1 Apr 2012

TELKOM, Mana Janjimu?

·   22

Pada postingan Katakpun Mengajari Kita, Muro’i El-Barezy sedikit menyinggung masalah koneksi telfon dan internet di tempatku bekerja yang terputus koneksinya gara gara mungkin masalah yang sepele. Yah…hanya karena pencurian kabel telefon.

Yang jadi masalah adalah kenapa penangannanya sangat lambat dan cenderung tidak peduli dengan kenyamanan pelanggan. Sejak tanggal 21 Maret 2012 silam sampai hari ini, Ahad, 1 April 2012, kerusakan kabel yang hanya beberapa meterpun tak kunjung diperbaiki. Alasan klise muncul dan tanpa rasa berdosa sedikitpun dilontarkan dari pihak Telkom, maaf yah, kabelnya belum ada (halah…alasan klasik), tapi kenapa sampai berhari hari seperti ini (Tanya kenapa?)
Pengaduan lewat telefon, dan bahkan surat sudah dilayangkan, namun hasilnya janji tinggal janji dan tak kunjung diperbaiki. Seyogyanya sih, sebagai perusahaan yang bergerak untuk pelayanan publik seharusnya cepat tanggap dengan masalah yang timbul demi kenyamanan pelanggan dan tidak menimbulkan  citra yang buruk terhadap perusahaan.
Dampak yang ane rasakan sangatlah berarti, terutama selama ini tidak bisa ngeblog lagi secara normal, cuma mengandalkan modem dari provider seluler yang kapasitasnya terbatas hehe...
Semoga hal ini tidak terjadi di daerah dimana sobat tinggal, dan semoga ini tidak berlangsung lama. Udah dulu ah, sedikit lega rasanya sudah berbagi kekesalan ini.
Telkom…Telkom, mana JANJIMU??!!


Subscribe to this Blog via Email :