27 Sep 2012

The Liebster Award dari Campoeng Cmoneng


THE LIEBSTER AWARD, wah ga nyangka yah, ternyata blog Muro’i El-Barezy ketiban juga awardnya. Soalnya sudah sering bolak balik silaturrahim ke blog sahabat sudah lama beredar award ini di jagat per-blogger-an Indonesia. Dan sebenarnya sih ga pengin juga dapet awardnya, soalnya ngasih PR segala hehe…
THE LIEBSTER AWARD

Tapi betewe makasih nih buat Pag guru Harun Ar, empunya Campoeng Cmoneng yang sudi memberikan award ini. Semoga tetap terjalin persahabatan sesama blogger. Baiklah sobat blogger, karena sudah disebutkan tadi bahwa award ini ada syarat dan peraturannya.

Peraturan dalam AWARD ini adalah, Jika kawan menerima atau memberi tag award ini, maka kawan diharap:
  1. Menulis 11 hal yang menarik, unik, biasa ataupun aneh tentang diri kawan masing masing. Bebas kok!!.
  2. Menjawab semua pertanyaan yang diberikan pemberi tag award kepadamu.
  3. Membuat 11 pertanyaan baru tentang apa yang ingin kalian tanyakan atau ketahui dari kawan yang kalian beri tag award.
  4. Menentukan atau memilih 11 kawan yang akan kalian beri award ini, dan link-kan mereka ke artikelmu.
  5. Mengunjungi blog mereka yang telah kamu pilih, dan memberitahu bahwa mereka mendapat award ini. Dan jangan men-tag balik.
Peraturan ini tidak wajib tidak mengikat, award ini mau diterima atau tidak boleh-boleh aja, mau dipajang  sendiri boleh, dan diteruskan atau tidak juga gak apa, yang pastinya tidak berdosa.

Okelah kalo begitu, karena syaratnya harus menceritakan 11 hal tentang diri ini, tentunya bebas kan mau apa saja boleh, langsung saja deh,
  1. Nama, udah pada tau kan siapa?
  2. Makanan, ga suka yang manis-manis, tapi seneng yang gurih
  3. Warna, semua suka
  4. Rupa, sedikit ganteng, maksudnya gantengnya sedikit  hehe…
  5. Kesukaan, biasanya sih naik gunung sama jalan-jalan
  6. Sering, biasanya sering sariawan sama  masuk angin, kalo udah begini paling juga kerokan hikhiks..
  7. Sepatu, biasanya sih pake nomer 40
  8. Bahasa, bisa bahasa Arab, Inggris, Jawa, Sunda juga bisa, maaf yah bahasa ikan ga bisa.
  9. Kekurangan, sebenarnya ane hanya punya satu kekurangan, yaitu tidak punya kelebihan hehe..
  10. Keinginan, punya gaji yang pas-pasan aja, kalo pas mau beli rumah ada, pas mau beli mobil ada..
  11. Minuman,  paling suka sama es buah Cirebon, segerrrr…

Nah sekarang waktunya menjawab PR dari Pak guru Harun Ar nih, jawabannya bebas kan, yang penting ga ngaco-ngaco amat hehe..

  1. Profesi, pekerjaan yang ditekuni sesuai dengan keahliannya
  2. Dangdut, musik asli Indonesia
  3. Gelisah, galau alias gundah gulana, mikirin utang kali yah hehe
  4. Matematika, pelajaran yang ga ane suka waktu sekolah
  5. Sebel, ada sebel kacang, sebel goring, eehhh itu mah sambel ding
  6. Kuliah, cari title buat kerja
  7. Pahlawan, orang yang berjasa
  8. Wong cilik, wong yang pas pasan hidupnya, kata Iwan Fals sih orang pinggiran
  9. CampoengCmoneng, nama blog yang kedengarannya aneh, sepertinya nama kampung, tapi isinya banyak ilmunya
  10. Mantan, bekas
  11. Wkwkwkwk, yang ini ane jujur ga bisa jawab wkwkwk…
Alhamdulillah kejawab sudah 11 PR-nya. Berhubung ga mau ngrepotin yang lain, awardnya ane simpen aja deh hehe…
 
Happy blogging dan salam sukse selalu…