Inilah 10 Orang Sukses Karena Blogging

sukses karena blogging
Apakah sobat tahu beberapa orang menjadi kaya karena blogging? Blogging banyak merubah pola hidup dan membuahkan hasil yang menggiurkan dengan hanya duduk di depan komputer. Hebatnya lagi beberapa orang tersebut memperoleh ribuan, bahkan jutaan dolar setiap bulannya tanpa harus pergi keluar rumah. Namun, untuk mendapatkan keberhasilan itu, mereka mencurahkan segenap gairah, pengetahuan, dan keyakinan akan keberhasilan dari usaha mereka. Artinya sekali kita berbisnis melalui blogging, jangan pernah merasa ragu dan semua usaha memerlukan kesabaran. Hanya orang-orang sukses yang tetap teguh dengan dedikasi dan percaya akan usahanya akan membuahkan hasil. Di awal karir blogging, setiap orang membutuhkan inspirasi, dan kita dapat belajar dari daftar 10 blogger produktif yang telah memilih internet dan dunia blogging sebagai mesin produktif penghasilan uang tambahan. Berikut 10 blogger dengan penghasilan yang menggiurkan tiap bulannya :

1. Michael Arrington dengan TechCrunch.com

Michel Arrington adalah seorang pria Amerika pendiri dan co-penulis pada TechCrunch.com yang meliputi berita telecom dan teknologi seperti Apple, Google, Android, dan teknologi lainnya. Menurut perkiraan TechCrunch mendapatkan $ 8,00,000 per Bulan dengan hampir 26 juta pengunjung. Dia menghasilkan pendapatan dari Google AdSense, Banner dan iklan teks. Yang mengherankan TechCrunch didirikan pada tanggal 11 Juni 2005, sehingga tidak ada alasan bagi kita untuk mendapatkan keberhasilan yang lumayan walau tidak seperti TechCrunch. Jadi mulai blogging  dengan semangat dan keyakinan.

2. Pete Cashmore dengan Mashable.com

Saat ini Pete Cashmore adalah CEO dan pendiri situs populer Mashable.com dan technorati.com (Kedua website tersebut tercantum dalam blog 10 TOP di seluruh dunia). Ia mendirikan Mashable pada tahun 2005 pada usia 19 tahun. Mashable sekarang ini merupakan weblog social media yang paling populer dan produktif. Diperkirakan pendapatannya sekitar $ 6,00,000 per bulan dengan sekitar 25 juta pengunjung. Cashmore adalah inspirasi terbaik untuk orang-orang muda, karena orang ini telah mencapai berkilauan keberhasilan pada usia 19 tahun.

3. Perez Hilton dengan PerezHilton.com

Mario Lavandeira Armando yang mengangkat nama Perez Hilton adalah seorang pria Amerika yang memulai situsnya pada gosip selebriti. Hasil kerjanya menghasilkan lebih dari $ 2,00,000 dengan sekitar 30 juta pengguna per bulan. Dia memulai blogging dengan topik celibrity yang didapat dan terinspirasi dari Perez Hilton, oleh karena itu situsnya dinamakan PerezHilton.com.

4. Collis Taeed dengan Nettuts.com

Collis Taeed adalah desainer web yang memulai PSDTUTS + pada tahun 2007 dan sekarang Tut+ menjadi jaringan yang tumbuh dan menempati 10 Tutorial blog terkemuka dunia. Dia memulai usahanya dengan kerja keras, kesabaran, dan kreativitas. Collis Taeed menghasilkan sebagian besar pendapatan dari biaya keanggotaan dan afiliasi sekitar $ 1,80,000 perbulan.

5. Vitaly Friedman dengan Smashingmagazine.com

Smashingmagzine didirikan oleh Sven Lennartz dan Vitaly Friedman pada bulan Desember 2007. Smashing Magazine adalah salah satu sumber daya yang paling populer dalam bentuk weblog. Mulanya situs ini merupakan situs tips dan tutorial, namun akhirnya mereka memfokuskan pada topik pengembang teknologi dan blogging resource. Mereka menghasilkan sekitar $ 1,50,000 per bulan.

6. Timothy Sykes dengan timothysykes.com

Timothy Sykes adalah seorang pria cerdas yang bekerja di bidang tech dan investor. Ia memulai weblog pribadinya dan kemudian diubah menjadi website online. Dia memiliki 4 Page Rank dengan potensi untuk mendapatkan $ 1,10,000 per bulan melalui timothysykes.com. Jika Anda ingin menjadi seorang taipan bisnis, maka pria ini bisa menginspirasi usaha dan langkah anda.

7. Jake Dobkin dengan Gothamist.com

Jake Dobkin memulai sahanya melalui website pada tahun 2003 dengan topik liputan berita, budaya dan lokal genius. Situsnya terinspirasi pada New York City. Ia memiliki lalu lintas blog yang kurang dari blogger lain, tapi dia memiliki kemampuan untuk mendapatkan penghasilan lebih dibanding kebanyakan blogger. Dia mendapatkan $ 1,10,000 dengan 3,2 juta pengguna per bulan.

8. Matt Marshall dengan Venturebeat.com

Matt adalah seorang wartawan dan memulai usahanya memasuki blogosphere dengan situs VentureBeat. Dia adalah pendiri dan pimpinan editor dengan penghasilan $ 1,00,000 melalui yang didirikan tahun 2006.

9. Nick Denton dengan Lifehacker.com

Niche Denton adalah warga negara Amerika dan blogger tertua di daftar ini. Dia adalah seorang wartawan Inggris dan pengusaha online, pendiri Lifehacker.com. Lifehacker mencakup Microsoft, Baris dan sistem operasi Mac serta tips dan trik untuk menghemat waktu yang berharga. Hal yang baik tentang situs ini adalah bahwa semua data atau konten diperbarui secara berkala sesuai keadaan dan edisi pengeluaran atau perkembangan terbaru. Lifehacker menghasilkan $ 90.000 per bulan.

10. Ewdison dengan Slashgear.com

Terakhir namun tidak sedikit, Ewdison sebagai pendiri dan penulis Slashgear, sebuah weblog yang ditujukan untuk teknologi. Perusahaan ini didirikan pada Desember 2005 dan dengan cepat mencapai posisi 24 pada kategori teknologi. Nick Denton dengan Lifehacker.com menghasilkan lebih dari $ 75.000. [sumber]



Post a Comment

15 Comments

  1. Semoga saja kita bisa sukses juga ya bang..hahahyy

    ReplyDelete
  2. sampai bertemu semuanya pada titik kesuksesan. Amin

    ReplyDelete
  3. semoga bisa sukses kaya diatas..

    aaammiinn.... :)

    ReplyDelete
  4. saya pernah baca ini dimana gitu,,lupa juga,,tapi semoga kita bisa terinspirasi dari mereka juga,thanks sob...

    ReplyDelete
  5. mantaaap.. segera menyusul: Muro'i ElBarezy :)

    ReplyDelete
  6. orang barat semua ya gan, ehm, ane ntar mau masuk salah satu di antaranya gan. jadi doain ya. hehehe, btw ane baru tau tu si pemilik technokrati ternyata ada juga. keren.

    ReplyDelete
  7. Tambahani lagi ke 11 ashtho software easy sobat,,, hehehhe

    ReplyDelete
  8. setelah saya cek ke tkp sob, ternyata mereka memang mendedikasikan waktunya untuk blogging,,,, tiap jam 1 bahkan sampai 4 postingan berkualitas....

    luar biasa....

    ReplyDelete
  9. Wah...kapan saya bisa seperti mereka ya. :)

    ReplyDelete
  10. Keren sob... Luar biasa...

    Salam sukses selalu sob...

    ReplyDelete
  11. ijin copas sesuai dengan aslinya sobat,terima kasih yah

    ReplyDelete
  12. pengin succces juga macam di atas

    ReplyDelete
  13. orang luar semua yah... orang kita mana yah mas??

    ReplyDelete
  14. Semoga aja bisa sukses seperti nama nama besar di atas

    ReplyDelete