Fleanding Gold Award Untuk Muro'i El-Barezy


Assalamu ‘alikum Sobat Muro’i El-Barezy semua. Semoga dipenghujung Ramadhan isi selalu dalam kesuksesan dan selalu menjaga semangat ibadahnya. Ramdhan adalah bulan dimana Allah memberikan banyak pahala bagi hambanya yang senantiasa mengoptimalkan upaya dalam menggapai mahabbahnya.
Pun demikian dibulan ini juga masih ada sahabat blogger yang berusaha untuk saling memberi walau bukan berupa materi. Setelah vakum beberapa bulan alias sepi dari award. Alhamdulillah Blog Muro’i El-Barezy kebagian rezeki di bulan ini.

Terimakasih kepada sahabat Ahsanul Marom yang punya rumah Arfo Sajira yang telah memberikan sebuah award yang cantik sebagai penyemangat untuk selalu saling berbagi di dunia maya ini. Fleanding Gold Award, demikian nama awardnya.

Kebetulan lagi males cari ide, langsung deh ane publish awardnya hehehe…

Inilah penampakannya :

Sebagai amanat yang empunya blog, maka award inipun ane bagikan buat sobat-sobat Muro’i El-Barezy yang lainnya :

http://carikost.blogspot.com/ - Cerita Anak Kost





Selamat kepada sahabat yang telah menerima award ini, semoga menjadi penyemangat untuk saling berbagi di dunia maya ini. Silakan sobat bagikan award ini kepada sobat yang lainnya. Tetap semangat dan happy blogging…..




32 Responses to "Fleanding Gold Award Untuk Muro'i El-Barezy"

  1. ucapan selamatnya dobel nih sob "Selamat hari raya, hari proklamasi dan selamat atas awardnya"

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah diborong dong, trimakasih sobat ucapan selamatnya

      Delete
  2. saya mengucapkan selamat dan sukses kawan..
    siip ...
    Terima kasih yah infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih sobat planet pengetahuan dan penyuluh perikanan..

      Delete
  3. Wah slamet dch atas Awrdnya ....

    ReplyDelete
  4. wah bagi2 award lagi nih sobat???

    ReplyDelete
    Replies
    1. mumpung masih ramadhan, bagi bagi kebahgiaan

      Delete
    2. betul banget sobat, walaupun cuma Award tapi setidaknya bisa memberi kebahagian buat sobat kita,,,

      Delete
  5. tenkyu nie gan. makasih ya.. saya borong dulu ya.

    ReplyDelete
  6. Wah enak banget nih awardnya sobb :D
    selamat yang udah dapet tuh :D

    ReplyDelete
  7. ehm saya musti baik-baik nih disini biar dapat award juga. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya ane juga mau ngasih sobat, tapi kayanya dapet juga dari yang empunya blog arfo sajira sobat

      Delete
  8. ternyata masih ada yg mau ngasih award buat blog kecil ane hehehhe,,
    thx sob ane terima awardnya :D

    ReplyDelete
  9. selamat mas, masih ada ya ternyata tentang award...

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama masih ada dunia blogging, award tentunya masih ada sob, tapi kadang musim, kadang kaga....

      Delete
  10. Wiih... musim award lagi nih. Selamat sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kaya buah aja ya sobat, trims silaturrahimnya

      Delete
  11. weeeh selamat ya sob dapet award ... ^_^

    ReplyDelete
  12. selamat yah atas kemenangan awardnya.. aku turut senang.. ^_^

    ReplyDelete
  13. Mantap awardnya,selamat ya sob.
    Salam hangat kebersamaan.

    ReplyDelete
  14. terima kasih banyak mas atas awardnya...

    baru sempat untuk mengambilnya....

    ReplyDelete
  15. keren kang , , ,kapanya dapet award xixixi

    ReplyDelete
  16. awardnya bagus, itu gimana bikinnya yaa :D selamat awardnya pak *kayanya komennya agak telat hehe

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel