TELKOM, Mana Janjimu?

Pada postingan Katakpun Mengajari Kita, Muro’i El-Barezy sedikit menyinggung masalah koneksi telfon dan internet di tempatku bekerja yang terputus koneksinya gara gara mungkin masalah yang sepele. Yah…hanya karena pencurian kabel telefon.

Yang jadi masalah adalah kenapa penangannanya sangat lambat dan cenderung tidak peduli dengan kenyamanan pelanggan. Sejak tanggal 21 Maret 2012 silam sampai hari ini, Ahad, 1 April 2012, kerusakan kabel yang hanya beberapa meterpun tak kunjung diperbaiki. Alasan klise muncul dan tanpa rasa berdosa sedikitpun dilontarkan dari pihak Telkom, maaf yah, kabelnya belum ada (halah…alasan klasik), tapi kenapa sampai berhari hari seperti ini (Tanya kenapa?)
Pengaduan lewat telefon, dan bahkan surat sudah dilayangkan, namun hasilnya janji tinggal janji dan tak kunjung diperbaiki. Seyogyanya sih, sebagai perusahaan yang bergerak untuk pelayanan publik seharusnya cepat tanggap dengan masalah yang timbul demi kenyamanan pelanggan dan tidak menimbulkan  citra yang buruk terhadap perusahaan.
Dampak yang ane rasakan sangatlah berarti, terutama selama ini tidak bisa ngeblog lagi secara normal, cuma mengandalkan modem dari provider seluler yang kapasitasnya terbatas hehe...
Semoga hal ini tidak terjadi di daerah dimana sobat tinggal, dan semoga ini tidak berlangsung lama. Udah dulu ah, sedikit lega rasanya sudah berbagi kekesalan ini.
Telkom…Telkom, mana JANJIMU??!!


22 Responses to "TELKOM, Mana Janjimu?"

  1. konyol
    masak telkom ndag ada persediaan kabel

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. wahhh...kok begini yah sob.. aneh aneh aja nih telkom..

    hehehe, semoga yang terbaik cepat diberikan kepada pelanggan

    ReplyDelete
  4. @district16wah ga tahu sob, ane juga bingung, ko bisa yah hehe

    ReplyDelete
  5. @muhammad hidayatyah semoga saja sob, Telkom bisa memperbaiki kinerjanya

    ReplyDelete
  6. saya sudah kapok dengan telkom sobat, kalau ada kerusakan mereka butuh waktu lama baru memperbaikinya, aplagi klo internetnya unlimited dan free, mereka ogahan memperbaiki kerusakannya sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin harus ada ancam mengancam kali ya sob, hehe....

      Delete
    2. mungkin sobat dengan ancaman mereka bisa berbenah diri, tapi sepertinya itu bukan solusi terbaik sobat...

      semoga sj telkom jauh lebih baik lagi ke depannya soabat...

      Delete
    3. wah engga lah sob, just gidding hehe....

      cukup dengan berusaha dulu dan sabar aja

      Delete
  7. mentang mentang dia sudah berada di atas, suka semena mena.. sudah menjadi rahasia umum

    ReplyDelete
  8. wah memang telkompret bikin masalah sob, dia ga mau mementingkan pelangan. ud semena mena, dulu waktu di kost make spidy aja ga di layanin, di ancem baru dia mau bergerak, tapi ya besoknya bermasalah lagi... payah telkompret.

    ReplyDelete
  9. Itulah ciri khas pegawai perusahaan negara (baca: oknum pegawai negeri). Kalau ada amplop plus isinya pasti dech tak sampai 24 jam pasti diperbaiki.

    Bukan rahasia umum lagi sob, bobroknya oknum2 ,,,
    Jauh sekali bedanya performa perush. negara vs perush. swasta.

    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. hatur nuhun kang Asep, semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua, dan yang terkait bisa memperbaiki kinerjanya

      wilujeung ngeblog oge:}

      Delete
  10. wkakak.. padahal cuma beberapa meter.. ayo sumbang kabel buat telkom. wkkakaka

    ReplyDelete
  11. Wah masa telkom ga ada persediaan kabel. ga masuk akal banget. :( saya aja nyampe skrg telpon rusak belum diperbaiki tuh ma telkom. sambungan kabel nya yang rusak :(

    ReplyDelete
  12. waduhhh...

    ini telkom yang untuk pelayanan publik aja , pelayanan primanya kurangg,, sampai konsumennya bgtuu..

    paayahh nii, bgtu kok pengen punya konsumen banyak, kalau cara pelayanan primanya aja ga ada:)

    tetep semangat blogging gan :)

    ReplyDelete
  13. telkom memang gitu bang, sering terlambat bila ada pengaduan pelanggan, kita cuma bisa sabar aja bang *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah sabar memang menjadi senjata buat kita, semoga pelayan publik bisa memperbaiki kinerja

      Delete
  14. Yang sabar ya Mas, kalo sabar, pasti deh bantuan dateng, dari maa aja, tidak hanya dari Telkom, BTW, lucu juga tuh alasan KLASIK, hihihi, nggak ada kabel

    ReplyDelete
  15. http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
    http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
    http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
    http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
    http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
    http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
    http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
    http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
    http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
    http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
    http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
    http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
    http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
    http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
    http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
    http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
    http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
    http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
    http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
    http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
    http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
    http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
    http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
    http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
    http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
    http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
    http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
    http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
    http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
    http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
    http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
    http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
    http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
    http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
    http://www.famousbagsmall.com/
    http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
    http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
    http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
    http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
    http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
    http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
    http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
    http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
    http://www.vipbagsmall.com/
    http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
    http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel