Yang Terbaru

Subscribe Here!

Dapatkan Update Informasi Terbaru dari KANG MUROI Melalui Email

Blog Stats

Stres..? Buah Pisang Solusinya

By On 19.4.12

Kapanpun sobat merasa stres, ambillah buah pisang. Buah ini dalam ukuran sedang saja sudah mengandung 105 kalori dan 14 gram gula. 
Nutrisi ini cukup untuk sedikit menaikkan kadar gula darah dan mencukupi 30 persen angka kecukupan vitamin B6. 
Vitamin inilah yang membantu otak memproduksi serotonin dan membantu sobat melewati masa krisis dengan damai.
Semoga bermanfaat…..
Happy blogging








29 komentar

mantapp ni bang tips nya,,,


tp kalau ga ada pisang di ganti apa bangg :)

happy blogging

makasih sob..kalo mau cari ganti tentunya buah yang setara tinggi kalorinya dengan pisang sob:}

wah... baru tau pisang ternyata bisa mengatasi stress

@ Solusi lain yang insya Allah membuat persaan jauh lebih tenang : Ambil air wudhu dan sholat ^^

wah, jadi kalau lagi stress makan buah pisang sj yach sobat???

Ambil air wudhu - sholat 2 rekaat. Baru dech makan pisang.. :)
Thx..semoga bermanfaat..

I included bananas in my post about food that can lighten up our mood. Bananas are great bro! Good for the health and as you said, it helps in the production of serotonin in the body.

Have a great weekend!

Wah, ane malah baru tau nih, cocok sama ane nih yg stres nunggu pengumuman kelulusan, hehehe, tapi ane nggak punya pisang di rumah

Singkat, padat dan sangat bermanfaat.
Thanks sob sharingnya.... :)

Gambarnya pisang ambon, love it. salah satu jenis buah pisang favorite saya adalah pisang ambon...hohohoho

Kudu siap2 pisang di kulkas neh sob he..he...

:)

stres gak stress tetap enak nih pisang :D

keren ya khasiat pisang itu,,,,,,

yang jelas wudhu dulu baru makan pisang hehe

trims kunjungannya

ya ini salah satu alternatif sob, masih banyak cara lain untuk menghilangkan stres

trims ya:}

wah bener bangets sob, setuju..
pisang hanya sebuah wasilah saja, initinya stres masalah hati, jika hati kita tenang dan dekat dengan Allah SWT, insya Allah bisa dihindari, good adding sob:}

upps, thanks man for your coming..:}

wah abis ujian jangan stres sob, berdoa aja semoga komputernya ngadat jadi ga bisa baca jawaban hehe...

thanks juga sob,

yah biar postingannya dibaca semua sob hehe...

sama dong hehe...makasih kunjungannya:}

silakan sob, tapi jangan ngarepin stres ya wkwkwk...

trims kunjungannya:}

bener tuh, lagi stres aja enak, apalagi ga stres hehe....

kok keren, kaya orang aja hehee..
trim sob sudah tengok ke sini

Pak 'eL, minta ajar dong cara bikin hide/show komentar kyk gini >___<
Bagus euy :)

makasih kang tipsnya

di samping nikmat buahnya ada manfaatnya juga :)

Saya suka pisang nih sahabat..cocok nih
Saya pencet G+1 nya sahabat

hampir semua orang pasti suka buah yang satu ini, sayang harganya cukup mahal kalo di daerah sini, jogya, kalo dikampung sih, sangat murah :)

wah saya ga suka gan. makanya saya steees kali ya. ou... makasi nie ya infonya, tapi saya tetap tidak suka e.

Simple dan mudah didapatkan buah pisang ini. dirumah ane banyak tuh numbuh.. heh.. sekeliling ane dipenuhin obat anti stree :D

Wah saya baru tau klo pisang bisa meredakan stress setau saya justru coklat yang bisa. :D