu adalah kaum yang selalu ingkar janji terhadap janji2 mereka, ini tidak hanya terjadi sekali 2 kali tapi sudah terlalu sering yahudi berbuat demikian..

semoga para mujahid diberi kekuatan:}

kunjungan siang genk.. info Yang Sangat Bagus Genk. Terimakasih Banyak Genk Infonya'y..

sama sama sobatku, sepertinya lebih baik jangan panggil GENK deh, konotasinya kurang baik hehe....

Warga Palestina yang ada di jalur Gaza tidak hanya butuh dukungan material saja namun juga dukungan moral seperti ini

Kasian gaza,damailah sodaraku.

bener sobat, mari kita dukung dan doakan mereka:}

amin, semoga kedamaian segera terwujud...

semoga semuanya terbalaskan oleh allah swt, kita hanya perlu berdoa yang terbaik untuk palestine terutama gaza

amin, trimakasih atas kunjungan dan doanya sobat

di kampus saya juga banyak aksi peduli gaza sob... mari doakan palestina agar lepas dari jajahan israel

duh miris perang dimana2, semoga cepat usai (kalau bisa)
dan semoga gaza tidak memakan korban lebih banyak lagi

rakyat palestina bagaikan kaum muslimin yang dimusuhi oleh quraisy di masa Rosul. semoga mereka yang masih dan telah berjuang mendapat balasan sebagai apa yang mereka kerjakan sobat. Aksi galang dana yang sosial pak

Sya dukung Palestina ....Hancur umat Yahudi

hmm nyimak aja deh hihihik :D

ya semoga saja ya sob, trimakasih kunjungannya

semoga ya sob, mereka yang telah syahid mendapat pahala disi-Nya. amin.

trimakasih sobat atas dukungannya, semoga dengan hanya kepedulian saja kita mendapat pahala, amin...

itu sudah sangat cukup Mas. aksi simpatik yang juga mendatangkan sumbangan sosial untuk mereka. satu lagi, yuk kita berdoa untuk saudara-saudara kita di sana.

Visit Back yaaa Gan :)
http://ooops.sjutait.com

semoga aksinya mendukung Palestina jadi pahala khususnya bagi IKSADA dan para donatur, salut....semoga dapat diikuti oleh yang lain dengan tidak menjadi rusuh dan anarkis dalam mendukung sodara kita disana.
saya cari gambar yang pake topi ko' ngga kliatan ya?..kayanya ganti topi sementara dengan sorban ya kang...hehe
sehat dan sukses selalu kang.

ya mas hanya ini yang bisa kami lakukan untuk saudara2 kami di Gaza Palestina...

amin...
ya jelas ga bakalan ketemu kang, memang yang moto siapa hihi...yah beginilah jadi tukang poto, ga ada gambarnya:}

Saya dukung aksi untuk mendukung Palestina dan mendoakan semoga cepat berakhir.

Mudah2an yahudi cepat binasa sob. . .

Yang terpenting genjatan senjata sudah dilakukan berarti perdamaian telah dikibarkan..

dan tidak ada lagi tekanan...
bagi yang meninggal smoga amal ibadahnya diterima disisiNya

makasih sobat buat dukungnnya:}

tinggal siapa yang bisa memegang amanah dan siapa yang curang, waktu sudah membuktikan bahwa Yahudi adalah kaum yang paling curang di muka bumi ini:}

pertanyaan mendasar adalah bagaimana sikap pemerintah kita? Memang, kalau bicara kondisi kita sendiri di Indonesia tak jauh berbeda memprihatinkan. kalau di Palestina berdarah2, di Indonesia lebih berdarah meski secara psikologis dengan maraknya kasus korupsi yang tak kunjung selesaia. save Palestine-save Indonesia- slama kenal kang?

sikap pemerintah sepertinya tidak jelas sob, buktinya para relawan yang diterjunkan adalah atas nama organisasi dan kelompok tertentu saja,
trimakasih sobat, maaf saya ga bisa berkunjung ke blog sobat, ga bisa menemukan link-nya....

Memang aksi seperti ini sangat perlu untuk memberikan dukungan moril maupun spirituil
semoga semua akan berjalan secara baik dan lancar
terima kasih sudah berbagi sobat
semoga sukses selalu

sama sama sobat, trimakasih silaturrahimnya:}

Singgah lagi kemari ... Gerakan yang bagus sekali .. Semoga amanah ...

Ganti "baju" lagi sob ..?

Yang terpenting genjatan senjata sudah dilakukan berarti perdamaian telah dikibarkan..

alhamdulillaah, semoga semakin rame yg aksi peduli palestina, makin gentar hati zionis Israel untuk macem2 lagi sama sodara2 kita di sana..

Di Kota Pontianak juga sedang marak aksi aksi demo menentang Zionis Israel, dan juga aksi penggalangan dana dari berbagai elemen masyarakat termasuk dari para mahasiswa. Banyak demo yang kadang membuat macet jalanan, namun demikian aksi ini berjalan damai, dan tanpa adanya aksi anarkis.

ISrael memang harus dilenyapkan dari peta bumi.

Semoga aksinya dicatat sebagai Ibadah Oleh Allah SWT

Kenapa nggk dibantu aja sih untuk melumpuhkan kaum yahudi itu ? mengapa nggk dikirimkan saja para Pasukan Perang indonesia dan negara-negara lainnya untuk membantu Palestina ?

http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
http://www.famousbagsmall.com/
http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
http://www.vipbagsmall.com/
http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA