Fleanding Gold Award Untuk Muro'i El-Barezy

Fleanding Gold Award Untuk Muro'i El-Barezy


Assalamu ‘alikum Sobat Muro’i El-Barezy semua. Semoga dipenghujung Ramadhan isi selalu dalam kesuksesan dan selalu menjaga semangat ibadahnya. Ramdhan adalah bulan dimana Allah memberikan banyak pahala bagi hambanya yang senantiasa mengoptimalkan upaya dalam menggapai mahabbahnya.
Pun demikian dibulan ini juga masih ada sahabat blogger yang berusaha untuk saling memberi walau bukan berupa materi. Setelah vakum beberapa bulan alias sepi dari award. Alhamdulillah Blog Muro’i El-Barezy kebagian rezeki di bulan ini.

Terimakasih kepada sahabat Ahsanul Marom yang punya rumah Arfo Sajira yang telah memberikan sebuah award yang cantik sebagai penyemangat untuk selalu saling berbagi di dunia maya ini. Fleanding Gold Award, demikian nama awardnya.

Kebetulan lagi males cari ide, langsung deh ane publish awardnya hehehe…

Inilah penampakannya :

Sebagai amanat yang empunya blog, maka award inipun ane bagikan buat sobat-sobat Muro’i El-Barezy yang lainnya :

http://carikost.blogspot.com/ - Cerita Anak Kost





Selamat kepada sahabat yang telah menerima award ini, semoga menjadi penyemangat untuk saling berbagi di dunia maya ini. Silakan sobat bagikan award ini kepada sobat yang lainnya. Tetap semangat dan happy blogging…..




Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

32 comments

saya jg dpat satu award ini.. :D

Balas

ucapan selamatnya dobel nih sob "Selamat hari raya, hari proklamasi dan selamat atas awardnya"

Balas

saya mengucapkan selamat dan sukses kawan..
siip ...
Terima kasih yah infonya

Balas

Wah slamet dch atas Awrdnya ....

Balas

wah bagi2 award lagi nih sobat???

Balas

tenkyu nie gan. makasih ya.. saya borong dulu ya.

Balas

Selamat ya buat yg dpt award :D

Balas

Wah enak banget nih awardnya sobb :D
selamat yang udah dapet tuh :D

Balas

ehm saya musti baik-baik nih disini biar dapat award juga. hehehe

Balas

ternyata masih ada yg mau ngasih award buat blog kecil ane hehehhe,,
thx sob ane terima awardnya :D

Balas

selamat mas, masih ada ya ternyata tentang award...

Balas

Wiih... musim award lagi nih. Selamat sob :D

Balas

selamat juga buat sobat...

Balas

wah diborong dong, trimakasih sobat ucapan selamatnya

Balas

trimakasih sobat planet pengetahuan dan penyuluh perikanan..

Balas

trimakasih sobat, sukses selalu

Balas

mumpung masih ramadhan, bagi bagi kebahgiaan

Balas

sama sama sobat, silakan dibungkus

Balas

trimakasih sobat sudah berkunjung

Balas

wah enak kaya kueh hehe...

trimakasih sobat

Balas

tadinya ane juga mau ngasih sobat, tapi kayanya dapet juga dari yang empunya blog arfo sajira sobat

Balas

sama sama sobat, silakan dibungkus:}

Balas

selama masih ada dunia blogging, award tentunya masih ada sob, tapi kadang musim, kadang kaga....

Balas

ya kaya buah aja ya sobat, trims silaturrahimnya

Balas

weeeh selamat ya sob dapet award ... ^_^

Balas

selamat yah atas kemenangan awardnya.. aku turut senang.. ^_^

Balas

betul banget sobat, walaupun cuma Award tapi setidaknya bisa memberi kebahagian buat sobat kita,,,

Balas

Mantap awardnya,selamat ya sob.
Salam hangat kebersamaan.

Balas

terima kasih banyak mas atas awardnya...

baru sempat untuk mengambilnya....

Balas

keren kang , , ,kapanya dapet award xixixi

Balas

awardnya bagus, itu gimana bikinnya yaa :D selamat awardnya pak *kayanya komennya agak telat hehe

Balas