Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

TELKOM, Mana Janjimu?

By On 1.4.12

Pada postingan Katakpun Mengajari Kita, Muro’i El-Barezy sedikit menyinggung masalah koneksi telfon dan internet di tempatku bekerja yang terputus koneksinya gara gara mungkin masalah yang sepele. Yah…hanya karena pencurian kabel telefon.

Yang jadi masalah adalah kenapa penangannanya sangat lambat dan cenderung tidak peduli dengan kenyamanan pelanggan. Sejak tanggal 21 Maret 2012 silam sampai hari ini, Ahad, 1 April 2012, kerusakan kabel yang hanya beberapa meterpun tak kunjung diperbaiki. Alasan klise muncul dan tanpa rasa berdosa sedikitpun dilontarkan dari pihak Telkom, maaf yah, kabelnya belum ada (halah…alasan klasik), tapi kenapa sampai berhari hari seperti ini (Tanya kenapa?)
Pengaduan lewat telefon, dan bahkan surat sudah dilayangkan, namun hasilnya janji tinggal janji dan tak kunjung diperbaiki. Seyogyanya sih, sebagai perusahaan yang bergerak untuk pelayanan publik seharusnya cepat tanggap dengan masalah yang timbul demi kenyamanan pelanggan dan tidak menimbulkan  citra yang buruk terhadap perusahaan.
Dampak yang ane rasakan sangatlah berarti, terutama selama ini tidak bisa ngeblog lagi secara normal, cuma mengandalkan modem dari provider seluler yang kapasitasnya terbatas hehe...
Semoga hal ini tidak terjadi di daerah dimana sobat tinggal, dan semoga ini tidak berlangsung lama. Udah dulu ah, sedikit lega rasanya sudah berbagi kekesalan ini.
Telkom…Telkom, mana JANJIMU??!!


22 komentar

konyol
masak telkom ndag ada persediaan kabel

This comment has been removed by the author.

wahhh...kok begini yah sob.. aneh aneh aja nih telkom..

hehehe, semoga yang terbaik cepat diberikan kepada pelanggan

@district16wah ga tahu sob, ane juga bingung, ko bisa yah hehe

@muhammad hidayatyah semoga saja sob, Telkom bisa memperbaiki kinerjanya

saya sudah kapok dengan telkom sobat, kalau ada kerusakan mereka butuh waktu lama baru memperbaikinya, aplagi klo internetnya unlimited dan free, mereka ogahan memperbaiki kerusakannya sobat...

mentang mentang dia sudah berada di atas, suka semena mena.. sudah menjadi rahasia umum

wah memang telkompret bikin masalah sob, dia ga mau mementingkan pelangan. ud semena mena, dulu waktu di kost make spidy aja ga di layanin, di ancem baru dia mau bergerak, tapi ya besoknya bermasalah lagi... payah telkompret.

Itulah ciri khas pegawai perusahaan negara (baca: oknum pegawai negeri). Kalau ada amplop plus isinya pasti dech tak sampai 24 jam pasti diperbaiki.

Bukan rahasia umum lagi sob, bobroknya oknum2 ,,,
Jauh sekali bedanya performa perush. negara vs perush. swasta.

wilujeng ngeblog

wkakak.. padahal cuma beberapa meter.. ayo sumbang kabel buat telkom. wkkakaka

Wah masa telkom ga ada persediaan kabel. ga masuk akal banget. :( saya aja nyampe skrg telpon rusak belum diperbaiki tuh ma telkom. sambungan kabel nya yang rusak :(

waduhhh...

ini telkom yang untuk pelayanan publik aja , pelayanan primanya kurangg,, sampai konsumennya bgtuu..

paayahh nii, bgtu kok pengen punya konsumen banyak, kalau cara pelayanan primanya aja ga ada:)

tetep semangat blogging gan :)

telkom memang gitu bang, sering terlambat bila ada pengaduan pelanggan, kita cuma bisa sabar aja bang *smile

yah sabar memang menjadi senjata buat kita, semoga pelayan publik bisa memperbaiki kinerja

mungkin harus ada ancam mengancam kali ya sob, hehe....

hatur nuhun kang Asep, semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua, dan yang terkait bisa memperbaiki kinerjanya

wilujeung ngeblog oge:}

mungkin sobat dengan ancaman mereka bisa berbenah diri, tapi sepertinya itu bukan solusi terbaik sobat...

semoga sj telkom jauh lebih baik lagi ke depannya soabat...

wah engga lah sob, just gidding hehe....

cukup dengan berusaha dulu dan sabar aja

Wah, parah nih telkom yah sobat?

Yang sabar ya Mas, kalo sabar, pasti deh bantuan dateng, dari maa aja, tidak hanya dari Telkom, BTW, lucu juga tuh alasan KLASIK, hihihi, nggak ada kabel

http://www.burbagssale2013.com/ Burberry Outlet
http://www.airmaxshoesfactory.com/ Air Max Shoes
http://www.coachblackfriday2014.com/ Coach Black Friday
http://www.coach-storeoutletonline.com/ Coach Black Friday
http://www.coachcoachoutlet.com/ Coach Cyber Monday
http://www.coachxfactory.com/ Coach Factory
http://www.coach-factoryoutletonline.net/ Coach Outlet Factory
http://www.coach-outletonlineusa.com/ Coach Outlet USA
http://www.coach-pursesfactory.com/ Coach Purses Factory
http://www.coachpurseusa.com/ Coach Purses USA
http://www.coach-storeoutlet.com/ Coach Store Outlet
http://www.coach-pursesonline.com/ Coach Purses On Sale
http://www.monsterbeatsbydres.com/ Monster Beats Outlet
http://www.louis-vuittonblackfriday.com/ Louis Vuitton Outlet
http://www.lv-guccishoesfactory.com/ Louis Vuitton Factory
http://www.marcjacobsonsale.com/ Marc Jacobs On Sale
http://www.mcmworldwides.com/ MCM Outlet
http://www.mcmoutlet-jp.com/ MCM 店铺
http://www.oakleysunglassesfactory.com/ cheap oakley sunglasses
http://www.michaelkorsmas.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkors.so/ Michael Kors Outlet
http://www.michaelkorsfactory-store.com/ Michael Kors Factory
http://www.michaelkorsoutletr.com/ Michael Kors Outlet
http://www.michael-korsfactoryonline.com/ Michael Kors Factory Online
http://www.newcoachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Outlet
http://www.north-faceoutletonlines.net/ North Face Outlet Online
http://www.polo-outletstore.com/ Polo Outlet Store
http://www.ralph-laurenhome.com/ Ralph Lauren UK
http://www.saclongchamppairs.com/ Sac Longchamp Pairs
http://www.tcoachoutletonline.com/ Coach Outlet Online
http://www.the-coachfactoryoutlet.com/ Coach Factory Oultet
http://www.barbour-jacketsoutlet.com/ Barbour Jackets Outlet Online
http://www.canada-gooser.com/ Canada Goose Outlet
http://www.guccishoesuk-2014.com/ Gucci Outlet Online
http://www.michaelkorsstates.com/ Michael Kors Outlet
http://www.moncler-clearance.com/ Moncler Clearance
http://www.famousbagsmall.com/
http://www.moncler-jacketsoutletonline.com/ Moncler Jackets Outlet Online
http://www.northsclearance.com/ North Clearace Outlet
http://www.polo-ralphlaurenonline.com/ Polo Ralph Lauren Outlet Online
http://www.woolrich-clearance.com/ Woolrich Clearance
http://www.cvshopfactory.com/ shop.coachfactory.com
http://www.mksfactoryoutlet.com/ Michael Kors Factory Outlet
http://www.zxcoachoutlet.com/ Coach Outlet Online USA
http://www.thebeatsbydre.net/ Beats by Dre
http://www.vipbagsmall.com/
http://www.newoutletonlinemall.com/ Coach Purses Outlet Online
http://www.clickmichaelkors.com/ Michael Kors USA