Stres..? Buah Pisang Solusinya

Kapanpun sobat merasa stres, ambillah buah pisang. Buah ini dalam ukuran sedang saja sudah mengandung 105 kalori dan 14 gram gula. 
Nutrisi ini cukup untuk sedikit menaikkan kadar gula darah dan mencukupi 30 persen angka kecukupan vitamin B6. 
Vitamin inilah yang membantu otak memproduksi serotonin dan membantu sobat melewati masa krisis dengan damai.
Semoga bermanfaat…..
Happy blogging








29 Responses to "Stres..? Buah Pisang Solusinya"

  1. mantapp ni bang tips nya,,,


    tp kalau ga ada pisang di ganti apa bangg :)

    happy blogging

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob..kalo mau cari ganti tentunya buah yang setara tinggi kalorinya dengan pisang sob:}

      Delete
  2. wah... baru tau pisang ternyata bisa mengatasi stress

    @ Solusi lain yang insya Allah membuat persaan jauh lebih tenang : Ambil air wudhu dan sholat ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jelas wudhu dulu baru makan pisang hehe

      trims kunjungannya

      Delete
  3. wah, jadi kalau lagi stress makan buah pisang sj yach sobat???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ini salah satu alternatif sob, masih banyak cara lain untuk menghilangkan stres

      trims ya:}

      Delete
  4. Ambil air wudhu - sholat 2 rekaat. Baru dech makan pisang.. :)
    Thx..semoga bermanfaat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bener bangets sob, setuju..
      pisang hanya sebuah wasilah saja, initinya stres masalah hati, jika hati kita tenang dan dekat dengan Allah SWT, insya Allah bisa dihindari, good adding sob:}

      Delete
  5. I included bananas in my post about food that can lighten up our mood. Bananas are great bro! Good for the health and as you said, it helps in the production of serotonin in the body.

    Have a great weekend!

    ReplyDelete
  6. Wah, ane malah baru tau nih, cocok sama ane nih yg stres nunggu pengumuman kelulusan, hehehe, tapi ane nggak punya pisang di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah abis ujian jangan stres sob, berdoa aja semoga komputernya ngadat jadi ga bisa baca jawaban hehe...

      Delete
  7. Singkat, padat dan sangat bermanfaat.
    Thanks sob sharingnya.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks juga sob,

      yah biar postingannya dibaca semua sob hehe...

      Delete
  8. Gambarnya pisang ambon, love it. salah satu jenis buah pisang favorite saya adalah pisang ambon...hohohoho

    ReplyDelete
  9. Kudu siap2 pisang di kulkas neh sob he..he...

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan sob, tapi jangan ngarepin stres ya wkwkwk...

      trims kunjungannya:}

      Delete
  10. stres gak stress tetap enak nih pisang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tuh, lagi stres aja enak, apalagi ga stres hehe....

      Delete
  11. keren ya khasiat pisang itu,,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok keren, kaya orang aja hehee..
      trim sob sudah tengok ke sini

      Delete
  12. Pak 'eL, minta ajar dong cara bikin hide/show komentar kyk gini >___<
    Bagus euy :)

    ReplyDelete
  13. makasih kang tipsnya

    di samping nikmat buahnya ada manfaatnya juga :)

    ReplyDelete
  14. Saya suka pisang nih sahabat..cocok nih
    Saya pencet G+1 nya sahabat

    ReplyDelete
  15. hampir semua orang pasti suka buah yang satu ini, sayang harganya cukup mahal kalo di daerah sini, jogya, kalo dikampung sih, sangat murah :)

    ReplyDelete
  16. wah saya ga suka gan. makanya saya steees kali ya. ou... makasi nie ya infonya, tapi saya tetap tidak suka e.

    ReplyDelete
  17. Simple dan mudah didapatkan buah pisang ini. dirumah ane banyak tuh numbuh.. heh.. sekeliling ane dipenuhin obat anti stree :D

    ReplyDelete
  18. Wah saya baru tau klo pisang bisa meredakan stress setau saya justru coklat yang bisa. :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel