Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Jadwal Imsakiyyah Lengkap Tahun 1433 H/2012 M

By On 15.7.12

Assalamu 'alaikum....sobat Muro'i El-Barezy, setelah beberapa hari yang lalu sempat posting Download Wallpaper Ramadhan Keren, kali ini untuk melengkapi aktifitas Ramadhan sobat semua, ane suguhkan jadwal Imsakiyyah lengkap yang ane comot dari situs resmi http://rukyatulhilal.org/imsakiyah/1433, hasil modifikasi mas Mutoha Arkanuddin. Jadwal ini termasuk cukup lengkap karena sobat bisa memilih lokasi dimana sobat tinggal tinggal dan jadwal ini juga bisa sobat print.
Nah berikut ini jadwal imsakiyyah lengkap sebagai pedoman kita melaksanakan ibadah shaum tahun 1433 H atau bertepatan dengan tahun 2012 M. Semoga amal ibadah puasa kita di terima Allah SWT. Amin.  Semoga bermanfaat....

JADWAL IMSAKIYYAH RAMADHAN 1433 H /2012 M



Untuk melengkapi susasana ramadhan, sobat juga bisa mendownload wallpaper untuk pc atau layar laptop sobat DISINI.



44 komentar

wah gini baru mantap, yang bisa di donlod. hue hehhe makasih banyak ya :)

eh btw cara ngatur kotanya gmana tu? saya mau yang kota banda aceh. hehe

Wuih, makasih buat Jadwal imsakiyahnya.

Alhamdulillah, minggu lalu sdh dapat 'bonus' jadwal puasa dan imsakiyahnya yg lengkap Selamat menyambut Ramadhan, mohon maaf utk semua salah da khilaf.

wah mantap dah hehe,
tapi nunggu keputusan rukyat dlu deh.hehe

takkaballahu minna wa mingkum yah

sama sama sob, banda aceh ada coba aja scroll ke bawah sob

wahhh ini yang manteb sobat...
thanks nih yah :) ane bookmark dulu kalo udah mau puasa baru ane print :))

mampir kang...
selamat menyambut bulan suci ramadhan...
jadwalnya komplit... minta scriptnya donk kang... heheheh :D

ini yang ditunggu tunggu..

ramadhan akan menjelang..!
dan saya akan segera terbebas dari belenggu kecanduan rokok di siang hari.. :D

Yaelah! Cepet bgt kluarnya? Udah rukyat belom sih, sob!? Hehehe, marhaban ya ramadhan, ea...

wew, udah ada ya ...asik ..ane ijin donlot kalo gitu sob :D

wah ga kerasa yah udah deket bulan puasa
auranya juga udah mulai kerasa
hehehe

waalaikumsalam, wah komplit bin lengkap jadwal-nya kawan, sekalian mau mohon maaf lahir batin ya..selamat menyambut ramadhan :)

setuju dengan JadiGitu kang.
lengkap dan simpel pisan, pasang juga didesa ah.

punten nembe' mampir, salam sehat saja.

sama sama sob, semoga bermanfaat

alhamdulillah, ya mohon maaf juga:}

wah bener tuh jangan sampe puasa duluan

amiin...

oke sob, semoga berguna buat sobat:}

makasih sob, boleh, mampir aja dimari http://mutoha.blogspot.com/p/script-jadwal-imsakiyah-ramadhan-1433-h.html

tidak terasa, ramadhan sudah semakin dekat..
marhaban ya ramadhan...

toolsnya keren ga, bisa saya pasang juga di blog saya G'??

wedeh...tapi malam jangan buat bales dendam yah hehe..

weleh apanan disitu ada tullisan 1. Awal Ramadhan dan Syawwal 1433 H mengikuti Keputusan Pemerintah RI., jadi nunggu rukyat dulu sob:}

saya ralat komen ane gan..

ternyata di akhir postingan sudah ada ijin untuk pasang di pc masing-masing..

terima kasih gan..

ya bener sob, jika kita menyambut dengan gembira, masih jauhpun sudah terasa

silakan sob, scriptnya bisa didapat disini : http://mutoha.blogspot.com/p/script-jadwal-imsakiyah-ramadhan-1433-h.html

sama sama bang, ane juga minta maaf kalo ada salah

Nuhun kang, ane koppas dulu hehee...

Perasaan aku kemaren komen disini.. kok ga ada ya..?

Mantep bang. Ijin copas ya. Mau di print. :D

silakan sob, trimakasih kunjungannya:}

kayanya masuk komentar spam sob, sebabnya ga tahu kenapa tuh:

silakan sob, semoga bermanfaat:}

ehm, mantap nie gan. bisa di print ga ya?

Ini yang diperlukan sewaktu Bulan Ramadhan sahabat..
Marhaban Yaa Ramadhan

makasii kang jatwalnya.. marhaban ya ramadhan :)

wahh iyaa asik banget wigetnya tinggal pilih aja kotanya.. oke deh.. ane simpan widgtnya :D

sepertinya kabupaten sekadau ga ada akh hehe..

Waduh banjarmasin lengkap gan ... terima kasih sdh share

kayaknya yang satu ini harus. izin copy sob, buat jadwal disini

terima kasih sudah memberikan link untuk scriptnya gan...

benar sob, silakan semoga bermanfaat