Stres..? Buah Pisang Solusinya

Stres..? Buah Pisang Solusinya

Kapanpun sobat merasa stres, ambillah buah pisang. Buah ini dalam ukuran sedang saja sudah mengandung 105 kalori dan 14 gram gula. 
Nutrisi ini cukup untuk sedikit menaikkan kadar gula darah dan mencukupi 30 persen angka kecukupan vitamin B6. 
Vitamin inilah yang membantu otak memproduksi serotonin dan membantu sobat melewati masa krisis dengan damai.
Semoga bermanfaat…..
Happy blogging








Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

29 comments

mantapp ni bang tips nya,,,


tp kalau ga ada pisang di ganti apa bangg :)

happy blogging

Balas

makasih sob..kalo mau cari ganti tentunya buah yang setara tinggi kalorinya dengan pisang sob:}

Balas

wah... baru tau pisang ternyata bisa mengatasi stress

@ Solusi lain yang insya Allah membuat persaan jauh lebih tenang : Ambil air wudhu dan sholat ^^

Balas

wah, jadi kalau lagi stress makan buah pisang sj yach sobat???

Balas

Ambil air wudhu - sholat 2 rekaat. Baru dech makan pisang.. :)
Thx..semoga bermanfaat..

Balas

I included bananas in my post about food that can lighten up our mood. Bananas are great bro! Good for the health and as you said, it helps in the production of serotonin in the body.

Have a great weekend!

Balas

Wah, ane malah baru tau nih, cocok sama ane nih yg stres nunggu pengumuman kelulusan, hehehe, tapi ane nggak punya pisang di rumah

Balas

Singkat, padat dan sangat bermanfaat.
Thanks sob sharingnya.... :)

Balas

Gambarnya pisang ambon, love it. salah satu jenis buah pisang favorite saya adalah pisang ambon...hohohoho

Balas

Kudu siap2 pisang di kulkas neh sob he..he...

:)

Balas

stres gak stress tetap enak nih pisang :D

Balas

keren ya khasiat pisang itu,,,,,,

Balas

yang jelas wudhu dulu baru makan pisang hehe

trims kunjungannya

Balas

ya ini salah satu alternatif sob, masih banyak cara lain untuk menghilangkan stres

trims ya:}

Balas

wah bener bangets sob, setuju..
pisang hanya sebuah wasilah saja, initinya stres masalah hati, jika hati kita tenang dan dekat dengan Allah SWT, insya Allah bisa dihindari, good adding sob:}

Balas

upps, thanks man for your coming..:}

Balas

wah abis ujian jangan stres sob, berdoa aja semoga komputernya ngadat jadi ga bisa baca jawaban hehe...

Balas

thanks juga sob,

yah biar postingannya dibaca semua sob hehe...

Balas

sama dong hehe...makasih kunjungannya:}

Balas

silakan sob, tapi jangan ngarepin stres ya wkwkwk...

trims kunjungannya:}

Balas

bener tuh, lagi stres aja enak, apalagi ga stres hehe....

Balas

kok keren, kaya orang aja hehee..
trim sob sudah tengok ke sini

Balas

Pak 'eL, minta ajar dong cara bikin hide/show komentar kyk gini >___<
Bagus euy :)

Balas

makasih kang tipsnya

di samping nikmat buahnya ada manfaatnya juga :)

Balas

Saya suka pisang nih sahabat..cocok nih
Saya pencet G+1 nya sahabat

Balas

hampir semua orang pasti suka buah yang satu ini, sayang harganya cukup mahal kalo di daerah sini, jogya, kalo dikampung sih, sangat murah :)

Balas

wah saya ga suka gan. makanya saya steees kali ya. ou... makasi nie ya infonya, tapi saya tetap tidak suka e.

Balas

Simple dan mudah didapatkan buah pisang ini. dirumah ane banyak tuh numbuh.. heh.. sekeliling ane dipenuhin obat anti stree :D

Balas

Wah saya baru tau klo pisang bisa meredakan stress setau saya justru coklat yang bisa. :D

Balas