Kumpulan Kata Kata Mutiara Penuh Makna



Siapa yang hari ini lebih buruk atau sama seperti hari kemarin, maka ia orang yang rugi. (Rasulullah saw )

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. (Umar bin Kattab)

Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT (Sayidina Ali bin Abi Thalib)

Seringkali kita justru berhasil mencapai hasil yang lebih baik ketika kita jatuh tetapi kita masih mau mencoba lagi. Keberhasilan yang lebih besar seringkali kita rasakan ketika kita tidak menyerah setelah melakukan suatu kesalahan, ketika sesuatu tidak kita dapatkan dengan mudah tetapi kita tidak berhenti mencoba, ketika kita tidak takut terlihat tidak sempurna. (Sharon Salzberg )

Sukses tidak berasal dari negara manapun atau jadi milik satu keluarga manapun. Jadi Anda semua tidak punya alasan untuk tidak meninggalkan bekas tapak kaki Anda di pesisir pasir sejarah umat manusia sebelum waktu Anda di planet ini berakhir. (Tidak ada alasan untuk siapapun untuk tidak bisa membuat catatan sejarah dalam kehidupan ini. Tidak ada alasan untuk siapapun, entah terlahir di mana dia dan sebagai apa, untuk tidak meraih sukses dalam hidupnya). ( Akin A Awolaja )

Mulai adalah kata yang penuh kekuatan. Cara terbaik untuk menyelesaikan sesuatu adalah, mulai.Tapi juga mengherankan, pekerjaan apa yang dapat kita selesaikan kalau kita hanya memulainya. (Clifford Warren)

Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja dia sangat tidak setuju, tetapi sebelum dia tidak setuju, dia ingin tahu dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells)

Semoga bermanfaat, happy blogging:}



Post a Comment

18 Comments

  1. betul-betul sarat makna...dan saya suka dengan kalimat yang ini..Mulai adalah kata yang penuh kekuatan. Cara terbaik untuk menyelesaikan sesuatu adalah, mulai.Tapi juga mengherankan, pekerjaan apa yang dapat kita selesaikan kalau kita hanya memulainya....sungguh penuh dengan semangat motivasi :)

    ReplyDelete
  2. waw, kata-katanya sungguh membuat hati ini terpacu untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. makasih udah share gan .

    ReplyDelete
  3. subhanallah sungguh menginspirasi nih, tapi sanggup g ya melakukannya semua

    ReplyDelete
  4. waw kata-kata mutiaranya sangat penuh dengan makna sobat...

    ReplyDelete
  5. semoga kita semua bisa menjalani kehidupan ini sekarang lebih baik dari pada kemarin...

    ReplyDelete
  6. Wah, kata2 dari orang terkenal ya? Keren sob. Lanjutkan.

    ReplyDelete
  7. inspiratif sob, smg bermanfaat bagi semua..jalan diakhir pekan *smile

    ReplyDelete
  8. bisa jadi motivasi buat hidup nih sob, makasih ya :)

    ReplyDelete
  9. Keren-keren sob kata-kata mutiaranya.

    Salam sukses selalu sob...

    ReplyDelete
  10. aseekkk kata-kata mutiaranya bener mantap... bisa menjadi perubahan dalam diri nih.....

    ReplyDelete
  11. Saya merasa kesentil sama ucapan Clifford Warren, hehe

    ReplyDelete
  12. sabar... sabar.. sungguh berat untuk menjadi orang sabar...

    betul g mas???

    ReplyDelete
  13. Sip banget, sarat makna semua, ijin copy ya.... tq

    ReplyDelete
  14. Kata kata mutiara ini memang benar^ bermanfaat dan memiliki makna sobat.terima kasih sudah share.

    ReplyDelete