22 Sep 2012

Lomba Seo Indomaret 2012 Berhadiah iPad dan Voucer

·   44


Assalamu ‘alaikum sobat Muro’i El-Barezy, salam sukses dan sehat selalu. Kali ini Muro’i El-Barezy mencoba sharing sebuah info mengenai kontes SEO yang masih berlangsung cukup lama, sampai tanggal 30 Nopember 2012. Kontes SEO ini dari Indomaret,yang  hadiahnya iPad3 + Voucher + Indomaret Card, mau kan? Hehe…

Oke deh buat sobat yang jago dalam seo dan pengin dapet hadiahnya juga, buruan daftarkan review artikel sobat hari ini juga , mumpung masih lama. Bagi yang berminat, yuk baca dulu peraturannya.

Peraturan umum "Lomba SEO Indomaret 2012" :
  1. Lomba SEO Indomaret 2012 dimulai 3 Agustus 2012 dan berakhirnya 30 November 2012 (Jam 14:00 wib).
  2. Pengumuman pemenang dilakukan selambat-lambatnya tanggal 14 Desember 2012.
  3. Artikel tidak mengandung unsur pornografi, diskriminasi atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan Lomba SEO Indomaret 2012.
  4. Target Keyword: "Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia" dan membuat anchor link ke http://www.indomaret.co.id <a href="http://www.indomaret.co.id/">Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia</a>
  5. Lomba SEO Indomaret 2012 ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai konten relevansinya.
  6. Relevansi konten sangat diperhatikan disini, gunakan bahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.
  7. Peserta tinggal di Indonesia dan memiliki INDOMARET Card
  8. Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan.
  9. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
  10. Pendaftar / calon peserta wajib mengisi semua kolom isian di form pendaftaran, karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus.
  11. Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link ke http://indomaret.co.id
  12. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, INDOMARET Card dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
  13. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
  14. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 5 - 7 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).
  15. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan masukan yang diterima dari peserta.
  16. Target pemenangan Lomba SEO Indomaret 2012 berupa scoring di Google dan Yahoo. Selain itu juga ada penjurian Artikel pilihan juri. Penilaian kualitas artikel merupakan hak prerogatif juri.
  17. Dilarang copy paste artikel 

Udah deh buat yang penasaran dan pengin ikutan kontesnya, dan mumpung masih lama langsung saja menuju ke tekape DISINI, untuk informasi lebih lengkapnya.

Semoga bermanfaat, happy blogging…


Subscribe to this Blog via Email :